BSD City Luncurkan Tanakayu Chava dengan Konsep 'The Finest Tropical Living'

Cluster Tanakayu Chava dilengkapi dengan fitur modern living dan healthy living bagi para penghuninya.

Tanakayu Chava di BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Tanakayu Chava di BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)

RealEstat.id (Tangerang) – Melanjutkan pembangunan empat cluster di kawasan Tanakayu, BSD City, yakni: Jiva, Svani, Svadhi, dan Svasti, Sinar Mas Land meluncurkan cluster kelima, yakni Chava.

Dikembangkan di atas lahan seluas 1,87 hektar di Barat BSD City, Tanakayu Chava mengusung konsep the finest tropical living, yang didesain dengan fasad modern serta memadukan nuansa alam dan teknologi, guna menciptakan kenyamanan.  

Tanakayu Chava menawarkan dua tipe hunian yakni Tipe 7 Standard dengan luas tanah 86 mdan tipe 7 Corner dengan tambahan luas tanah sesuai ketersediaan. Seluruh tipe memiliki luas bangunan 126 m2.

Baca Juga: BSD City Buka Cluster Tanakayu Jiva di Kawasan Bertema Tropical Modern Resort

Setiap unit di Tanakayu Chava sudah fully furnished, memiliki 2 lantai, dilengkapi dengan 3 kamar tidur, kamar mandi dalam, carportbalconywalk-in closethidden room, hingga open space rooftop yang memungkinkan untuk whirlpool serta area berkumpul dengan keluarga.

Cluster terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur modern living dan fitur healthy living bagi para penghuninya. Fitur modern living ini mengedepankan smart home systemintegrated security system, dan public wi-fi.

Selanjutnya, fitur healthy living dengan menghadirkan fasilitas rooftop garden, dan outdoor working space pada tiap unit hunian serta clubhouse Tanakayu yang lengkap dengan kolam renang hingga jogging track.  

Baca Juga: Sinar Mas Land Resmikan Show Unit Cluster Kanade di Kawasan The Zora, BSD City

CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G. Thenoch mengatakan, Tanakayu berada di kawasan sunrise property yang memiliki nilai investasi tinggi. Lokasi inilah yang menjadi daya tarik dari Tanakayu, di mana saat ini telah diluncurkan lima cluster dari total keseluruhan enam cluster.

"Saat ini kami dalam tahap melengkapi perjalanan menuju hampir 1.000 unit yang akan masuk ke pasar pada tahun ini. Keberhasilan penjualan tersebut mendorong kami untuk membuka cluster kelima, yakni Chava di kawasan tersebut," terang Theodore G. Thenoch.

Tanakayu Chava di BSD City dipasarkan sebanyak 126 unit dan dijual mulai dari harga Rp3,1 miliar. Bagi para konsumen yang ingin memiliki hunian ini, tersedia pula beragam promo menarik, seperti uang muka (DP) 0%, hingga berbagai kemudahan cara bayar. 

Baca Juga: Sinar Mas Land Rilis Ruko Greenwich Business Park di BSD City Seharga Rp2,7 Miliar

Lebih lanjut dia menerangkan, lokasi Tanakayu Chava yang berada di bagian Barat BSD City memudahkan penghuni untuk mengakses beberapa ruas tol, di antaranya Tol Serpong - Balaraja Seksi 1A yang telah beroperasi 20 September lalu, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR, Tol Bandara Soekarno-Hatta dan Tol Jagorawi.

Penghuni pun juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi publik seperti kereta Commuter Line (yang terdekat dari Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari/ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan dan Kota Wisata Cibubur), serta airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.  

Baca Juga: Sinar Mas Land dan Mitra Belanja Anda Bangun Superstore GrandLucky di BSD City

Kanakayu Chava juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan di BSD City, di antaranya AEON Mall, The Breeze, QBig, ITC BSD, dan GrandLucky Superstore yang akan segera hadir pada akhir 2023 mendatang, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern dan Pasar Modern Intermoda.

Saat ini, BSD City juga sedang menyiapkan kawasan rekreasi terbaru yakni Cimory Dairlyland, City Zoo dari Jatim Park, serta K-Town Lifestyle Development yang akan memperkaya fasilitas entertainment di kota mandiri ini. Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi serta fasilitas kesehatan yakni Eka Hospital. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: William Widjaja, Direktur Utama Wida Agung Group; Anton Sugianta, Direktur Wida Agung Group; Teddy Widjaja, Komisaris Wida Agung Group; Rita Megawati, konsultan pemasaran dari LJ Hooker Gading Serpong saat groundbreaking Widari Plaza, Jumat, 27 Januari 2023. (Foto: realestat.id)
Dari kiri ke kanan: William Widjaja, Direktur Utama Wida Agung Group; Anton Sugianta, Direktur Wida Agung Group; Teddy Widjaja, Komisaris Wida Agung Group; Rita Megawati, konsultan pemasaran dari LJ Hooker Gading Serpong saat groundbreaking Widari Plaza, Jumat, 27 Januari 2023. (Foto: realestat.id)
Progrem pembangunan Samaview Residence Malang, proyek hunian yang memiliki view pegunungan hampir 360 derajat. (Foto: istimewa)
Progrem pembangunan Samaview Residence Malang, proyek hunian yang memiliki view pegunungan hampir 360 derajat. (Foto: istimewa)