RealEstat.id (Bekasi) – Pengembang properti Metropolitan Land, Tbk (Metland/MTLA) meluncurkan MONA (Metland Online Assistant) produk virtual assistant chat berbasis AI (Artificial Intelligence).
Kehadiran MONA sekaligus menandai komitmen Metland dalam meningkatkan pengalaman pelanggan melalui layanan digital yang inovatif dan responsif.
Perkembangan pesat teknologi khususnya di bidang AI mendorong berbagai industri untuk memanfaatkannya, termasuk Metland yang terus bertransformasi secara digital.
Baca Juga: Tawarkan 4 Keunggulan Smart Living, Metland dan Orpin Hadirkan AI Canggih: MIRA
"MONA dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi yang cepat, akurat serta personal," tutur Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.
Tak hanya itu, MONA juga mampu menjawab berbagai pertanyaan pelanggan serta memberikan informasi terkait produk dan layanan Metland, termasuk produk terbaru, detail promosi, agenda kegiatan terkini, informasi harga, dan berbagai layanan lainnya.
Fitur unggulan MONA meliputi respon cepat dan akurat terhadap pertanyaan pelanggan, dukungan penuh selama 24 jam, serta interaksi yang dipersonalisasi berdasarkan riwayat dan preferensi pengguna.
"Selain itu, MONA juga telah terintegrasi dengan berbagai channel digital di antaranya website dan social media," imbuhnya.
Baca Juga: Optimalkan Layanan Konektivitas Terintegrasi di Tiga Mal, Metland Gandeng Integrasia
MONA dapat diakses melalui berbagai platform digital resmi Metland, termasuk WhatsApp di no 0877-6888-0100, DM Instagram dan website sehingga pelanggan dapat dengan mudah berinteraksi dan mendapatkan informasi kapan saja dan di mana saja.
Lebih lanjut, tutur Wahyu, MONA juga mampu memberikan solusi kepada pengguna yang sedang mencari hunian dan ingin mewujudkannya.
Dia mengatakan, kehadiran MONA merupakan wujud komitmen Metland dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dengan memanfaatkan teknologi terkini.
"Kami berharap MONA dapat menjadi solusi yang mempermudah pelanggan dalam memperoleh informasi dan layanan Metland secara lebih efisien,” ujar Wahyu Sulistio.
Baca Juga: Hadirkan Konsep 'American Classic', Metland Transyogi Rilis Klaster Walden
Sebagai bagian dari transformasi digital, terangnya, MONA tidak hanya meningkatkan pengalaman pelanggan tetapi juga membantu meningkatkan efisiensi operasional perusahaan.
Dengan kecanggihan teknologi yang diusungnya, MONA mampu mengurangi waktu respons layanan dan mengoptimalkan sumber daya, sehingga memberikan manfaat bagi pelanggan maupun perusahaan.
"Ke depan, MONA akan terus dikembangkan dengan fitur-fitur yang semakin inovatif untuk memberikan pengalaman digital yang lebih baik bagi pengguna," urai Wahyu.
Dia pun mengungkapkan, bahwa Metland berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi terkini guna meningkatkan layanan dan memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital yang terus berkembang.
Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News