BSD City Hadirkan Kompleks Ruko Multiguna Taman Tekno X Tahap Kedua

Kompleks ruko gudang multiguna Taman Tekno X tahap kedua, BSD City, dibangun di atas lahan seluas 10 hektare yang menawarkan desain modern dan eksklusif.

Ruko Multiguna Taman Tekno X, BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Ruko Multiguna Taman Tekno X, BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RealEstat.id (Tangerang) – Mengambil momentum positif di bisnis pergudangan, pengembang properti nasional Sinar Mas Land kembali merilis kompleks ruko gudang multiguna, yakni Taman Tekno X tahap kedua, di Taman Tekno BSD City.

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman mengatakan, pihaknya senang Taman Tekno BSD City telah dipercaya perusahaan multinasional dan dikenal sebagai pionir kompleks pergudangan dengan sistem cluster yang tertata secara baik.

"Hal ini terbukti dengan suksesnya penjualan Taman Tekno X tahap pertama yang sudah terjual habis," tutur Anna Budiman, menambahkan.

Berbagai faktor seperti lokasi strategis, desain fasad yang modern, hingga sistem cluster pergudangan yang tertata rapi, menjadi pertimbangan utama bagi para pebisnis yang sedang mencari ruko gudang multiguna.

Baca Juga: Sinar Mas Land Rilis Taman Tekno X, Ruko Gudang Multiguna di BSD City

"Menangkap peluang tersebut, kami kembali meluncurkan pengembangan tahap kedua dengan tipe terbaru, guna mengakomodasi permintaan pasar yang tinggi," jelasnya.

Dipasarkan mulai dari harga Rp2,5 miliaran, kompleks ruko gudang multiguna Taman Tekno X tahap kedua dibangun di atas lahan seluas 10 hektare yang menawarkan desain modern dan eksklusif.

Proyek ini masih merupakan bagian dari kawasan Taman Tekno BSD City yang memiliki total area seluas 200 hektare.

Produk komersial tersebut memiliki sederet fasilitas terbaik di antaranya desain premium, layout luas dan fleksibel, ceiling yang tinggi, sectional doorarea loading luas, natural lighting, hingga natural ventilation.

Baca Juga: Sinar Mas Land Borong 4 Penghargaan di Asia Pacific Property Awards 2024

Selain itu, Taman Tekno X dapat dijadikan officestorewarehouse atau showroom dalam satu unit, sehingga sangat cocok bagi masyarakat yang ingin membuka bisnis, seperti e-commerce solutionfurniture showroomcloud kitchenservice centerwarehouselogistic centerbike shopofficedata centerbakery, dan lain sebagainya.

Kompleks ruko gudang multiguna Taman Tekno X ini berlokasi strategis karena dikelilingi perusahaan multinasional.

Ruko Gudang Multiguna ini juga memiliki fitur seperti sistem pengolahan air mandiri, sistem keamanan 24 jam, bebas banjir, serta jaringan fiber optic.

Cluster pergudangan terbaru ini menawarkan beberapa pilihan tipe unit di antaranya tipe Prime 6 x 18 dan 6 x 20, serta tipe Ultimate 9 x 20 yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Eastvara Mall BSD City Hadirkan AEON Supermarket di Akhir 2024

Bagi pelaku bisnis, ini adalah kesempatan bagus untuk berinvestasi karena dikelilingi dengan kawasan premium yang didukung akses dan infrastruktur terkini.

Dari sisi akses, Kompleks Ruko Gudang Multiguna Taman Tekno Xdekat dengan exit tol BSD City yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit.

Akses lainnya melalui beberapa ruas jalan tol, yakni gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Serpong-Cinere, dan Tol Jagorawi.

Tak hanya itu, cluster pergudangan tersebut juga dekat dengan pusat perbelanjaan serta hiburan di antaranya AEON Mall, BSD Plaza, dan Pasar Modern BSD. 

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News


Berita Terkait

Hotel Horison Ume Suites & Villas Ubud,  Bali (Foto: Dok. Metland)
Hotel Horison Ume Suites & Villas Ubud, Bali (Foto: Dok. Metland)