RealEstat.id (Jakarta) - Konsultan realestat global, Colliers International, telah merilis identitas visual yang baru sebagai bagian dari strategi perusahaan.
Penyegaran logo visual baru Colliers dibuat dalam rangka untuk menghadapi era digital yang semakin berkembang pesat saat ini.
Melansir dari siaran pers, Senin (08/03/2021), Chief Executive Office Colliers International Asia Pacific, John Kenny berpendapat bahwa perubahan desain baru Colliers akan memperkuat komitmen layanan mereka di industri properti terkini.
Baca Juga: Colliers Rilis Workplace Expert untuk Pengembangan Bisnis Global
“Logo ini mewakili, sekaligus menegaskan kembali posisi kami sebagai pemimpin pasar dan mendukung pertumbuhan bisnis properti,” kata John.
Desain logo yang diperbarui meliputi elemen paling penting dari merek Colliers. Kata "internasional" telah dihilangkan agar lebih menonjol, sehingga memungkinkan keterbacaan yang lebih baik, terutama untuk format digital dan kecil.
Selain itu, palet warna diperbarui menjadi tebal dan menampilkan nuansa energik yang selaras dengan budaya perusahaan yang penuh semangat dan giat.
Baca Juga: Iklim Investasi Properti Dunia Akan Rebound di 2021, Apa Penyebabnya?
Untuk menyegarkan suasana, Colliers juga mengubah typografi baru, sehingga dapat mengkomunikasikan merek dengan mudah.
"Warna-warna dan typografi baru tersebut juga bekerja dengan baik dalam pengaturan digital," terang John Kenny.
Meski masih menggunakan tagline "Mempercepat Kesuksesan", Ia berujar bahwa perubahan logo Colliers terkini dibangun di atas budaya perusahaan yang dinamis.
Baca Juga: Adjusting Property Investment and Property Development During The Pandemic
Pada kesempatan yang sama, Becky Finley, Global Chief Brand and People Officer Colliers menambahkan dengan pergantian identitas visual yang baru akan menggambarkan bagaimana cara perusahaannya berinteraksi dengan klien di era digital.
Adapun elemen desain dirancang lebih berenergi dan modern, termasuk penggunaan tagline Colliers yang lebih menonjol, blok baru dan perlakuan desain keyline, serta perpustakaan fotografi yang diperbarui.
“Perubahan kami dirancang untuk memodernisasi untuk memperkuat brand ikonik kami, serta memaksimalkan ekuitas kami yang sudah mapan,” tutur Finley.