Bidik Milenial, Gardens at Candi Sawangan Rilis Cluster Evergreen Smart Living

Cluster Evergreen hadir dengan konsep Smart Home 2.0 yang memadukan bangunan rumah modern dan lingkungan yang nyaman bagi milenial dan keluarga muda.

Dari kiri ke kanan: Project Director PT Graha Perdana Indah (GPI), Slamet Dwi Warno; President Director  GPI Aditya D. Sutanto; Marketing Director GPI, Aileen Chandra; dan Finance Director GPI, Indra Bachtiar saat meresmikan pembangunan Cluster Evergreen Smart Living di Gardens Candi at Sawangan, Depok, Sabtu, 28 Mei 2022. (Foto: Oky)
Dari kiri ke kanan: Project Director PT Graha Perdana Indah (GPI), Slamet Dwi Warno; President Director GPI Aditya D. Sutanto; Marketing Director GPI, Aileen Chandra; dan Finance Director GPI, Indra Bachtiar saat meresmikan pembangunan Cluster Evergreen Smart Living di Gardens Candi at Sawangan, Depok, Sabtu, 28 Mei 2022. (Foto: Oky)

RealEstat.id (Depok) – Melanjutkan kesuksesan penjualan dua tahap awal, PT Graha Perdana Indah melanjutkan pengembangan Gardens at Candi Sawangan dengan meluncurkan Cluster Evergreen Smart Living,  Sabtu (28/5/2022).

Hadir sebagai cluster ke delapan di Gardens at Candi Sawangan, Evergreen Smart Living mengusung konsep hunian pintar (smart home) dan lingkungan yang nyaman di lokasi strategis, sekaligus menjadi jawaban bagi para pencari rumah di selatan Jakarta.

Baca Juga: Gerbang Tol Diresmikan, Investasi Properti di Sawangan Makin Menggiurkan

Slamet Dwi Warno, Project Director Gardens at Candi Sawangan menjelaskan, berdiri di atas lahan seluas 3,6 hektar, Evergreen hadir untuk memenuhi permintaan konsumen Gardens at Candi Sawangan di wilayah selatan Jakarta yang terus meningkat.

“Sebagai developer yang telah berpengalaman di industri properti sejak 1998, PT Graha Perdana Indah terus berkomitmen untuk mengembangkan hunian berkualitas yang mampu menghadirkan kenyamanan bagi konsumennya,” tutur Slamet Dwi Warno.

Untuk merealisasikan hal tersebut, imbuhnya, setiap produk hunian yang dikembangkan PT Graha Perdana Indah selalu dipersiapkan secara matang, salah satunya, Cluster Evergreen dengan konsep Smart Home 2.0 yang memadukan konsep bangunan modern dan lingkungan yang nyaman.

Baca Juga: Vasanta Group Perkenalkan Township Shila at Sawangan

Sebagai hunian pintar, setiap unit di cluster ini nantinya akan dilengkapi dengan Smart Home System yang terdiri dari Smart Door Lock, Smart Sensor, CCTV hingga Alexa Voice Assistant. Tak hanya itu, setiap unit hunian di Cluster Evegreen juga akan dilengkapi teknologi motion sensor yang mampu mendeteksi gerakan dan memberikan notifikasi ke aplikasi  serta memicu system otomasi yang dapat diatur melalui aplikasi smart home tersebut.

"Dengan demikian, selain berfungsi sebagai sistem keamanan, perangkat pendeteksi gerakan ini juga dapat membuat  penggunaan listrik di rumah menjadi lebih efisien," kata Slamet.

Cluster Evergreen Smart Living Gardens at Candi Sawangan realestat.id dok
Community park di Cluster Evergreen, Gardens at Candi Sawangan.

Sasar Generasi Milenial dan Keluarga Muda
Evergreen Smart Living menawarkan rumah tipe dua lantai dengan dua dan tiga kamar tidur, living room, ruang makan, dapur dan balkon. Setiap rumah juga dirancang dengan menempatkan bukaan besar pada setiap jendela sehingga memudahkan sirkulasi udara masuk ke dalam rumah.

Rumah Pintar di Cluster Evergreen ini dirancang untuk membidik segmen pasar generasi milenial dan keluarga muda yang menginginkan hunian nyaman namun tidak terlalu besar. Cluster Evergreen menawarkan 232 unit rumah yang terdiri dari dua tipe, yakni Tipe 70 dan Tipe 96.

"Harga rumah di Cluster Evergreen dibanderol mulai dari Rp1,2 miliar. Sementara, serah terima unit akan dilakukan secara bertahap dalam 18 bulan ke depan atau pada semester kedua 2023,” tutur Slamet.

Baca Juga: Diamond Land Rilis D’Royale, Rumah dengan Nilai Investasi Tinggi di Depok

Gardens at Candi Sawangan sendiri merupakan pengembangan kota mandiri pertama persembahan PT Graha Perdana Indah dengan luas 250 hektar di Jalan Cinangka Raya, Sawangan, Depok.

Menghadirkan konsep hunian asri dan modern dengan sustainable development, Gardens at Candi Sawangan terintegrasi dengan kawasan terpadu, serta dilengkapi berbagai fasilitas penunjang eksklusif dan dikelilingi lingkungan yang masih hijau.

Slamet mengatakan, Gardens at Candi Sawangan berlokasi di kawasan strategis dan akses yang mudah, antara lain: dekat dengan Jalan Tol Serpong – Cinere Ruas Serpong – Pamulang, yang merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road 2  atau JORR 2 dan hanya selangkah menuju ruas Jalan Tol Depok – Antasari.

Baca Juga: PP Properti Resmikan Marketing Gallery dan Show Unit Apartemen Mazhoji

Selain itu, Gardens at Candi Sawangan juga dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, area komersial, juga rumah sakit. Menurutnya, fakta inilah yang menjadikan Gardens at Candi Sawangan memiliki nilai investasi menjanjikan untuk berbisnis properti karena dibangun di kawasan yang terus berkembang.

Kepada calon pembeli, Gardens at Candi Sawangan saat ini juga tengah menggelar berbagai promo menarik, di antaranya DP 0% dengan Free Biaya Surat-surat sampai dengan SHM serta berkesempatan untuk mengikuti Lucky Wheel dan mendapatkan hadiah langsung berupa AC 2 Unit, Smart TV 50 inci, Kulkas 2 Pintu, Sepeda Listrik, Voucher belanja Lulu Supermarket senilai Rp7 Juta, dan 7 gram logam mulia.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Penandatangan kerja sama PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) dengan PT Springhill Mizumi Serpong untuk pengucuran KPR di Springhill Yume Lagoon, Cisauk, Tangerang.
Penandatangan kerja sama PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) dengan PT Springhill Mizumi Serpong untuk pengucuran KPR di Springhill Yume Lagoon, Cisauk, Tangerang.
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)