Gelar VVIP Unit Preview, The Sanctuary Collection Resmikan Sales Gallery dan Show Unit

Bersamaan dengan peresmian Sales Gallery dan Show Unit, The Sanctuary Collection juga akan menggelar acara VVIP Unit Preview di lokasi proyek, di kawasan Sentul, Bogor.

The Sanctuary Collection, Sentul.
The Sanctuary Collection, Sentul.

RealEstat.id (Bogor)The Sanctuary Collection, Sentul, akan menyelenggarakan event penting dengan menggelar acara VVIP Unit Preview Sabtu besok, 18 Juli 2020. Acara yang bertempat di proyek The Sanctuary Collection ini akan dilakukan bersamaan dengan peresmian kantor pemasaran (sales gallery) dan empat rumah contoh (show unit) yang dipasarkan, yaitu tipe 7A, tipe 7B, 8, dan 10.

The Sanctuary Collection merupakan proyek perumahan premium seluas 25 hektar di Sentul yang dikembangkan secara joint venture oleh PT Cipta Harmoni Lestari—anak perusahaan dari Harita Group—dengan dua pengembang asal Singapura: Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC.

Baca Juga: Rilis Program Promo KPR, The Sanctuary Collection Sentul Gandeng Bank Mandiri

Tahap pertama akan dipasarkan adalah cluster premium Tanglin Parc yang akan dibangun di atas lahan seluas 5,5 hektar dengan total 189 unit. Unit rumah dua lantai di cluster ini dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp1,9 miliar dan cicilan mulai dari Rp7,7 juta.

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection, Setia Iskandar Rusli, menjelaskan, peresmian sales gallery dan show unit ini merupakan jawaban dari kebutuhan para calon konsumen yang ingin melihat proyek The Sanctuary Collection, terutama dari segi kualitas proyek pembangunan, kualitas spesifikasi rumah yang digunakan, serta kualitas hidup yang akan dirasakan para calon konsumen. 

“Semua aspek ini akan kami hadirkan dalam proyek masterpiece kami, The Sanctuary Collection. Dan sebagai salah satu persembahan spesial kami kepada para calon konsumen, kami bekerjasama dengan Prestige Motorcars untuk menghadirkan salah satu pionir mobil listrik di dunia, Tesla, dan mengadakan acara uji coba mobil atau test drive untuk para pengunjung. Para calon konsumen dan para pengunjung yang hadir pada tanggal 18 Juli 2020 dapat secara langsung mengendarai mobil premium tersebut,” papar Setia Iskandar dalam keterangan tertulis yang diterima RealEstat.id, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga: Winner Group Kembangkan Kota Mandiri: Cibinong New City

Selanjutnya, imbuh Setia, The Sanctuary Collection juga akan mengadakan acara Show Unit Premiere pada tanggal 19, 25, dan 26 Juli 2020 yang bertempat di Sales Gallery sehingga para calon konsumen dapat melihat dan menikmati akhir pekan di The Sanctuary Collection ditemani  hidangan spesial khas Singapura, BBQ, pasta, es krim Haagen Daaz, dan hidangan premium lainnya.

“Kami juga akan menyediakan ruangan bermain anak, permainan human bowling, e-Scooter, Segway Ninebot, dan kuda poni, sehingga para calon konsumen dapat bersantai dan bermain bersama keluarga dengan suasana pegunungan yang sejuk dan berkualitas sesuai dengan konsep proyek kami Premium Living by the Mountain. Kami tunggu kehadiran para calon konsumen untuk datang dan merasakan secara langsung kemewahan dari The Sanctuary Collection,” kata Setia menambahkan.

Baca Juga: Pasar Perumahan Jabodebek-Banten: Penjualan Melonjak, Segmen Pasar Bergeser

Sebagai informasi, Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estat dan kesehatan terintegrasi asal Singapura dengan proyek pengembangan kawasan yangtersebar di China, Singapura, Malaysia, Indonesia,  Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana.

Sementara itu, developer Singapura lainnya yang tergabung dalam proyek The Sanctuary Collection adalah CNQC yang merupakan pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, serta telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern.

redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Show unit Lumihous, Legenda Wisata (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Show unit Lumihous, Legenda Wisata (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Permata Puri Harmoni 2 cileungsi (Foto: Dok. Vista Land Group)
Permata Puri Harmoni 2 cileungsi (Foto: Dok. Vista Land Group)