Awal 2022, Lippo Karawaci Kembali Rilis Cendana Homes Series

Dalam mengembangkan Cendana Homes Series, Lippo Karawaci menggandeng desainer Alex Bayu untuk menyajikan rumah dengan desain modern dan harga terjangkau.

Foto: Dok. Lippo Karawaci
Foto: Dok. Lippo Karawaci

RealEstat.id (Jakarta) - Knight Frank Indonesia menyebut, masyarakat optimistis sektor properti akan bergerak semakin positif. Dalam hasil survei "Property Outlook 2022", konsultan properti tersebut juga melihat rumah tapak menjadi primadona. Menjawab tren tersebut, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) tengah mempersiapkan produk terbaru Cendana Homes Series yang akan diluncurkan pada Kuartal I 2022.

Chief Executive Officer (CEO) PT Lippo Karawaci Tbk, John Riady mengatakan, Perseroan terus berinovasi dalam menciptakan produk unggulan. Dalam mengembangkan Cendana Homes Series, PT Lippo Karawaci Tbk menggandeng desainer terkemuka Alex Bayu untuk menyajikan rumah dengan desain modern dan harga terjangkau.

Baca Juga: Lewat Cendana Series, Lippo Tangkap Ceruk Pasar Rumah Ramah Lingkungan

"Di rumah Cendana Homes Series, kami memaksimalkan space utilization serta menitikberatkan pada functionality. Contohnya, setiap ruangan dilengkapi dengan ventilasi silang (cross ventilation). Kami juga mendukung tatanan kehidupan baru dengan memfasilitasi work from home,” tutur John Riady dalam siaran pers yang diterima RealEstat.id.

Selain itu, Cendana Homes Series juga mewujudkan rumah hemat energi dan environmentally friendly, dengan mengutamakan desain yang modern, stylish dan mengusung eco-living concept.

Pada rentang Juli 2020 hingga saat ini, PT Lippo Karawaci Tbk telah meluncurkan delapan proyek rumah tapak (landed house) Cendana Homes Series, yakni: Cendana Spring, Cendana View, Cendana Place, Cendana Hills, Cendana Peak, Cendana Icon, Cendana Parc & Parc North, dan Cendana Cove. Uniknya, semua produk rumah ini yang selalu berhasil terjual habis (sold out) hanya dalam waktu rata-rata 3 - 4 jam.

Baca Juga: Mulai Rp700 Jutaan, Lippo Karawaci Rilis Rumah Milenial: Cendana Cove

Menurut John Riady, selain sukses dalam pemasaran, melalui produk Cendana Homes Series, PT Lippo Karawaci Tbk juga berhasil menarik minat dari segmen generasi milenial yang kini menjadi sasaran pengembang dalam menawarkan inovasi di sektor properti.

“Sekarang ada kecenderungan segmen generasi milenial lebih memilih properti sebagai instrumen investasi, terlebih dengan mudahnya pembiayaan KPR (kredit pemilikan rumah) dari perbankan. Mereka menjadikan properti sebagai aset yang fungsional,” pungkas John Riady. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Central Group menggelar Groundbreaking Ceremony proyek perumahan Central Tiban, Batam, Sabtu, 21 Desember 2024. (Foto: Istimewa)
Central Group menggelar Groundbreaking Ceremony proyek perumahan Central Tiban, Batam, Sabtu, 21 Desember 2024. (Foto: Istimewa)
Areum Parc dikembangkan dengan konsep Korean Dream (Foto: Realestat.id)
Areum Parc dikembangkan dengan konsep Korean Dream (Foto: Realestat.id)
Soft Opening Hampton Square dan Papaya Fresh Gallery di kawasan Manhattan District, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
Soft Opening Hampton Square dan Papaya Fresh Gallery di kawasan Manhattan District, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
Perumahan Royal Tajur, Bogor. (Foto: Istimewa)
Perumahan Royal Tajur, Bogor. (Foto: Istimewa)