RealEstat.id (Jakarta) - LG Electronics Indonesia membuka Life's Good Experience Zone di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta, untuk generasi milenial dan GenZ.
Wahana interaksi produk LG ini didesain bernuansa kartun dengan dominasi warna hitam dan putih yang aesthetic.
Presiden LG Electronics Indonesia, Lee Taejin menerangkan consumer experience tersebut sengaja dihadirkan untuk memberikan pengalaman produk yang inovatif.
"Rangkaian aktivitas sepanjang tahun ini kami rancang untuk mendekatkan diri kepada generasi muda dan memperkuat posisi sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda,” kata Lee Taejin.
Baca Juga: LG Electronics Buka Experience Store di PIK 2, Konsumen Bisa Rasakan Inovasi Terbaru!
Zona Interaksi yang Artistik
Memasuki area Life’s Good Experience Zone LG, pengunjung akan menemui desain booth dengan permainan warna hitam putih dan dalam bentuk kartun.
Di dalam wahana interaksi itu, pengunjung dapat melihat dan merasakan koleksi produk elektronik premium LG Objet Collection.
Pengunjung akan melihat dan merasakan kecanggihan dari LG TV Pose Objet Collection yang menyerupai sebuah kanvas lukisan besar.
LG juga memamerkan inovasi kulkas InstaView dan PuriCare AeroTower Air Purifying Fan di dalam Experience Zone ini.
Baca Juga: LG Ungkap Visi Baru Teknologi AI Berbasis Afeksi di CES 2024
"Kami mengundang masyarakat untuk datang dan menemukan cara baru berinteraksi dengan produk LG," tambah Marketing and Relations Director LG Electronics Indonesia, Jay Jang.
Aktivitas Seru Berhadiah Menarik
Selain dapat melihat inovasi produk, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai aktivitas seru yang dihadirkan di LG Life’s Good Experience Zone ini.
Pengunjung dapat lebih mengekspresikan diri melalui desain dan warna produk LG, serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah khusus.
Baca Juga: LG Helat Better Life Festival, Ajak Anak Muda Terapkan Gaya Hidup Berkelanjutan
Cukup dengan mengambil swafoto di area wahana dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.
Mulai dari Microwave, potongan harga untuk pembelian produk LG di Online Brand Store (OBS), tiket menonton CGV hingga souvenir menarik dari LG.
"Kami akan terus berupaya memperbarui cara berkomunikasi dengan pengguna, termasuk para generasi muda," pungkas Lee Taejin.
Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News