Rilis Sahaja, Unilever Punya Produk Pembersih Rumah Berkonsep Islami

Produk pembersih rumah tangga Sahaja, yang diluncurkan Unilever dibuat dengan memperhatikan nilai-nilai keislaman melalui empat pilar kebaikan.

PT Unilever Indonesia, Tbk, merilis rangkaian produk perawatan rumah terbarunya, Sahaja. (Foto: dok Sahaja)
PT Unilever Indonesia, Tbk, merilis rangkaian produk perawatan rumah terbarunya, Sahaja. (Foto: dok Sahaja)

Realestat.id (Jakarta) - PT Unilever Indonesia, Tbk meluncurkan Sahaja sebagai rangkaian produk perawatan rumah terbaru milik mereka, pada Selasa (28/04/2020) lalu.

Produk pembersih rumah tangga tersebut dirilis dengan memperhatikan nilai-nilai keislaman, sehingga mampu mewujudkan konsep hunian sebagai surga atau Baiti Jannati.

Melalui virtual media launch, Yuliana Safriani, Senior Brand Manager Dishwash PT Unilever Indonesia, Tbk mengatakan pentingnya untuk menjadikan rumah bersih higienis penuh makna, terlebih saat momen bulan Ramadan saat ini.

Baca Juga: 3 Cara Pembayaran Rumah dan Tips Memilihnya

“Dengan mengusung pesan #NawaituSahaja, kami ingin mengajak masyarakat untuk mentransformasi niat membersihkan rumah atau aset properti mereka sesuai dengan nilai-nilai yang dikedepankan dalam agama Islam,” kata dia.

Lebih lanjut Yuliana menerangkan, nilai-nilai tersebut tertuang melalui prinsip '4 Pilar Kebaikan' yang dikedepankan Sahaja.

Antara lain, Berbagi untuk sesama; Ramah lingkungan; Sesuai untuk keluarga; dan Diproduksi secara halal.

Yuliana berujar Sahaja dibuat menggunakan bahan‐bahan yang 100% halal serta tempat produksinya telah memiliki sertifikasi halal pula.

Baca Juga : Pasar Modern Milik Sinar Mas Land Rilis Layanan Pesan-Antar Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Produk pembersih rumah tangga ini hadir dalam empat lini, yaitu sabun pencuci piring, cairan pembersih lantai, spray higienis untuk disemprotkan pada peralatan sholat dan sajadah, dan cairan pembersih yang digunakan untuk merendam pakaian, sebelum mencuci dengan deterjen.

Dia mengatakan, saat ini masih banyak warga yang terpaksa beraktivitas di luar rumah di tengah pandemi virus Covid-19.

Contohnya, para petugas kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam memerangi penyebaran virus Corona, polisi, para driver ojek online, pegawai pabrik, dan banyak lagi.

"Produk spray higienis Sahaja dapat mereka andalkan, agar dapat tetap beribadah dengan tenang menggunakan peralatan sholat serta sajadah yang higienis,” tandas Yuliana.

Berita Terkait

Microlibrary Semarang (Foto: dezeen.com)
Microlibrary Semarang (Foto: dezeen.com)
Rumah Gadang (Foto: Pixabay.com)
Rumah Gadang (Foto: Pixabay.com)