Grand Graha Selaras Bekasi Pasarkan Rumah Rp300 Jutaan dengan Fasilitas Premium

Dengan cicilan hanya Rp1,4 juta per bulan, KAS Group menargetkan tahap pertama Grand Graha Selaras Bekasi akan habis terjual pada akhir tahun 2024.

Soft Launching Show Unit Grand Graha Selaras Bekasi, Ahad, 10 Desember 2023 (Foto: Istimewa)
Soft Launching Show Unit Grand Graha Selaras Bekasi, Ahad, 10 Desember 2023 (Foto: Istimewa)

RealEstat.id (Bekasi) – Pengembang properti PT Kesuma Agung Selaras (KAS Group) melalui anak usahanya PT Kas Mitra Selaras menggelar soft launching dan peresmian show unit Grand Graha Selaras yang berlokasi di Sukawangi, Bekasi Utara, Jawa Barat.

Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Masik Kesuma menyatakan, Grand Graha Selaras Bekasi adalah proyek keempat KAS Group dan menjadi proyek terluas, yakni mencapai 40 hektar.

Menurut Wayan, Grand Graha Selaras Bekasi akan menawarkan sebanyak 2000-an unit rumah. Di tahap pertama, dipasarkan 250 unit rumah dengan tipe 36/72 meter persegi (Tipe Lostropic) dan 45/72 meter persegi (Tipe Greentropic) dengan harga mulai Rp300 jutaan.

Baca Juga: Lengkapi Fasilitas Graha Laras Sentul, Kesuma Agung Selaras Siap Rambah Bekasi

Dipasarkan sejak Oktober 2023 lalu, saat ini rumah di Grand Graha Selaras Bekasi sudah terjual sebanyak 30 unit. Dengan rampungnya show unit ini, Wayan berharap konsumen makin tertarik dan pada gilirannya akan mendongkrak penjualan.

“Dengan cicilan per bulan hanya sebesar Rp1,4 juta, kami menargetkan tahap pertama ini akan habis terjual pada akhir tahun 2024," tutur I Wayan Masik Kesuma selepas acara peresmian show unit Grand Graha Selaras, Bekasi, Ahad (10/12/2023).

Untuk menggaet potensi pasar yang ada, sekaligus menarik minat konsumen untuk membeli, imbuhnya, KAS Group akan memberikan produk yang berbeda di Grand Graha Selaras Bekasi.

Baca Juga: Lengkapi Fasilitas, Graha Laras Sentul Resmikan Masjid dan Bangun Club House

Wayan mencontohkan, meski rumah segmen menengah, namun Grand Graha Selaras Bekasi memberikan aksesori dan fasilitas premium, seperti kusen jendela dan pintu semuanya dari alumunium dan smart door lock. 

“Selain itu seperti di tiga proyek KAS Group yang lainnya yang berada di Bogor, Grand Graha Selaras juga akan dilengkapi berbagai fasilitas berupa area komersial, sarana olah raga, masjid, danau buatan dan hutan kota hingga rumah sakit yang bernama Selaras Hospital,” jelas Wayan.

Show unit rumah Tipe Greentropic di Grand Graha Selaras, Bekasi realestat.id dok
Show unit rumah Tipe Greentropic di Grand Graha Selaras, Bekasi (Foto: Istimewa)

Lokasi Grand Graha Selaras lebih kurang 4 kilometer dari pintu tol Gabus yang merupakan ruas tol JORR Cilincing (Jakarta Utara) – Cibitung (Bekasi) yang yang terkoneksi ke ruas tol Jakarta - Cikampek. Menurut Wayan, potensi pasar perumahan di Bekasi khususnya bagian utara cukup besar khususnya segmen harga di bawah Rp500 jutaan.

Menurut  lagi, Grand Graha Selaras diuntungkan dengan adanya ruas tol Cilincing – Cibitung yang  memberikan kemudahan aksesbilitas menuju ke Jakarta dan kawasan lainnya.

Selain itu potensi Bekasi Utara ini cukup besar karena kebutuhan rumah yang cukup tinggi dan kita hadir dengan harga terjangkau. Potensi pasar terbesar di kawasan ini adalah segmen pekerja kantoran dan juga dari kawasan industri yang ada di Bekasi dan juga Jakarta Utara. 

Baca Juga: Kiprah Kesuma Agung Selaras Garap Potensi Properti di Selatan Jakarta

Dukungan KPR dari Perbankan

Suksesnya penjualan proyek-proyek yang dikembangkan KAS Group di tiga proyek yang sudah dikembangkan di Bogor membuat Grand Graha Selaras mudah menggandeng perbankan untuk penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR). Saat ini menurut Wayan, kita sudah kerja sama dengan beberapa perbankan seperti Bank BTN, BRI, dan BSI.

Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending Division PT Bank Tabungan Negara Tbk, Mochamad Yut Penta menegaskan, selain melihat rekam jejak KAS Group, Bank BTN melihat potensi atau kebutuhan rumah di Bekasi dan khususnya Bekasi Utara cukup tinggi.

Menurut Yut Penta, sebagai kawasan urban penyangga Jakarta, selain potensi pasar yang besar, harga yang ditawarkan Grand Graha Selaras cukup terjangkau.

Baca Juga: Ini Dia, Deretan Perumahan Terbaru di Bekasi

“Untuk itu kami akan banyak memberikan kemudahan pada konsumen Grand Graha Selaras, apalagi saat ini kita sedang merayakan HUT KPR, selain itu biasanya kita juga melakukan strategi, promo bersama pengembang yang bersifat customized untuk menarik minat konsumen yang tujuannya memudahkan,” jelas Yut Penta yang hadir dalam acara peresmian show unit Grand Graha Selaras Bekasi.

Sementara Ninis Idriswari, Executive Vice President Consumer Sales PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang juga hadir dilokasi acara menegaskan, rumah tapak salah satu produk properti yang kebutuhannya tinggi. Menurut Ninis, rumah selai sebagai kebutuhan primer, rumah juga produk investasi.

“Untuk itu kita akan banyak memberikan kemudahan di proyek Grand Graha Selaras ini, dengan suku bunga fiks 2,28% selama setahun dan juga suku bunga berjenjang selama 20 tahun. Selain itu kita juga akan banyak memberikan kemudahan dan pelayanan yang cepat yang ujungnya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki rumah di Grand Graha Selaras,” jelas Ninis Indriswari.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)