Grand Wisata Bekasi Rilis Z Living, Cicilan Rp233 Ribu Per Hari

Bagi pembeli dengan sistem hard cash mendapat potongan harga sebesar Rp80 juta - Rp120 juta sementara KPR Express memperoleh subsidi sebesar 10%.

Z Living di Grand Wisata Bekasi (Foto: Sinar Mas Land)
Z Living di Grand Wisata Bekasi (Foto: Sinar Mas Land)

RealEstat.id (Bekasi) – Menutup 2021, Grand Wisata Bekasi, yang digadang sebagai The Next Big City & Big Opportunity di Timur Jakarta, memperkenalkan kawasan hunian baru, yakni Z Living. Mengusung konsep modern, luxury, and lifestyle lake house, kawasan Z Living dibangun di atas lahan seluas 7 hektar dan dilengkapi dengan double gate system.

Kawasan hunian Z Living di Grand Wisata Bekasi dilengkapi sederet fasilitas unggulan, di antaranya danau buatan seluas 7000 meter persegi, jogging track, bicycle track, children playground seluas 1 hektar, serta berbagai infrastruktur dan fasilitas komersial guna mengakomodasi kebutuhan para penghuni. 

CEO Residential National Sinar Mas Land, Herry Hendarta menjelaskan, salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih hunian yaitu tersedianya fasilitas dan infrastruktur yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Baca Juga: Sold Out, O8 Perfect Home Grand Wisata Bekasi Bukukan Rp272,5 Miliar

"Saat ini Bekasi menjadi wilayah yang potensial dan diprediksi akan menjadi area sunrise property karena ditunjang dengan masifnya pembangunan infrastruktur di kawasan Timur Jakarta. Hal ini menjadikan Grand Wisata Bekasi sangat cocok untuk ditinggali dan berpotensi tinggi untuk investasi," katanya.

Cluster pertama di kawasan Z Living Grand Wisata Bekasi adalah Z Sky Garden, terdiri dari dua tipe hunian yakni Tipe Lifestyle dengan luas LT 154 m2/LB 125 m2 dijual mulai dari harga Rp2,6 miliar dan Tipe Modern dengan luas LT 88 m2/LB 88 m2 dijual mulai dari harga Rp1,4 miliar. 

“Untuk memiliki hunian ini, Sinar Mas Land menawarkan beragam promo cara bayar kepada para konsumen. Bagi pembeli dengan sistem hard cash mendapat potongan harga sebesar Rp80 juta - Rp120 juta dan KPR Express memperoleh subsidi sebesar 10%. Bagi konsumen yang memilih sistem KPR reguler juga diberikan subsidi atau dapat mencicil DP 10% sebanyak 15 kali. Jadi, pembeli cukup mengalokasikan dananya sekitar Rp7 juta per bulan atau Rp233 ribu per hari,” tutur Herry Hendarta.

Baca Juga: Mulai Dibangun, Living World Grand Wisata Bekasi Beroperasi di 2024

Hunian pada Tipe Lifestyle memiliki desain double fasad yang langsung menghadap danau dengan nuansa alam nan asri. Setiap unit hunian memiliki 2 lantai yang dilengkapi 4+1 kamar tidur, 3 kamar mandi, 2 carport dan kanopi, hingga akses langsung menuju jogging track dan danau.

Selanjutnya, hunian Tipe Modern didesain dengan konsep rumah tumbuh (growth house) yang memungkinkan pemiliknya menambah luas bangunan. Hunian pada tipe ini masing-masing memiliki 3 lantai yang dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 carport dan kanopi, hingga sky garden. Seluruh hunian di Cluster Z Sky Garden telah dilengkapi dengan fasilitas smart home yakni CCTV, smart door lock, smart light, dan smoke detector

"Di kawasan Z Living sudah mulai dibangun jalan utama dan sejumlah fasilitas dalam cluster sebelum peluncuran. Hal ini merupakan bukti komitmen Grand Wisata Bekasi untuk menghadirkan hunian terbaik bagi para penghuninya," terang Herry.

Menurut Herry, Cluster Z Sky Garden di Grand Wisata Bekasi merupakan rumah ideal bagi keluarga yang mendambakan hunian di kawasan asri, aman, dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Tak Hanya Hunian, Grand Wisata Bekasi Fokus Bangun Infrastruktur dan Fasilitas

Grand Wisata Bekasi sendiri dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, lifestyle center, olahraga, dan pusat rekreasi. Township ini juga sedang menyiapkan kawasan niaga yang mulai dikembangkan dengan kehadiran Mall Living World Grand Wisata Bekasi yang dijadwalkan akan beroperasi pada awal 2024. 

Kawasan Grand Wisata Bekasi dapat diakses langsung melalui tol Jakarta - Cikampek, sehingga jarak tempuh dari Jakarta menuju kawasan ini hanya 15 menit. Ada pula tol JORR II yang saat ini dalam tahap penyelesaian dan akan rampung pada 2022 mendatang. Tol JORR II akan menyambungkan Grand Wisata Bekasi langsung menuju Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

Selain itu, fasilitas LRT dan Kereta Cepat Jakarta - Bandung yang melintasi sisi township Grand Wisata Bekasi juga dalam tahap penyelesaian. Adapun stasiun LRT Bekasi Timur direncanakan mulai beroperasi pada pertengahan 2022. Pada kuartal IV 2022, pemerintah juga menargetkan operasional Kereta Cepat Bandung - Jakarta yang memiliki stasiun di kawasan Halim dan dapat ditempuh hanya 20 menit dari Grand Wisata Bekasi. 

Pada Oktober 2021 lalu, Grand Wisata Bekasi juga berhasil meraih penghargaan sebagai developer terbaik untuk kategori Best Township Development Region Bekasi dan Sekitarnya pada ajang Golden Property Awards.

Baca Juga: Grand Wisata Diklaim Sebagai "The Next New City" di Timur Jakarta

Sementara itu, Handoyo LimMarketing & Promotion Department Head Grand Wisata menerangkan, kendati masih di tengah masa pandemi, namun kinerja Grand Wisata menunjukkan performa yang meyakinkan.

"Hingga Oktober saja, target penjualan tahun 2021 sebesar Rp600 miliar telah tercapai 150%. Kesuksesan ini berkat produk yang baik dan menyasar captive market yang sesuai," kata Handoyo Lim yang optimistis pihaknya akan mencapai target di 2022.

Selain Z Living, Grand Wisata Bekasi akan meluncurkan beberapa produk baru di 2022, yakni Cluster Water Terrace dan Ruko New Westfield. Cluster Water Terrace saat ini menyisakan rumah denga lebar 7 meter. Di tahap kedua, cluster yang hanya 500 meter dari Living World Grand Wisata ini akan merilis rumah dengan lebar 8, 9, dan 10 meter.

Sedangkan, Ruko New Westfield berada persis di depan Z Living yakni di main boulevard dengan ROW 45. Keunikan ruko 3 lantai ini adalah memiliki lantai mezanin yang dapat dijadikan ruang tambahan.

"Ruko New Westfield dipasarkan pada kuartal pertama 2022 dengan harga mulai Rp2,2 miliar," pungkas Handoyo.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono (kiri) bersama Direktur Utama PT Graha Abdael Sukses Hans Wibisono meninjau progres pembangunan kawasan terpadu Amesta Living sekaligus melihat unit-unit rumah contoh Selasa, 4 Januari 2022.
Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono (kiri) bersama Direktur Utama PT Graha Abdael Sukses Hans Wibisono meninjau progres pembangunan kawasan terpadu Amesta Living sekaligus melihat unit-unit rumah contoh Selasa, 4 Januari 2022.
Serah Terima Unit Rumah Cluster Ramma Modernland Cilejit (Foto: Dok. Modernland Realty)
Serah Terima Unit Rumah Cluster Ramma Modernland Cilejit (Foto: Dok. Modernland Realty)
Foto: Dok. Lippo Karawaci
Foto: Dok. Lippo Karawaci
Ruko Bukit Podomoro Business Park.
Ruko Bukit Podomoro Business Park.