Grand Metropolitan Bekasi Hadirkan Wahana 'Dino Jungle' di Masa Liburan Sekolah

Wahana Dino Jungle by Dino Island dapat dinikmati di Main Atrium, Ground Floor, Grand Metropolitan, mulai 17 Juni hingga 17 Juli 2022.

Wahana Dino Jungle di Grand Metropolitan Bekasi (Foto: dok Metland)
Wahana Dino Jungle di Grand Metropolitan Bekasi (Foto: dok Metland)

RealEstat.id (Bekasi) – Menyambut masa liburan sekolah, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menghadirkan atraksi menarik yang mengedukasi bagi anak-anak, yaitu wahana Dino Jungle by Dino Island di pusat perbelanjaan Grand Metropolitan, Bekasi.

Di wahana Dino Jungle by Dino Island ini, anak-anak dan pengunjung dapat mengenal lebih dekat dinosaurus. Wahana ini dapat dinikmati di main Atrium, ground floor Grand Metropolitan, mulai 17 Juni hingga 17 Juli 2022.

Baca Juga: Berbenah, Tiga Pusat Perbelanjaan Milik Metland Tampil Lebih 'Fresh'

Di wahana Dino Jungle ini, pengunjung dapat mempelajari jenis-jenis dinosaurus dan bertemu langsung dengan berbagai jenis replika dinosaurus mulai dari baby Tyrannosaurus Rex, Tyrannosaurus Rex, baby Patagotitan Mayorum, hingga Triceratops.

“Wahana Dino Jungle ini kami hadirkan sebagai variasi hiburan memeriahkan libur sekolah, yang kami harap menjadi kegiatan positif karena anak-anak tidak hanya bisa mengenal sejarah hewan purbakala tetapi bisa juga berinteraksi dan foto langsung dengan replika dinosaurus” ujar Djaelani, General Manager Grand Metropolitan.

Untuk memasuki wahana edukatif Dino Jungle, pengunjung cukup membeli tiket masuk seharga Rp100 ribu untuk anak-anak dan Rp75 ribu untuk dewasa (pendamping) di loket penjualan. Wahana ini juga akan terbagi dalam beberapa sesi di mana pertunjukan dimulai pada pukul 10.30 WIB sampai 20.30 WIB.

Baca Juga: Metland Luncurkan 3 Cluster Rumah Baru Mulai Rp500 Jutaan

Selain adanya Dino Jungle, Grand Metropolitan juga menghadirkan program “Take Me To The Movie”. Pada program ini pengunjung akan mendapatkan free tiket nonton bioskop XXI yang sudah menjadi anggota dan mengaktifkan aplikasi Metland Card periode 13 - 24 Juni 2022 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Saat ini Grand Metropolitan dibuka setiap hari dengan jam operasional yaitu pukul 10.00 - 22.00 WIB. Grand Metropolitan juga terus mengedukasi pengunjung untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sebelum masuk ke dalam area mal seperti  memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, hingga penggunaan aplikasi Peduli Lindungi sebelum dan sesudah memasuki area mal.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Chief Digital Technology Ecosystem & Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap (kanan) memberi penjelasan terkait  autonomous electric vehicles.
Chief Digital Technology Ecosystem & Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap (kanan) memberi penjelasan terkait autonomous electric vehicles.
Gelaran 'Hafiz Hafizah - Mecca Adventure' di Metropolitan Mall Bekasi (Foto: Dok. Metland)
Gelaran 'Hafiz Hafizah - Mecca Adventure' di Metropolitan Mall Bekasi (Foto: Dok. Metland)
Irawan Harahap (Chief Digital Tech Ecosystem & Development Sinar Mas Land) memberikan kata sambutan dalam acara pameran Future-X di The Breeze BSD City.
Irawan Harahap (Chief Digital Tech Ecosystem & Development Sinar Mas Land) memberikan kata sambutan dalam acara pameran Future-X di The Breeze BSD City.