Gandeng Bank BTN, Komisariat REI Bekasi Sukses Gelar Turnamen Golf Perdana

Turnamen golf ini akan menjadi salah satu agenda rutin yang bakal terus digelar oleh Komisariat REI Bekasi, selain perhelatan pameran properti dan CSR.

Pembukaan event 'REI Bekasi & BTN Kanwil 1 Open Golf Tournament' (Foto: istimewa)
Pembukaan event 'REI Bekasi & BTN Kanwil 1 Open Golf Tournament' (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Bekasi) – Berkolaborasi bersama Bank BTN Kanwil 1, Komisariat Realestat Indonesia (REI) Bekasi sukses menyelenggarakan turnamen golf bertajuk 'REI Bekasi & BTN Kanwil 1 Open Golf Tournament'.

Digelar di Jababeka Golf & Country Club, Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jumat (17/3/2023), pembukaan turnamen golf ini ditandai dengan pemukulan bola asap oleh tokoh perumahan Asmat Amin dan ketua panitia Agus Tri, yang diikuti pelepasan balon oleh Ketua Komisariat REI Bekasi, Tuti Mugiastuti.

Mengomentari kegiatan tersebut, Ketua Komisariat REI Bekasi, Tuti Mugiastuti mengatakan, meski turnamen golf ini digelar untuk pertama kalinya, namun masyarakat sangat antusias untuk mengikutinya.

Baca Juga: Bidik Milenial, Timah Properti Rilis Cluster Amethyst di Familia Urban

"Turnamen ini terbuka untuk umum. Peserta sangat antusias mengikutinya bahkan jumlahnya melebihi target kami," kata Tuti Mugiastuti usai menggelar acara 'REI Bekasi & BTN Kanwil 1 Open Golf Tournament'.

Lebih lanjut Tuti mengungkapkan, tujuan dari kegiatan turnamen golf ini adalah untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dan lebih hangat, terutama antara anggota REI Bekasi.

"Komunikasi yang kita bangun dari lapangan golf ini tentu juga akan membangun komunikasi bisnis masing-masing kita menjadi lebih baik," tambahnya.

Tuti menuturkan, turnamen golf ini juga menjadi salah satu agenda rutin yang bakal terus digelar oleh REI Bekasi. Kegiatan lainnya seperti pameran properti hingga kegiatan sosial atau CSR (corporate social responsibility).

Baca Juga: Kembali Tawarkan Rumah Full Furnished, Grand Wisata Bekasi Rilis Cluster Tanamas

"Minimal setiap tahun REI Bekasi akan mengadakan dua kali pameran properti, dua kali turnamen golf, serta kegiatan lain seperti CSR," ungkap Tuti.

Menurut Tuti, REI Bekasi & BTN Kanwil 1 Open Golf Tournament dipersiapkan hanya dalam waktu 10 hari. Meski demikian, acara tersebut telah sukses digelar bahkan melebihi ekspektasi penyelenggara.

Pemenang turnamen REI Bekasi & BTN Kanwil 1 Open Golf Tournament realestat.id dok
Para pemenang 'REI Bekasi & BTN Kanwil 1 Open Golf Tournament' (Foto: istimewa)

Suksesnya kegiatan ini juga berkat dukungan dan kerjasama dari seluruh cabang-cabang bank BTN di bawah Kanwil 1, DPD REI Jawa Barat, serta adanya dukungan dari 23 sponsor lain.

"REI Bekasi & BTN Kanwil 1 Open Golf Tournament memperebutkan berbagai hadiah menarik oleh peserta. Kali ini, ada 12 orang pemenang yang mendapatkan hadiah utama dan hadiah tambahan lainnya," terang Tuti.

Baca Juga: Grand Cikarang City 2 Lakukan Serah Terima 310 Rumah Subsidi di Blok K dan L

Pada turnamen golf ini, para pemenang berkesempatan mendapat uang tunai dengan total Rp100 juta. Untuk peserta yang mampu melakukan pukulan Hole in One bisa memboyong satu unit Wuling Air EV, uang tunai Rp50 juta, atau satu unit Pajero Sport.

Melalui kegiatan ini Tuti berharap, REI pada umumnya dan khususnya REI Bekasi semakin dikenal luas oleh masyarakat juga semakin solid dalam kerjasama selanjutnya.

"Semoga REI juga semakin eksis dalam penyediaan perumahan rakyat sehingga menjadi kebanggaan masyarakat. Selain itu, hubungan kerjasama kita dengan mitra dan relasi dan antar kita sesama REI juga semakin terjalin dengan baik," pungkas Tuti.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Bioskop Pribadi Rumah Artis Jordi Unsu. (Sumber: YouTube/The Onsu Family)
Bioskop Pribadi Rumah Artis Jordi Unsu. (Sumber: YouTube/The Onsu Family)
Foto: Dok. Nuanu City
Foto: Dok. Nuanu City
Layanan Micromobility (Mobilitas Mikro) yang makin jadi tren di masyarakat. (Foto: Dok. Beam Mobility)
Layanan Micromobility (Mobilitas Mikro) yang makin jadi tren di masyarakat. (Foto: Dok. Beam Mobility)