Hypernet Jalin Kerjasama dengan RoomMe, Beri Kemudahan Koneksi untuk Anak Kos

Hypernet menargetkan hingga tahun 2022, terdapat ribuan rumah kos RoomMe di seluruh Indonesia akan terpasang jaringan internet.

(Foto: dok. Hypernet)
(Foto: dok. Hypernet)

RealEstat.id (Jakarta) - RoomMe menjalin kerjasama dengan Hypernet, penyedia layanan IT, dalam menghadirkan fitur “RoomMe Always On”.

Melalui jaringan internet dari Hypernet, fitur tersebut dapat dinikmati oleh para penghuni kamar kos, tanpa tambahan biaya apapun.

Dengan kerjasama ini, Hypernet menargetkan ribuan rumah kos RoomMe di seluruh Indonesia, akan terpasang jaringan internet.

Baca Juga: Beberapa Subsektor Properti Bertahan di Masa Pandemi, Apa Saja?

Sudianto Oei, Chief Executive Officer Hypernet mengungkapkan, perusahaanya menawarkan solusi untuk berbagai sektor industri, termasuk sektor hospitality.

Adapun kolaborasi antara RoomMe dengan penyedia layanan IT itu telah berjalan secara bertahap mulai dari pertengahan 2021 hingga akhir 2022.

Diandalkan Saat Pandemi
Internet menjadi salah satu perangkat yang diandalkan saat kondisi pandemi COVID-19 yang mengharuskan untuk bekerja di rumah, agar produktivitas tetap terjaga.

Hasil survei RoomMe mencatat, sebanyak 72,4% responden penghuni menganggap fasilitas internet merupakan faktor utama yang dipertimbangkan saat memilih kamar kost.

Baca Juga: Trik Mudah Menata Kamar Kos Minimalis Agar Tetap Nyaman

Sementara, 36% responden mengungkapkan bahwa fasilitas koneksi internet di kos mereka seringkali tidak stabil. Dan sisanya tidak mengaku tidak ada layanan internet.

Glen Ramersan, Chief Executive Officer RoomMe mengatakan fasilitas internet stabil menjadi salah satu prioritas, untuk dapat memberikan kenyamanan penghuni.

"Penghuni tetap dapat produktif dalam melakukan berbagai aktivitas virtual, tanpa perlu mengkhawatirkan koneksi yang tidak stabil,” papar Glen.

Baca Juga: Pandemi Membuat Hunian di Perkotaan Lebih Humanis

Untuk diketahui, fitur “RoomMe Always On” membantu para pengelola bisnis kos dalam memberikan layanan terstandarisasi.

Tak hanya itu, RoomMe juga memberikan kemudahan untuk para pemilik kost yang ingin memajukan bisnisnya lewat fitur-fitur lainnya.

"Kami terus berkembang dan berinovasi dengan memberikan kemudahan kepada calon tenant untuk bisa mencari dan mendapatkan informasi rumah kost dengan cepat dan sangat mudah," tandas Glen.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)