Dulux Promise Janjikan Warna Cat Akurat dan Hasil yang Merata

Dulux Promise dijalankan sebagai refleksi komitmen AkzoNobel dalam memberikan kualitas produk cat dengan kualitas mumpuni

Hadirnya program Dulux Promise ingin meyakinkan konsumen bahwa mereka tertangani dengan baik, menciptakan kepercayaan diri, serta ketenangan hati melalui inspirasi warna cat hunian. (Foto: dok. AkzoNobel)
Hadirnya program Dulux Promise ingin meyakinkan konsumen bahwa mereka tertangani dengan baik, menciptakan kepercayaan diri, serta ketenangan hati melalui inspirasi warna cat hunian. (Foto: dok. AkzoNobel)

RealEstat.id (Jakarta) - AkzoNobel meluncurkan program bertajuk Dulux Promise yang diperuntukan untuk konsumen Indonesia.

Kampanye Dulux tersebut dijalankan sebagai refleksi komitmen produsen cat global itu dalam memberikan kualitas produk dengan kualitas mumpuni.

Dengan program bertajuk 'Dulux Promise, #SatuYangPasti, Bukan Sekedar Janji, Tapi Ketenangan Hati' mereka berfokus pada tiga hal utama, yakni warna yang akurat; daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan; serta hasil akhir yang halus dan merata.

Baca Juga: Dulux Tetapkan Tema Brave Ground Sebagai Tren Warna 2021

Indra Laban, President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan konsumen kini memandang sebuah produk dengan nilai yang lebih tinggi lagi.

Indra berujar, pemilik properti juga membutuhkan sebuah produk yang menawarkan kepastian serta ketenangan hati.

Ia lebih lanjut berkomentar, Dulux sebagai merk cat global mengerti bahwa keinginan seseorang untuk menciptakan sebuah hunian yang penuh warna dan kenangan menjadi hal yang penting baginya.

"Kami ingin meyakinkan konsumen bahwa mereka tertangani dengan baik, menciptakan kepercayaan diri, serta ketenangan hati setiap saat," ujar Indra seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (01/04/2021).

Baca Juga: AkzoNobel Beri Sentuhan Warna Pada Bandara YIA Kulon Progo

Selain itu, dia mengatakan program tersebut dihadirkan dengan misi ingin menggaungkan serta mengedukasi tentang Dulux Full Painting System, sebagai cara yang tepat untuk mendapatkan hasil cat yang optimal.

Logo Dulux Promise akan tertera pada kemasan cat Dulux di semua titik penjualan, baik yang dijual di mitra dagang maupun gerai ritel secara nasional mulai dari April 2021.

Dalam kesempatan yang sama, Niluh Putu Ayu, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) menambahkan pihaknya mengerti bahwa memilih produk cat yang sesuai dapat menjadi hal kompleks.

"Kami ingin mereka (konsumen) mendapatkan kepercayaan diri dalam memilih warna serta menciptakan tempat tinggal idamannya, tanpa rasa khawatir hasilnya akan tak sama dengan ekspektasi”, papar Niluh.

Baca Juga: Sambut Imlek 2021, Dulux Hadirkan Inspirasi Warna Keberuntungan

Hal senada juga diutarakan oleh salah seorang arsitek ternama Indonesia, Ren Katili. Menurut dia, memilih produk cat yang sesuai sangatlah penting, karena hasil warna akurat akan memberikan nuansa tepat bagi sebuah ruangan.

"Terkadang kita mengalami hasil yang tidak konsisten di tiga hal, yaitu warna tidak akurat; hasil akhir yang tidak halus dan merata; serta daya sebar tidak sesuai dengan apa yang tertera di kemasan," kata Ren.

Ia berpendapat bahwa konsumen menginginkan produk cat yang menawarkan solusi, sekaligus memberikan kepastian, agar kegunaannya dapat menjadi optimal.

"Kami sebagai profesional membutuhkan mitra yang dapat dipercaya dalam memberikan hasil yang pasti untuk para klien," tandasnya.

Berita Terkait

Peluncuran Sharp Aquos 8K di tahun 2018. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Peluncuran Sharp Aquos 8K di tahun 2018. (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Paket Donasi dari kedua anak perusahaan SCG secara simbolis diterima oleh Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H.  Iyos Somantri, M.Si di Pendopo Sukabumi. (Foto: dok SCG Indonesia)
Paket Donasi dari kedua anak perusahaan SCG secara simbolis diterima oleh Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H. Iyos Somantri, M.Si di Pendopo Sukabumi. (Foto: dok SCG Indonesia)
Gambar 3D TOD Intermoda Tahap 1 (Foto. Dok: PT Sinar Mitbana Mas)
Gambar 3D TOD Intermoda Tahap 1 (Foto. Dok: PT Sinar Mitbana Mas)