Sinar Mas Land Rilis Ruko Greenwich Business Park di BSD City Seharga Rp2,7 Miliar

Ruko Greenwich Business Park ditawarkan dalam unit terbatas, hanya 82 unit, yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,7 miliar (di luar PPN).

Ruko Greenwich Business Park di BSD City (Foto: istimewa)
Ruko Greenwich Business Park di BSD City (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Tangerang) – Minat terhadap ruang komersial dan ritel berskala mikro di kawasan BSD City masih tinggi. Hal ini terlihat dari kesuksesan penjualan beberapa proyek, seperti Ruko Campton yang terserap pasar dalam waktu singkat. Menyusul hasil positif tersebut, Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk Ruko terbaru di BSD City, yakni Greenwich Business Park.  

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman mengatakan, peluncuran Greenwich Business Park merupakan upaya Sinar Mas Land dalam memenuhi dan menjawab kebutuhan ruang usaha bagi masyarakat di BSD City.

"Kami harap produk ini akan dapat terserap pasar dengan baik karena unit yang kami tawarkan memiliki luasan yang cukup ideal bagi para entrepreneur untuk memulai dan menjalankan bisnis mereka,” kata Anna Budiman.

Baca Juga: Baru Diluncurkan, Ruko Campton BSD City Langsung Sold Out

Menurutnya, kawasan ruang usaha Greenwich Business Park menawarkan sederet keunggulan yang dapat menunjang serta meningkatkan bisnis para pemiliknya. Produk terbaru ini juga ditawarkan dalam unit yang sangat terbatas, hanya 82 unit, yang dipasarkan mulai dari kisaran harga Rp2,7 miliar (di luar PPN).

Greenwich Business Park adalah ruko 3 lantai dengan lokasi strategis di jalan penghubung BSD City ke Gading Serpong. Seluruh unit ruko menghadap Jalan Boulevard dengan lebar jalannya 32 meter yang mudah diakses dari Jalan Boulevard BSD City.

Greenwich Business Park didesain dengan konsep modern elegant, lengkap dengan façade yang dapat memberikan kesan mewah untuk segala jenis bisnis dan usaha seperti salon, beauty clinicboutique, studio foto, bakery, kafe, dan ritel/komersial lainnya.

Baca Juga: Sinar Mas Land dan Mitra Belanja Anda Bangun Superstore GrandLucky di BSD City

Setiap unit memiliki fitur ruang high ceiling dan column free yang menambah kesan luas dan nyaman, serta memiliki lahan parkir yang luas dengan 2 layer dan 2 akses jalur masuk dan keluar kendaraan.  

Greenwich Business Park memiliki captive market yang besar karena dikelilingi oleh area residensial yang premium di BSD City seperti kawasan The Zora, Greenwich Park, Foresta, De Park, Jadeite, The Blizfield, NavaPark dan Enchante.

Selain itu, ruko ini sangat dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan hingga hiburan di antaranya Astra Biz Center, Q-Big, Wisma BCA, Foresta Business Lofts, ICE BSD, AEON Mall, dan Northridge Business Center. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis; Lolita Setyawati, Founder PT Daya Uang Indonesia Tangguh; dan  Ayu Pertiwi, Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri. (Foto: realestat.id)
Dari kiri ke kanan: Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis; Lolita Setyawati, Founder PT Daya Uang Indonesia Tangguh; dan Ayu Pertiwi, Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri. (Foto: realestat.id)
Grand Opening Living Plaza Hertasning Gowa (Foto: Dok. Kawan Lama Group)
Grand Opening Living Plaza Hertasning Gowa (Foto: Dok. Kawan Lama Group)
Foto: Dok. Triniti Land
Foto: Dok. Triniti Land
Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)