Diskon Hingga 75%! Infiniti Triniti Jaya dan Bank BTN Salurkan Sembako di MGK Serang

Selain warga yang tinggal di Mulia Gading Kencana (MGK) Serang, ratusan paket Sembako harga Super Murah pun dijual ke warga sekitar perumahan.

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RealEstat.id (Serang) – Guna membantu masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang penuh tantangan dan harga bahan baku terus meningkat, pengembang PT Infiniti Triniti Jaya (ITJ) berkerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (Bank BTN) menyalurkan Sembako dengan diskon hingga 75% di Proyek Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK), yang berlokasi di Desa Nagara, Serang, Banten, Ahad (23/6/2024).

Sembako berupa beras Rojolele Super Quality 3 kg, minyak goreng 1 liter, telur 1 kg, gula 1 kg, dan keperluan rumah tangga lain, diberikan dengan harga yang super murah.

Samuel Stepanus Huang, Direktur Utama PT Infiniti Triniti Jaya mengatakan, ratusan warga sekitar perumahan Mulia Gading Kencana yang turut hadir dalam acara ini pun terlihat sangat antusias.

“Kami yakin bantuan ini dapat meringankan sebagian beban dan tanggungan warga sekitar yang semakin hari semakin berat,” ujar Samuel Stepanus Huang, dalam wawancara terpisah.

Baca Juga: Kualitas Prima, Perumahan Subsidi di Serang ini Raih Penghargaan Duo Award 2024

Sementara itu, Rizki Hermawan, perwakilan dari Bank BTN Tangerang menjelaskan, sebagai partner kerja sama pembangunan Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK), Bank BTN juga selalu aktif berpartisipasi dalam acara sosial seperti ini.

“Kami senang dan bersyukur kalau Manajemen Infiniti selalu peduli kepada warga sekitar. Ini juga merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) kami sebagai Bank,” tambah Rizki Hermawan.

Pipit Ananda, selaku perwakilan dari Manajemen Mulia Gading Kencana mengungkapkan, selain warga yang tinggal di MGK Serang, ratusan paket Sembako harga Super Murah pun dijual ke warga sekitar perumahan.

“Kami sangat bersyukur menyelenggarakan acara ini. Masyarakat sekitar pasti sangat terbantu. Ini juga menjadi bagian amal ibadah kami,” pungkas Pipit Ananda.

Baca Juga: Rilis Tahap 4, SEION @Serang Tawarkan Rumah Berkonsep Jepang Mulai Rp400 Jutaan

MGK Serang Utamakan Kualitas

Menurut Samuel S. Huang, Perumahan Mulia Gading Kencana Serang sejak awal dikembangkan sangat mengedepankan kualitas bangunan dan infrastruktur kawasan.

"Meskipun sebagian besar rumah yang dibangun adalah rumah subsidi, namun Perumahan Mulia Gading Kencana Serang tetap dibangun dengan kualitas terbaik," katanya.

Hal ini, imbuh Samuel, bisa dilihat dari penggunaan bahan-bahan material yang lazimnya dipakai oleh perumahan-perumahan kelas menengah ke atas.

Baca Juga: Kompetisikan 12 Kategori, FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2023 Apresiasi Proyek Perumahan Subsidi

Sebagai contoh, untuk cat dipakai merek Propan bahkan untuk cat bagian luar digunakan Propan Ecoshield yang terkenal lebih tahan lama.

Sedangkan untuk genteng memakai Monier merek dari Perancis, saklar listrik merek Schneider, serta  jendela dan frame-nya dari UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) yang terbuat dari bahan PVC tanpa plastisizer sehingga tahan cuaca, tahan rayap, dan rendah karbon.

Tinggi ceiling (plafon atap) ruang tamu rumah di Perumahan MGK Serang mencapai 3,5 meter. Dengan ceiling tinggi, maka sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah menjadi sangat baik. 

"Sementara itu, tinggi ceiling kamar tidur mencapai 2,8 meter, sehingga membawa kesan lebih luas dan sirkulasi udara menjadi lebih baik," ungkap Samuel yang juga menjabat Bendahara Umum DPP Realestat Indonesia (REI).

Baca Juga: Peluang dan Tantangan Perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di 2024

Selain memakai bahan material berkualitas tinggi, infrastruktur jalan kawasan Perumahan Mulia Gading Kencana Serang sangat memadai, dengan total lebar jalan utama sekitar 16 meter.

Begitu pula jembatan dibangun kokoh dengan kekuatan mampu menahan beban hingga 50 ton yang biasanya dibangun di perumahan komersial (non-subsidi).

“Dengan semua kualitas yang ada, kami berkomitmen untuk membawa perumahan subsidi dan Perumahan sederhana menjadi perumahan yang layak huni dan dapat membahagiakan mereka yang membeli dan menghuninya,” tegas Samuel.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Tommy Satriotomo (Direktur Operasional Kota Deltamas), Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi (Kapolres Metro Bekasi), Letkol Inf. Danang (Dandim 8589/Kabupaten Bekasi), dan Atsushi Uehara (Wakil Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk) saat menghadiri acara The First Kota Deltamas Golf Tournament 2024, Jumat, 19 Juli 2024 (Foto: Dok. Sinar Mas Land).
Dari kiri ke kanan: Tommy Satriotomo (Direktur Operasional Kota Deltamas), Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi (Kapolres Metro Bekasi), Letkol Inf. Danang (Dandim 8589/Kabupaten Bekasi), dan Atsushi Uehara (Wakil Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk) saat menghadiri acara The First Kota Deltamas Golf Tournament 2024, Jumat, 19 Juli 2024 (Foto: Dok. Sinar Mas Land).
SD Darmono, Direktur Utama PT Jababeka, Tbk (kiri) dan Budianto Liman, Wakil Direktur Utama Jababeka. (Foto: Realestat.id)
SD Darmono, Direktur Utama PT Jababeka, Tbk (kiri) dan Budianto Liman, Wakil Direktur Utama Jababeka. (Foto: Realestat.id)