Upgrade Fasilitas, Apartemen Skandinavia Jawab Kekhawatiran Calon Investor

Dengan penambahan sejumlah fasilitas, Apartemen Skandinavia menjawab semua kekhawatiran masyarakat yang ingin berinvestasi.

Salah satu fasilitas di Apartemen Skandinavia.
Salah satu fasilitas di Apartemen Skandinavia.

RealEstat.id (Tangerang) - Kementerian Keuangan mencatat, secara tahunan (yoy) tingkat inflasi Indonesia naik 3,47% pada April 2022. Namun, bagi investor properti, menanjaknya angka inflasi menjadi lampu hijau bagi kenaikan harga properti.

Hene Putro, General Manager Marketing Apartemen Skandinavia menjelaskan, jika dilihat dari segi risiko, berinvestasi properti cenderung diuntungkan lantaran tingkat inflasi yang terus naik. Di sisi lain, jika dilihat dari segi return, imbuhnya, sumber cuan dari investasi properti ada tiga hal, yakni capital gain, pendapatan sewa (rental yield), dan pendapatan bisnis.

Baca Juga: Gandeng Omni Hospital, Apartemen Skandinavia Beri Layanan Kesehatan

Risiko investasi properti adalah tidak likuid atau tidak mudah dijual dalam waktu singkat, meskipun harganya yang terus naik. Oleh karena itu penting bagi kita untuk memerhatikan beberapa faktor secara detail sebelum memilih properti," ungkap Hene Putro, General Manager Marketing Apartemen Skandinavia di acara Open House, Sabtu (11/6/2022).

Faktor lokasi strategis, seperti dekat dengan pusat aktivitas, seperti tempat belanja (mal), hotel, perkantoran, sekolah, akan sangat memudahkan harga untuk naik atau properti sangat mudah untuk disewakan. Sementara itu, kedekatan dengan fasilitas umum dan sosial, seperti pelayanan publik, rumah sakit, tempat ibadah, serta akses transportasi umum juga menjadi faktor yang sangat penting.

Melihat beberapa faktor tersebut, tutur Hene Putro, keberadaan Apartemen Skandinavia menjawab semua kekhawatiran masyarakat yang ingin berinvestasi. Pasalnya, selain lokasi Apartemen Skandinavia yang strategis, pengembang juga selalu meng-upgrade fasilitas-fasilitas di sekitar apartemen untuk mendukung kebutuhan gaya hidup para penghuninya.

Baca Juga: Skandinavia Tingkatkan Fasilitas untuk Dongkrak Kenyamanan Penghuni

"Pengembang Apartemen Skandinvia juga memikirkan masa depan properti, serta future development di kawasan ini supaya harga dari kawasan dan properti tersebut dapat naik. Legalitas izin, surat, status kepemilikan, dan pajak pun dijamin, supaya tidak terjadi masalah atau sengketa di masa depan," ungkap Hene.

Meningkatnya kebutuhan gaya hidup sosial masyarakat yang sangat bergantung pada internet dan media sosial, pengembang Apartemen Skandinavia PT Pancakarya Griyatama menghadirkan fasilitas foodcourt semi outdoor bernama Umami Eats yang berlokasi tepat di depan Tivoli Garden dan Lobby Fikarooms.

Foodcourt bertema negeri Sakura ini memiliki arti nama yang berasal  dari dua kata yaitu “Umai” yang berarti enak dan “Mi” yang berarti rasa. Istilah “Rasa sedap” atau ‘Rasa enak” di Jepang di sebut dengan nama “Umami”.

Baca Juga: Tawarkan Deposito 7%, Skandinavia Apartment Beri Peluang Investasi Menggiurkan

Interior modern serta terdapat mural ala jepang disetiap dinding nya yang membuat Umami Eats menjadi tempat yang unik untuk berfoto, menghadirkan tenant tenant seperti Teras Japan, Pizza Head, Laksatiam, Kwetiao Aho, Geprek Gaskeun, Mollis Souffle serta aneka minuman dari Koohii Corner, menjadikan tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama teman dan keluarga.

"Jadi, masyarakat ataupun penghuni apartemen Skandinavia tidak perlu pergi jauh untuk berburu kuliner, karena semua fasilitas sudah tersedia di Tangcity Superblock," pungkas Hene.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Interior Rumah di Cluster Kanade, The Zora, BSD City (Foto: dok. Sinar Mas Land)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang (kiri) dan Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya di show unit Fortunia Residences 2. (Foto: istimewa)
Show unit Tipe 1 BR Creative di Tower The Scott, Collins Boulevard.
Show unit Tipe 1 BR Creative di Tower The Scott, Collins Boulevard.
SOHO Upper West BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
SOHO Upper West BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)