WFH Bawa Berkah Bagi Hotel SKYE Suites Milik Crown Group

Kedua hotel SKYE Suites milik Crown Group disiapkan untuk mengakomodasi masa inap yang lama, dengan konsep apartemen self-contained yang dilengkapi dapur dan laundry.

SKYE Suites mengalami lonjakan pemesanan sebesar 10% sebagai dampak wabah Covid-19.
SKYE Suites mengalami lonjakan pemesanan sebesar 10% sebagai dampak wabah Covid-19.

RealEstat.id (Sydney) - Tren For from Home (WFH) saat merebaknya wabah Covid-19 seperti sekarang, agaknya menjadi berkah bagi hotel apartemen SKYE Suites. Pasalnya, pekan ini produk hospitality besutan Crown Group tersebut  mengalami lonjakan pemesanan dari konsumen yang membutuhkan ruang yang tenang untuk bekerja secara WFH atau untuk mining waktu penerbangan dan perbatasan dibuka kembali.

Pekan lalu, Skye Suites mengumumkan program baru untuk pasar jangka panjang sebagai respons terhadap perubahan kebutuhan wisatawan. Respon tersebut dilakukan setelah melihat kenaikan tingkat pemesanan kamar sebesar 10% untuk bulan April 2020.

Baca Juga: Ciptakan Rekor, Griya Tawang Arc by Crown Group Terjual Rp55 Miliar

Chief Operating Officer Crown Group, Pierre Abrahamse, mengatakan, saat ini peta perjalanan berubah dengan sangat cepat dan memiliki efek dramatis pada pemesanan kamar di dua hotel kami yaitu, Skye Suites Sydney dan Skye Suites Parramatta. 

“Kami telah melihat lonjakan nyata dalam pemesanan kamar dari mereka yang mencari tempat yang tenang untuk bekerja yang tinggal jauh dari rumah atau saat mereka bekerja dari jarak jauh, terutama setelah kami meluncurkan paket harga baru awal pekan ini untuk penawaran jangka panjang,” jelas Pierre Abrahamse.

Menurutnya, ada satu orang CEO perusahaan yang telah melakukan pemesanan kamar untuk jangka waktu tiga bulan sehingga ia dapat bekerja dengan tenang di siang hari,  sementara seorang dokter juga memesan kamar selama sebulan sementara ia ditempatkan di Sydney untuk sementara waktu.

Baca Juga: Meikarta Mulai Lakukan Serah Terima Unit Secara Bertahap

“Kedua hotel SKYE Suites kami, di Sydney dan Parramatta, sudah disiapkan dengan sempurna untuk mengakomodasi masa inap yang lama, dengan apartemen self-contained lengkap dengan dapur dan binatu mereka sendiri, tetapi harga baru yang kami tawarkan menjadikannya sangat terjangkau untuk tinggal selama berbulan-bulan,” terangnya.

Lebih lanjut Pierre mengatakan, kedua hotel SKYE Suites dilengkapi keyless entry dan tablet 'concierge virtual' di setiap suite untuk para tamu untuk mengakses layanan hotel, serta opsi untuk mobile check-in, guna memastikan check-in dan menginap secara contact-less. Suites apartemen berlayanan dengan tipe satu dan dua kamar tidur berukuran  43 meter persegi hingga 80 meter persegi, masing-masing dilengkapi balkon terbuka atau halaman sendiri.

"Para tamu dapat memasak dan mencuci sendiri, memesan makanan dari restoran di lantai bawah, dan menikmati hiburan mereka sendiri di TV layar datar besar, seperti halnya di rumah," katanya. "Mereka benar-benar tidak perlu keluar dari pintu untuk menikmati gaya hidup yang baik."

Baca Juga: MAS Group Pasarkan Rumah Rp200 Jutaan di Britania Bekasi

SKYE Suites dilengkapi dengan perlengkapan dapur dari SMEG, oven microwave, lemari es, mesin cuci dan pengering, serta kamar mandi dan ruang tamu yang luas. Masing-masing memiliki balkon atau halaman tertutup dan TV layar datar kedua yang terpasang di dinding apartemen dengan dua kamar tidur.

Hotel SKYE Suites ketiga akan segera dibuka sebagai bagian dari Infinity by Crown Group yang ikonik, yang saat ini menjadi tempat paling dicari di Sydney untuk tinggal, bermain, dan menginap.

Saat dibuka nanti pada pertengahan tahun tepat di atas stasiun kereta Green Square, SKYE Suites Green Square akan menampilkan 90 unit hotel apartemen mewah di Kawasan hunian yang dirancang oleh Koichi Takada Architects yang terkenal secara global. Memiliki 326 unit apartemen tempat tinggal dan 18 toko ritel dan makan termasuk Butcher & The Farmer, Nam2, McDonalds dan Gong Cha bubble tea.

Berita Terkait

Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang
(keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT
Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang (keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Multi Comfort Student Contest (MCSC) merupakan kompetisi desain arsitektur bertaraf internasional yang didasarkan pada  prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan dan ramah lingkungan. (Foto: Adhitya Putra)
Multi Comfort Student Contest (MCSC) merupakan kompetisi desain arsitektur bertaraf internasional yang didasarkan pada prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan dan ramah lingkungan. (Foto: Adhitya Putra)
Program penghijauan penanaman 1000 bibit pohon di Modernland Cilejit.
Program penghijauan penanaman 1000 bibit pohon di Modernland Cilejit.
Jababeka Lunar New Year Outlook 2021 yang berlangsung di President Lounge Menara Batavia, Rabu (24/2/2021).
Jababeka Lunar New Year Outlook 2021 yang berlangsung di President Lounge Menara Batavia, Rabu (24/2/2021).