Eastvara Mall BSD City Hadirkan AEON Supermarket di Akhir 2024

Eastvara Mall akan menjadi lokasi AEON kedua yang beroperasi di BSD City, setelah AEON Mall BSD City yang dibuka pada 2015 lalu.

Dari kiri ke kanan:
Sudarmadi Salim, General Manager Operation & Business Development PT AEON Indonesia; Takahiro Osugi, Presiden Director PT AEON Indonesia; Surya Adil Wijaya, Direktur Utama EASTVARA Mall; dan Anna Budiman, CEO Commercial BSD Sinar Mas Land dalam  penandatanganan kesepakatan antara EASTVARA Mall dan AEON Indonesia pada Jumat, 7 Juni 2024 di Marketing Office BSD City. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Sudarmadi Salim, General Manager Operation & Business Development PT AEON Indonesia; Takahiro Osugi, Presiden Director PT AEON Indonesia; Surya Adil Wijaya, Direktur Utama EASTVARA Mall; dan Anna Budiman, CEO Commercial BSD Sinar Mas Land dalam penandatanganan kesepakatan antara EASTVARA Mall dan AEON Indonesia pada Jumat, 7 Juni 2024 di Marketing Office BSD City. (Foto: Istimewa)

RealEstat.id (Tangerang) – Eastvara Mall, proyek yang dikembangkan Sinar Mas Land dan Ararasa di kawasan BSD City, menggandeng PT AEON Indonesia untuk menghadirkan AEON Supermarket pada akhir 2024.

Kerja sama untuk menghadirkan operator ritel terbesar asal Jepang tersebut, diresmikan dengan penandatanganan kesepakatan antara Eastvara Mall dan AEON Indonesia di Marketing Office BSD City, Jumat, (7/6/2024).

Prosesi penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Surya Adil Wijaya, Direktur Utama Eastvara Mall dan Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT AEON Indonesia.

Baca Juga: Masuki Tahap Topping Off, Eastvara Mall BSD City Dibuka Kuartal II 2024

Direktur Utama Eastvara Mall, Surya Adil Wijaya mengatakan sangat senang bisa bekerja sama dengan AEON Indonesia.

Menurutnya, kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Eastvara Mall untuk meningkatkan pengalaman belanja dan kenyamanan para pelanggan.

Eastvara Mall sendiri digadang akan menjadi pusat ritel dan komunitas yang dinamis khususnya di area BSD City bagian barat.

"Kami berharap dengan bergabungnya AEON Supermarket akan memberikan warna, semangat baru, maupun ketertarikan tersendiri bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja produk bahan makanan, produk kesehatan, juga kecantikan di Eastvara Mall,” tuturnya.

Baca Juga: Beroperasi di 2024, Sinar Mas Land dan Ararasa Bangun Mal Eastvara di BSD City

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi mengatakan, pihaknya akan berdedikasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkualitas kepada pelanggan.

”Kami melihat permintaan yang sangat tinggi pada AEON Supermarket di BSD City, sehingga kami pertimbangkan sudah saatnya menambah titik lokasi kawasan ini, Kami memilih Eastvara Mall karena proyek ini memiliki lokasi dan daya tarik yang sangat menjanjikan," terangnya.

Takahiro Osugi juga meyakini kehadiran AEON di Eastvara Mall dengan rangkaian produk dan layanan berkualitas, dapat membuat pusat belanja tersebut menjadi destinasi utama bagi keluarga dan pecinta kuliner, khususnya makanan khas Jepang yang menjadi ciri khas AEON selama ini. 

Eastvara Mall akan menjadi lokasi AEON kedua yang beroperasi di BSD City, setelah AEON Mall BSD City, yang merupakan lokasi pertama dari ekspansi operator perbelanjaan Negeri Sakura itu ke Indonesia.

Baca Juga: Hadirkan 350 Tenant Bergengsi, AEON Mall Deltamas Mulai Beroperasi Awal 2024

Selain lokasi yang strategis, kemudahan akses tol langsung, serta pasar yang menjanjikan, membuat AEON Supermarket memilih Eastvara Mall sebagai mitra yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kehadiran AEON Supermarket di lingkungan Eastvara Mall akan membawa konsep yang berbeda dibandingkan dengan toko-toko sebelumnya.

AEON Supermarket akan dibuka dengan luas area 5.221 meter persegi, ditujukan menjadi destinasi keluarga yang gemar mencari barang-barang aksesoris, bahan makanan segar, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, kecantikan, hingga makanan khas Jepang.

Eastvara Mall akan menjadi pusat lifestyle commercial terbaru yang memenuhi kebutuhan entertainment terkini di BSD City.

Baca Juga: AEON Mall Tanjung Barat di Southgate Residence Resmi Beroperasi

Eastvara Mall berdiri di atas lahan seluas 4,8 hektare, dengan luas bangunan 2,3 hektare serta area parkir seluas 1,6 hektare, dan ruang terbuka hijau seluas 1 hektare.

All(Zone), arsitek dari Thailand, mendesain mall ini dengan konsep terbuka bergaya arsitektur modern.

Mengusung tagline ”The Light of Asia”, Eastvara didesain dengan tampilan fresh, modern, dan estetik, terinspirasi dari eksotisme kemewahan arsitektur Asia.

Selain AEON Supermarket, Eastvara Mall akan dilengkapi dengan Chien Khang Thang Thai Reflexology terbesar di Indonesia dan Funtasia by Minitopia dengan konsep museum dan playground interaktif pertama di Indonesia.

Baca Juga: Modernland Realty Buka 'New Marketing Lounge' di AEON Mall Jakarta Garden City

Selain itu, tersedia pula Pet Family Entertainment by Dog Ministry dengan konsep terbesar dan termewah di area Serpong, serta beberapa tenant F&B ternama seperti Sushi Hiro, Hakata Ikkousha, Joe & Dough, Bebek Tepi Sawah, dan lainnya.

Eastvara berada di lokasi strategis dan dapat diakses melalui sejumlah ruas tol, di antaranya Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Serpong-Cinere, dan Tol Jagorawi.

Nantinya, Eastvara juga akan terintegrasi dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari feeder bus BSD City, Shuttle BSD City, dan kereta Commuter Line melalui stasiun Cisauk.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Peresmian Show Unit Rumah Andava Aparthouse @ Pejaten, Sabtu, 22 Juni 2024 (Foto: Realestat.id)
Peresmian Show Unit Rumah Andava Aparthouse @ Pejaten, Sabtu, 22 Juni 2024 (Foto: Realestat.id)
Peluncuran perumahan Terranea Homes di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (22/06/2024). Proyek residensial besutan Goldland Group ini dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Peluncuran perumahan Terranea Homes di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (22/06/2024). Proyek residensial besutan Goldland Group ini dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Show Unit Rumah Royal Tam Tambun, Bekasi (Foto: Dok. TAM Property Group)
Show Unit Rumah Royal Tam Tambun, Bekasi (Foto: Dok. TAM Property Group)
Verde Two kini melangkah menuju tahap berikutnya untuk mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon. (Foto: Realestat.id)
Verde Two kini melangkah menuju tahap berikutnya untuk mendapatkan sertifikasi EDGE Zero Carbon. (Foto: Realestat.id)