Terjual 80%, Serah Terima Mazenta Residence Bintaro Dipercepat

Pengembang PT Cipta Harmoni Lestari menargetkan seluruh unit Mazenta Residence dapat terjual habis pada Desember 2022 ini.

RealEstat.id (Tangerang Selatan) - Setelah meluncurkan Mazenta Residence at Bintaro pada pertengahan Maret 2022 lalu, PT Serpong Bangun Cipta, melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL Group)—anak perusahaan dari Harita group—secara masif melakukan pembangunan perumahan modern berkonsep Japandi Style (Japanese - Scandinavian) tersebut.

Project Director dan Chief Marketing Officer Mazenta Residence, Setia Iskandar Rusli mengatakan, pengembangan Mazenta Residence at Bintaro dinilai sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat urban saat ini, yaitu hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam dengan eco-friendly housing and environment.

Baca Juga: Mazenta Residence Bintaro, Hunian Premium Bergaya 'Japandi' dengan Nuansa Zen

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, imbuhnya, Mazenta Residence Bintaro menghadirkan fitur eco-friendly pada bangunannya, yaitu: (1) Insulated and heat reflective roof (White roof), (2) Double Loaded Wide Car Porch, (3) High Ceiling Level, (4) Panoramic Window, (5) Cross Ventilation, (6) Skylight for Natural Light, (7) Coloumnless Spacious Layout, (8) En-suite Bathroom with skylight, (9) Centralized Hot Water System, (10) Underground Infiltration Wells, dan (11) Biotech Septic Tank.

"Seluruh tipe hunian yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik, ceiling tinggi, penataan ruang yang efisien untuk memaksimalkan pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik, dan penghematan energi," tutur Setia Iskandar Rusli.

Tidak hanya di area dalam rumah, pada area luar rumah Mazenta Residence pun sudah dikonsepkan dengan fitur ikonik dan istimewa, yaitu: (1) Jacaranda Tunnel, (2) Yoga Park, (3) Pet Park, (4) Wet Park dengan Japanese Iconic Bridge, (5) Children Playground, (6) BBQ Area, (7) Tabebuya Walk, (8) Looping Jogging Track, (9) Outdoor gym, dan (10) Club House yang dilengkapi dengan musala, Fitness Center, Swimming Pool, juga Multifunction Room yang dapat digunakan para penghuni untuk beraktivitas dan menjalin silaturahmi.

Baca Juga: Laku Keras, Pembangunan Mazenta Residence Bintaro Dipercepat

Menurut Setia, kawasan Bintaro telah dikenal sebagai kawasan hunian dan komersial bernilai tinggi serta menjadi salah satu dari tiga lokasi utama yang dinilai berpotensi tinggi untuk properti, selain Bekasi dan tentunya Jakarta. Lokasi Mazenta Bintaro yang strategis juga terletak di dataran tinggi yang bebas banjir.

"Meskipun memiliki fasilitas yang lengkap, Mazenta Residence masih jauh lebih ekonomis apabila dibandingkan dengan hunian di daerah sekitar. Oleh karenanya, pada bulan Oktober nanti nilai investasi unit akan naik," katanya.

mazenta residence bintaro cipta harmoni lestari realestat.id dok2
Mazenta Residence Tipe 7.

Mazenta Residence Bintaro merupakan suatu hunian yang berlokasi di kawasan  yang terintegrasi dengan sangat baik antara tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, hiburan dan perbankan serta fasilitas internal hunian yang mumpuni sehingga memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya. Mazenta berlokasi strategis, hanya 3 menit dari: Tol Pondok Aren, Stasiun Jurang Mangu, Mall Bintaro Xchange, dan Universitas Pembangunan Jaya.

Baca Juga: Sinar Mas Land Resmikan Show Unit Cluster Kanade di Kawasan The Zora, BSD City

Memasuki bulan ketiga setelah pelaksanaan groundbreaking atau setelah pembangunan secara resmi dimulai, Mazenta Residence sudah mencapai pembangunan lantai dua.

“Kita harus menjaga laju proses pembangunan agar bisa berjalan lebih awal dari jadwal yang semula direncanakan di akhir tahun 2023. Kami menargetkan untuk rumah pertama diserahterimakan mulai bulan Juni 2023. Hal ini untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan menunjukan bahwa kami memiliki komitmen lebih dari janji yang telah kami berikan,” ungkap Setia.

Kini menuju akhir Kuartal III 2022, yakni pada bulan September,  Mazenta Residence sudah terjual mencapai 80%. Melihat tingginya minat konsumen terhadap Mazenta Residence, Setia Iskandar Rusli menargetkan seluruh unit untuk habis terjual pada bulan Desember di tahun ini.

Baca Juga: BSD City Rilis Enchanté Résidence, Hunian Bernuansa Resor Mewah Seharga Rp10 Miliar

"Kami berharap para calon konsumen untuk dapat datang langsung ke Mazenta untuk melihat langsung progres pembangunan hunian ini, guna meningkatkan trust mereka kepada PT Cipta Harmoni Lestari dan Mazenta Residence khususnya. Itu adalah hal yang sangat penting untuk kami,” tukasnya.

Ada dua tipe rumah dua lantai yang ditawarkan oleh Mazenta Residence, yaitu tipe 6 dan tipe 7. Tipe 6 menawarkan Tipe Standard dengan dimensi 6x14 (LT: 84 m2/LB: 88m2) dan Tipe 6 (Hoek) dengan dimensi 6x14 (LT: 110-112 m2/LB: 92m2).

Sementara Tipe 7 menawarkan Tipe 7A (Standard) dengan dimensi 7x13 (LT: 91 m2/LB: 122 m2), Tipe 7A (Hoek) dengan dimensi 10x13 (LT: 128m2/LB: 130m2), Tipe 7A (Standard) dengan dimensi 7x16 (LT: 112 m2/LB: 122m2), Tipe 7A (Hoek) dengan dimensi 9x16 (LT: 142/LB: 130m2), Tipe 7B (standard) dengan dimensi 7x16 (LT: 112m2/LB: 122m2), dan Tipe 7B (hoek) dengan dimensi 9x16 dan 10x16 (LT: 91m2/LB: 130m2).

Baca Juga: Marchand Hype Station Unggulkan Mural dan Street Painting

"Unit yang masih tersedia di Mazenta Residence kini dipasarkan mulai dari harga Rp1,9 miliaran dan khusus selama bulan September 2022 ini, bagi para calon pembeli kami masih akan menikmati berbagai promo serta penawaran istimewa," kata Setia.

Adapun promo dan penawaran istimewa yang diberikan Mazenta Residence, yaitu: (1) Program DP 0%, (2) Diskon Booking Fee hingga 45%, (3) Cicilan ke Developer hingga 77 kali, (4) Cicilan KPR hingga 180 kali (5) voucher IKEA senilai Rp17 juta, dan (6) Yale Smart Digital Door Lock.

Konsumen juga berkesempatan mengambil undian di Lucky Bowl yang berisikan beragam hadiah menarik seperti Electric Oven, Vacuum Cleaner, Ceramic Tableware Set, Frying Pan, dengan hadiah utama 1 buah iPhone 13.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Almandine Business Gallery di Kota Deltamas Cikarang (Foto: Sinar Mas Land)
Didi Budiardjo, Perancang Busana (paling kiri), Oktavianus Ekowibowo, Project Head The Zora (tengah), dan Jeannie Kurniawan, Head of Sales & Promotion The Zora (paling kanan) saat peresmian show unit Kanade di Kawasan The Zora, BSD City. (Foto: Realestat.id)
Didi Budiardjo, Perancang Busana (paling kiri), Oktavianus Ekowibowo, Project Head The Zora (tengah), dan Jeannie Kurniawan, Head of Sales & Promotion The Zora (paling kanan) saat peresmian show unit Kanade di Kawasan The Zora, BSD City. (Foto: Realestat.id)
Suasana Modern Hub di Kota Modern, Tangerang. (Foto: istimewa)
Suasana Modern Hub di Kota Modern, Tangerang. (Foto: istimewa)
Penandatanganan prasasti peresmian Tol Serpong – Balaraja Paket 1A oleh Presiden Joko Widodo didampingi oleh Michael Widjaja (Group CEO – Sinar Mas Land), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan RI), dan Pratikno (Menteri Sekretaris Negara RI)
Penandatanganan prasasti peresmian Tol Serpong – Balaraja Paket 1A oleh Presiden Joko Widodo didampingi oleh Michael Widjaja (Group CEO – Sinar Mas Land), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan RI), dan Pratikno (Menteri Sekretaris Negara RI)