Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading, GAFOY Tawarkan Destinasi Kuliner dan Hiburan Kaum Urban

GAFOY terinspirasi dari semangat dan energi gaya hidup terkini dalam eksplorasi kuliner dan hiburan untuk kaum urban modern di segala usia.

Grand Opening Gafoy Summarecon Mall Kelapa Gading, Kamis, 14 Maret 2024 (Foto: Istimewa)
Grand Opening Gafoy Summarecon Mall Kelapa Gading, Kamis, 14 Maret 2024 (Foto: Istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – Summarecon Mall Kelapa Gading, salah satu pusat perbelanjaan yang menjadi trendsetter di Utara Jakarta, secara resmi menghadirkan fasilitas terbarunya, GAFOY, Kamis (14/3/2024).

GAFOY Summarecon Mall Kelapa Gading dibuka oleh Soetjipto Nagaria, President Commissioner Summarecon; Adrianto P. Adhi, President Director Summarecon; Liliawati Rahardjo, Managing Director Summarecon; Soegianto Nagaria, Director Summarecon; dan Herman Nagaria, Director Summarecon.

Adrianto P. Adhi, President Director PT Summarecon Agung, Tbk (SMRA) berharap, kehadiran GAFOY di Summarecon Mall Kelapa Gading dapat berkontribusi terhadap perkembangan bisnis penyedia F&B di DKI Jakarta.

Baca Juga: Gandeng Summarecon Investment Property, SouthCity Bangun Mal Senilai Rp1 Triliun

"Selain akan memberikan kontribusi bisnis recurring income bagi Summarecon, GAFOY sebagai fasilitas baru diharapkan akan semakin mengukuhkan citra kawasan Summarecon Kelapa Gading yang semakin lengkap, up-to-date, dan modern,” kata Adrianto P. Adhi.

Dia menuturkan, GAFOY terinspirasi dari semangat dan energi gaya hidup terkini dalam eksplorasi kuliner dan hiburan untuk kaum urban modern di segala usia.

Membawa beragam variasi restoran dan cafe favorit, GAFOY akan menjadi destinasi ikonik dan sebuah inspirasi terbaru, sesuai dengan tagline-nya yaitu “Your Gateway for All Things Extraordinary”.

GAFOY memiliki konsep arsitektural geometris dengan sentuhan exposed material, serta dengan keunggulan bentuk bangunan yang mengusung konsep low density building, yaitu bangunan yang dirancang dengan komposisi berupa ruang terbuka luas dan lebar, serta jarak yang besar.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Summarecon Mall Bandung (Summaba) Jadi Ikon Belanja di Bandung Timur

Penggabungan antara arsitektur dengan sentuhan garis simetris, area terbuka untuk pejalan kaki yang lebar, serta ruang ritel dengan ketinggian ceiling mencapai 8 meter, akan menjadikan GAFOY sebagai destinasi ikonik terbaru di Kelapa Gading.

Sementara itu, Soegianto Nagaria, Director Summarecon menyambut dengan bangga kehadiran GAFOY sebagai fasilitas terbaru yang akan menjadi destinasi terbaru di Summarecon Kelapa Gading.

Gafoy Summarecon Kelapa Gading realestat.id dok
GAFOY di kawasan Summarecon Kelapa Gading. (Foto: Istimewa)

Dia menerangkan, GAFOY menjadi sebuah standar terbaru dalam mengembangkan beragam fasilitas yang akan terus kami sesuaikan dengan tren terkini namun tidak melupakan kearifan legacy masa lalu yang telah dikenal dengan baik.

"Kehadiran GAFOY yang berdampingan dengan Summarecon Mall Kelapa Gading yang telah hadir sejak tahun 1990 akan menjadi sebuah pengalaman lintas generasi yang menyenangkan dan harmonis,” kata Soegianto.

Baca Juga: Summarecon Sukses Menangi PropertyGuru Asia Property Awards 2023

Menempati area seluas 11.000 m2 dengan luasan area sewa mencapai 8.500 m2, GAFOY akan diisi sebanyak 22 tenant yang terdiri dari berbagai restoran dan cafe yang terinspirasi dari gaya hidup kekinian.

Pilihan ini disesuaikan untuk melengkapi berbagai tren terkini mulai dari gaya hidup sehat, coffee shop lover hingga after office hour yang akan menemani pengunjung mulai dari pagi hingga larut malam.

Pada kesempatan tersebut, Willy Effendy, Director Operation Summarecon Malls Group menjelaskan, bersamaan dengan pembukaan GAFOY, ada beberapa gerai tenant yang juga dibuka, yakni Osteria Gia, The RR Chocolate, Fujin, Mamitoko, Orasa, Chanba, Shin, Yaoyao, Cold Moo, The Coffee Academics dan Roti Kebanggan.

"Sementara yang akan dibuka dalam waktu dekat diantaranya adalah Daun Muda Soulfood, Lan Kwai Fong, Samwon dan masih banyak tenant menarik lainnya,” tutup Willy Effendy.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District yang berada di kawasan BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District yang berada di kawasan BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)