Tokyu Land Helat Sentra Vaksinasi di Branz BSD

Pada kegiatan yang terbuka untuk umum ini, Tokyu Land Indonesia dan pihak terkait menyediakan 1.000 dosis vaksin Pfizer dan AstraZeneca.

Sentra vaksinasi PT Tokyu Land Indonesia di Branz BSD City.
Sentra vaksinasi PT Tokyu Land Indonesia di Branz BSD City.

RealEstat.id (Tangerang) – Sebagai bentuk partisipasi aktif untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mengakselerasi program vaksinasi COVID-19 di Indonesia, PT Tokyu Land Indonesia menyelenggarakan sentra vaksinasi COVID-19 di Marketing Gallery BRANZ BSD.

Kegiatan ini terealisasi atas kolaborasi antara PT Tokyu Land Indonesia  bersama Rumah Sakit Djajakusumah, Halodoc, Polda Metro Jaya bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes)  dan Kementerian Kesehatan RI. Dilaksanakan pada tanggal 18 September dan 30 Oktober 2021, kegiatan yang terbuka untuk umum ini, menyediakan 1.000 dosis vaksin Pfizer dan AstraZeneca.

Baca Juga: Hanya 3 Tahun, Tokyu Land Gelar Pelaksanaan AJB Branz BSD Ai

“Sentra layanan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan secara gratis oleh PT Tokyu Land Indonesia ini terbuka sepenuhnya untuk umum, baik untuk masyarakat lokal maupun warna negara asing yang berdomisili di Tanah Air,” tutur Hidetatsu Ikeda, Presiden Direktur PT Tokyu Land Indonesia.

Hidetatsu Ikeda,mengatakan, sebagai salah satu perusahaan pengembang terkemuka asal Jepang, pihaknya selalu berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat luas. Menurutnya, Tokyu Land percaya bahwa hari-hari ini adalah waktu untuk Indonesia dapat bangkit dari masa pandemi. Oleh karena itu, hal ini adalah kesempatan bagi Tokyu Land untuk mengambil bagian untuk bangsa Indonesia dalam mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 bagi seluruh rakyatnya.

Baca Juga: Triniti Land Rilis Tipe 1 BR Creative di Tower The Scott, Collins Boulevard

'Melalui vaksinasi juga dapat tercapai herd immunity atau kekebalan kelompok yang akan membawa Indonesia dalam situasi terbaiknya kembali. Atas dasar itulah, kami ingin mengambil peran aktif untuk membantu pemerintah Indonesia dalam mengakselerasi program vaksinasi COVID-19 hingga tercapai total 70% dari populasi,” Hidetatsu Ikeda.

Program sentra vaksinasi COVID- 19 oleh PT Tokyu Land Indonesia merupakan satu dari banyak program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang telah diselenggarakan secara aktif setiap tahunnya sejak tahun 2012.

Baca Juga: Topping Off Digelar, Tower Sapphire Cisauk Point Diserahterimakan Akhir 2021

Sebelumnya, Perusahaan pengembang asal Jepang ini secara rutin melakukan kegiatan penanaman pohon di berbagai daerah di Indonesia, seperti menanam pohon mangrove di Taman Wisata Angke Kapuk, di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, serta penanaman pohon di daerah lainnya.

PT Tokyu Land Indonesia telah berkontribusi bagi bangsa Indonesia sejak tahun 1975 dalam meningkatkan roda perekonomian melalui kolaborasi dengan perusahaan lokal dalam pembangunan dan penyediaan tempat tinggal layak huni di tanah air. Hingga saat ini, PT Tokyu Land Indonesia telah memasok lebih dari 5.000 unit hunian dan lebih dari 2.200 unit kondominium.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Ruko di Grand Cikarang City 2 (Foto: Arrayan Group)
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland
Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel
Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City,
Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah
Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Tampak pada foto: Kapolsek Cakung Jakarta Timur, Kompol Satria Darma (kedua dari kiri), Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi (ketiga dari kiri), Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Kavaleri Rahyanto Edi Yuniarto (keempat dari kiri), Town Management Dept. Head Jakarta Garden City, Yandi Ramayadi (kelima dari kiri) dan Legal Operation Dept. Head Jakarta Garden City, R. Aditya Barkah Nugraha (paling kanan) saat melakukan prosesi penanaman pohon di kawasan Jakarta Garden City.
Foto: Sinar Mas Land
Foto: Sinar Mas Land