Century 21 Gelar IPAF 2020 Secara Online

Dihelat di masa pandemi COVID-19, Indonesia Property Agent Fest (IPAF) 2020 digadang sebagai “The First Online Real Estate Agent Fest”.

IPAF century21 indonesia property agent fest 2020 realestat.id dok
IPAF 2020

RealEstat.id (Jakarta) – Ada yang berbeda dengan penyelenggaraan Indonesia Property Agent Fest (IPAF) 2020 yang dihelat Selasa (4/8/2020). Acara tahunan yang diselenggarakan Century 21 Indonesia untuk kali ke-4, tahun ini diselenggarakan secara daring (online).

Menurut Meiko Handoyo, Direktur Century 21 Indonesia, acara ini dibuat dengan tujuan sebagai wadah para agen properti di seluruh Indonesia untuk membangun jaringan profesionalisme di bidang properti.

“Selain itu acara ini mendukung para agen properti untuk memperdalam dan saling berbagi informasi tentang perkembangan di dunia properti,” katanya.

Baca Juga: Rilis Cluster Rotterdam, Jababeka Tawarkan Rumah Rp300 Jutaan

Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda sekarang ini sangat penting sekali seluruh agen properti untuk bergandeng tangan mempererat barisan agar bisa tercapai penjualan yang fantastis sesama agen properti satu sama lain, terlebih lagi keuntungan bagi agen Century 21 di-support dengan operating system yang mendukung untuk mempercepat penjualan antar agen yang biasa di sebut co-broking.

Melalui operating system ini agen bisa lebih produktif dalam melakukan kegiatan database antar sesama agen. Untuk melaksanakan tujuan dari acara IPAF tentunya acara ini dikemas dengan memberikan sebuah kesan bagi agen properti agar bisa saling mengeratkan jaringan profesionalisme.

IPAF 2020 menghadirkan Susi Pudjiastuti sebagai pembicara. Pada kesempatan tersebut, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia ini membagikan pengalamannya dalam bidang entrepreneurship kepada para peserta IPAF 2020.

Selain itu, Antonius Tanan juga hadir membagikan ilmu IPE dan makna Telur Columbus yang ada dalam perusahaan Ciputra yang telah dirumuskan oleh mendiang Ir. Ciputra.

Baca Juga: Pajak dan Biaya yang Dikutip dari Penjual dan Pembeli Rumah

Pengalaman online streaming event property agent ini menjadi hal baru di dunia properti Indonesia, sehingga IPAF 2020 digadang sebagai “The First Online Real Estate Agent Fest”.

IPAF 2020 dikemas dengan menarik berisi seminar, entertainment, games dan quiz yang disiarkan secara live streaming di Youtube Channel CENTURY 21 Indonesia.

Acara ini juga terbuka untuk semua masyarakat umum di Indonesia yang tertarik menjadi entrepreneur dalam bidang properti untuk mengetahui bagaimana kerja seorang Agen properti dan penghargaaan apa yang mereka raih selama menjadi agen properti.

Prestasi Agen Century 21
Hingga pertengahan 2020, kendati masih dalam masa pandemi COVID-19, sejumlah agen Century 21 Indonesia tetap memperlihatkan prestasi luar biasa.

Beberapa kategori di antaranya seperti Top 10 Marketing Associates by Unit Transaction National. Tiga terbaik dalam kategori ini, yakni (1) Jessicha Kwok dari Century 21 Rasuna, (2) Ina Karlina dari Century 21 United dan (3) Endang Kumalasari dari Century 21 Prima Arcade.

Baca Juga: Diluncurkan, Cluster Invensihaus R di BSD City Habis Terjual

Kategori lainnya, yakni Top Marketing Associates. Tiga marketing terbaik pada pertengahan 2020 ini adalah (1) Verawati Gosal dari C21 Best, (2) Endang Kumalasari dari C21 Prima Arcade dan (3) Shanty Christianti dari C21 Prima Arcade 2.

Berikutnya adalah Top Marketing Associates by Personal Commission Category (A, B dan C), Top Offices by Gross Closed Commission Category (A, B dan C).

Kemudian Top 21 Offices Indonesia, dimana tiga pemenang teratas yakni (1) C21 Best oleh William, (2) C21 Liberty oleh Neti Setiasih, dan (3) C 21 Prima Arcade 2 oleh Gatot Saharso.

Redaksi@realestat.id