Toko Furnitur Ganko Oyaji Resmi Buka Gerai Pertama di Indonesia

Ganko Oyaji menawarkan ketrampilan tradisional dalam proses pengolahan kayu dan pembuatan ragam furnitur yang terbilang langka.

Ganko Oyaji secara resmi membuka toko pertamanya di Indonesia, pada  Sabtu, (27/02/2021) lalu. (Foto: dok Ganko Oyaji Indonesia).
Ganko Oyaji secara resmi membuka toko pertamanya di Indonesia, pada Sabtu, (27/02/2021) lalu. (Foto: dok Ganko Oyaji Indonesia).

RealEstat.id (Jakarta) - Perusahaan furnitur asal Jepang, Ganko Oyaji secara resmi telah membuka toko pertamanya di Indonesia.

Bermitra dengan PT Sinar Kasih Niaga, Ganko menawarkan ketrampilan tradisional dalam proses pengolahan kayu yang terbilang langka.

Di dalam toko tersebut, konsumen bisa menemukan dan memesan ragam furnitur seperti sofa, meja makan, kursi, lemari TV, rak buku, hingga coffee table.

Baca Juga: Memahami Ketidaksempurnaan Melalui Gaya Desain Wabi-Sabi

Melansir dari siaran pers, Senin (1/3/2021), Deisy Roosye, CEO PT Sinar Kasih Niaga mengatakan, pihaknya menerima pemesanan produk Ganko Oyaji dari Jepang termasuk juga untuk custom sesuai keinginan pelanggan.

“Waktu pemesanan hingga barang tiba sekitar dua bulan. Barang akan kami kirimkan dari Jepang ke Indonesia,” ujar Deisy Roosye.

Semua produk yang tersedia di Ganko Oyaji Indonesia, Deisy menambahkan sudah mendapat izin impor dan legalitas dari pemerintah.

"Untuk dapat mengetahui produk yang tersedia bisa langsung ke toko atau lewat Instagram @gankooyajiidn," kata dia.

Baca Juga: Tips Bersihkan Furnitur di Rumah yang Terendam Banjir

Sementara itu, Ohara San dari Ganko Oyaji furnitur memaparkan, pihaknya mengedepankan bahan baku berkualitas dengan cara pembuatan yang di kerjakan oleh tenaga ahli.

“Saya melihat antusias dari masyarkat Indonesia dalam mencari furnitur yang berkualitas. Hal ini yang menjadi alasan saya untuk menghadirkan Ganko Oyaji ke Indonesia,” kata Ohara.

Lebih lanjut dia berujar, misi dirinya adalah melindungi warisan pengerjaan kayu dan membuat furnitur berkualitas tinggi dan bertahan selama beberapa generasi.

Baca Juga: Apartemen Full Furnished dan Unfurnished, Mana Lebih Menguntungkan?

Dalam proses pembuatannya, dia mengatakan produk Ganko Oyaji dibuat dengan bahan baku kayu solid seperti walnut, kayu nara, kayu oak, dan kamper dari Jepang dan Amerika

Sebagai informasi tambahan, Ganko Oyaji didirikan pada tahun 1971 oleh Yasuhiro Ohara. Produsen furnitur asal Negeri Sakura itu berawal dari usaha keluarga di kota Mito dan Tsukuba, Perfektur Ibaraki, Jepang.

Nama Gankooyaji berarti kakek yang keras kepala, mengacu pada misi dari brand itu sendiri yang menggunakan bahan baku dari kayu “tua” berusia ratusan tahun dan dikerjakan dengan tangan.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)