Avian Tunjuk Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador Sunguard All-In-One, Cat Eksterior Penangkal Suhu Panas

Kerjasama Avian Brands dengan Joe Taslim sebagai brand ambassador Sunguard All-In-One, diharapkan dapat menunjukkan kualitas produk cat premium tersebut.

(Foto: Avian Brands)
(Foto: Avian Brands)

RealEstat.id (Jakarta) - Avian Brands menetapkan Joe Taslim sebagai brand ambassador Sunguard All-In-One, pada Jum'at (01/07/2022) lalu.

Aktor laga internasional kelahiran 23 Juni 1981 itu dinilai memiliki persona sesuai dengan produk cat eksterior tersebut, yang tangguh dan dapat diandalkan.

Tanoko, Vice President Director Avian Brands mengatakan bila Sunguard All-In-One dianalogikan sebagai seseorang, maka Joe Taslim adalah orangnya.

Semua orang tahu bagaimana ketangguhan Joe sebagai atlet judo dan aktor laga.

Baca Juga: Berbekal Cat Chalkboard, Begini Cara Buat Kalender Unik di Dinding

"Begitu pula dengan Sunguard All-In-One yang mampu memberikan perlindungan penuh pada dinding eksterior rumah dalam segala kondisi cuaca.”, jelas Ruslan dalam keterangan pers.

Dia berharap, kerjasama Avian Brands dengan Joe Taslim sebagai brand ambassador Sunguard All-In-One dapat menunjukkan kualitas produk cat premium kami ke tingkat yang lebih tinggi.

Dalam kesempatan yang sama, Joe Taslim menceritakan bagaimana ia kagum dengan formula yang ada pada produk cat tersebut.

“Saya mempelajari keunggulan produk cat eksterior dan kagum dengan kemampuannya," terang brand ambasador Sunguard All-In-one

Melindungi Rumah dari Sinar UV Matahari

Joe Taslim sebagai brand ambassador Avian Sunguard All-in One
(Foto: Avian Brands)

Berdasarkan informasi, keistimewaan produk cat eksterior tersebut terletak pada formulasi yang dikembangan sesuai dengan kondisi cuaca di Indonesia.

Baca Juga: Cara Membenahi Cat Dinding Rumah yang Mengelupas

Cat Sunguard All-In-One dilengkapi dengan UV Shield Pro yang mampu memantulkan sinar infra merah matahari hingga 90%.

Komposisi tersebut membantu menurunkan suhu didalam rumah hingga 5° celcius.

Selain itu, UV Shield Pro bekerja menolak sinar UV matahari agar warna cat dinding tetap cerah hingga 15 tahun.

Angelica Tanisia Jozar, Research, Development, & Innovation Director Avian Brands menerangkan bagaimana formula cat tersebut bekerja.

Baca Juga: Tips Menjaga Kondisi Dinding Rumah Tetap Fit dan Tak Lembap

“Kami menggunakan polimer dengan teknologi self cross link, dimana ikatan polimer pada cat ini justru akan semakin kuat ketika terpapar sinar UV," papar Angelica.

Kandungan elastomeric, latex pada Sunguard All-In-One pun diklaim mampu merenggang lebih dari 150%, sehingga mencegah munculnya retak rambut.

Untuk diketahui, cat dinding eksterior premium Sunguard All-In-One tersedia dalam 3 kemasan yakni 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter.

Adapun harga cat eksterior tersebut dibanderol mulai dari Rp200 ribu hingga Rp3 juta.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Palet tren warna Dulux Colour of The Year 2023, Lush, terinspirasi dari warna hutan dengan warna hangat, lembut yang mampu memberikan suasana nyaman dan menenangkan hati. (Foto: istimewa)
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.
Produk VR yang diperkenalkan oleh Sharp sedang dicoba oleh pengunjung.