Bidik Generasi Muda, LG Buka Life'S Good Experience Zone di Grand Indonesia

Di dalam LG Life’s Good Experience Zone, pengunjung dapat merasakan berbagai inovasi produk elektronik rumah tangga yang sesuai gaya hidup modern.

Marketing and Relations Director LG Electronics Indonesia, Jay Jang saat memperlihatkan Life's Good Experience Zone di CGV Mall Grand Indonesia Jakarta. (Sumber: LG Indonesia)
Marketing and Relations Director LG Electronics Indonesia, Jay Jang saat memperlihatkan Life's Good Experience Zone di CGV Mall Grand Indonesia Jakarta. (Sumber: LG Indonesia)

RealEstat.id (Jakarta) - LG Electronics Indonesia membuka Life's Good Experience Zone di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta, untuk generasi milenial dan GenZ.

Wahana interaksi produk LG ini didesain bernuansa kartun dengan dominasi warna hitam dan putih yang aesthetic.

Presiden LG Electronics Indonesia, Lee Taejin menerangkan consumer experience tersebut sengaja dihadirkan untuk memberikan pengalaman produk yang inovatif.

"Rangkaian aktivitas sepanjang tahun ini kami rancang untuk mendekatkan diri kepada generasi muda dan memperkuat posisi sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda,” kata Lee Taejin.

Baca Juga: LG Electronics Buka Experience Store di PIK 2, Konsumen Bisa Rasakan Inovasi Terbaru!

Zona Interaksi yang Artistik

LG Electronics Indonesia membuka Experience Zone di CGV Mall Grand Indonesia Jakarta-RealEstat.id
Area Life’s Good Experience LG dirancang dengan permainan warna hitam putih dan dalam bentuk kartun. Di sini pengunjung dapat melihat koleksi produk elektronik dari LG Objet Collection. (Sumber: LG Indonesia).

Memasuki area Life’s Good Experience Zone LG, pengunjung akan menemui desain booth dengan permainan warna hitam putih dan dalam bentuk kartun.

Di dalam wahana interaksi itu, pengunjung dapat melihat dan merasakan koleksi produk elektronik premium LG Objet Collection.

Pengunjung akan melihat dan merasakan kecanggihan dari LG TV Pose Objet Collection yang menyerupai sebuah kanvas lukisan besar.

LG juga memamerkan inovasi kulkas InstaView dan PuriCare AeroTower Air Purifying Fan di dalam Experience Zone ini.

Baca Juga: LG Ungkap Visi Baru Teknologi AI Berbasis Afeksi di CES 2024

"Kami mengundang masyarakat untuk datang dan menemukan cara baru berinteraksi dengan produk LG," tambah Marketing and Relations Director LG Electronics Indonesia, Jay Jang.

Aktivitas Seru Berhadiah Menarik

Selain dapat melihat inovasi produk, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai aktivitas seru yang dihadirkan di LG Life’s Good Experience Zone ini.

Pengunjung dapat lebih mengekspresikan diri melalui desain dan warna produk LG, serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah khusus.

Baca Juga: LG Helat Better Life Festival, Ajak Anak Muda Terapkan Gaya Hidup Berkelanjutan

Cukup dengan mengambil swafoto di area wahana dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Mulai dari Microwave, potongan harga untuk pembelian produk LG di Online Brand Store (OBS), tiket menonton CGV hingga souvenir menarik dari LG.

"Kami akan terus berupaya memperbarui cara berkomunikasi dengan pengguna, termasuk para generasi muda," pungkas Lee Taejin.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Juwahir (Ketua MWC NU - Kec. Gunung Puteri), Muhammad Taslim (Penulis Buku Metode Mama Papa), Kanta Lesmana (Ketua BPD Ciangsana), Surya Abi Baghir (Ketua MUI Desa Ciangsana), Darma Agusnan Putra (Ketua DMI Desa Ciangsana), Aji Rachman (Wakil Ketua Yayasan Muslim Sinar Mas Land), Udin Saputra (Kepala Desa Ciangsana) dan perwakilan peserta program Berantas Buta Al-Qur’an (BBQ) yang resmi diluncurkan di Masjid Baitussalam, Desa Ciangsana pada 23 Maret 2025.
Dari kiri ke kanan: Juwahir (Ketua MWC NU - Kec. Gunung Puteri), Muhammad Taslim (Penulis Buku Metode Mama Papa), Kanta Lesmana (Ketua BPD Ciangsana), Surya Abi Baghir (Ketua MUI Desa Ciangsana), Darma Agusnan Putra (Ketua DMI Desa Ciangsana), Aji Rachman (Wakil Ketua Yayasan Muslim Sinar Mas Land), Udin Saputra (Kepala Desa Ciangsana) dan perwakilan peserta program Berantas Buta Al-Qur’an (BBQ) yang resmi diluncurkan di Masjid Baitussalam, Desa Ciangsana pada 23 Maret 2025.
Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM menyiapkan makanan berbuka puasa untuk warga Pegangsaan 2 yang terdampak banjir di acara Sharp Bersedekah. (Foto: Istimewa)
Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM menyiapkan makanan berbuka puasa untuk warga Pegangsaan 2 yang terdampak banjir di acara Sharp Bersedekah. (Foto: Istimewa)
Festival Ramadan 2025 Sinar Mas Land merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari Corporate Social Responsibility (CSR) Sinar Mas Land, yang terangkum dalam payung program Kontribusi Membangun Negeri, khususnya Kontribusi Pendidikan dan Kontribusi Sosial-Budaya.
Festival Ramadan 2025 Sinar Mas Land merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari Corporate Social Responsibility (CSR) Sinar Mas Land, yang terangkum dalam payung program Kontribusi Membangun Negeri, khususnya Kontribusi Pendidikan dan Kontribusi Sosial-Budaya.
Walikota Jakarta Utara, Dr. Ali Maulana Hakim, S.IP., M.Si (keempat kiri) didampingi Ketua Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading, Irsan Nurfaqih (ketiga kiri), Township Management Head Jakarta Garden City, Yandi Ramayadi (kelima kiri) dan Corporate Communication Head PT Modernland Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (paling kanan) berpose bersama saat acara Infinity Care Festival 2025.
Walikota Jakarta Utara, Dr. Ali Maulana Hakim, S.IP., M.Si (keempat kiri) didampingi Ketua Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading, Irsan Nurfaqih (ketiga kiri), Township Management Head Jakarta Garden City, Yandi Ramayadi (kelima kiri) dan Corporate Communication Head PT Modernland Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (paling kanan) berpose bersama saat acara Infinity Care Festival 2025.