Tawarkan Tujuh Keunggulan, Kingland Avenue Rilis SOHOTEL

Dikembangkan sebagai hunian multifungsi, SOHOTEL at Kingland Avenue menggabungkan area kantor dan servis apartemen, layaknya hotel bintang lima.

Foto: Dok. Kingland Avenue
Foto: Dok. Kingland Avenue

RealEstat.id (Tangerang Selatan) - Selain menggelar prosesi handover unit apartemen The Venetian, dalam kesempatan yang sama, Sabtu (18/12/2021) Kingland Avenue juga meluncurkan produk investasi properti terbaru, yakni SOHOTEL at Kingland Avenue—yang juga merupakan bagian dari Tower The Venetian.

Dikembangkan sebagai hunian multifungsi, SOHOTEL at Kingland Avenue menggabungkan area kantor dan servis apartemen, layaknya hotel bintang 5 untuk mendukung gaya hidup milenial yang lebih memilih lingkungan kerja fleksibel dengan konsep remote working.

Lokasinya yang dekat dengan bandara membuat hunian ini sangat mendukung tren Workcation (Work and Vacation) alias bekerja sambil berlibur ala digital nomaden yang kini tengah menjamur di kalangan profesional muda, khususnya selama masa pandemi.

Baca Juga: Kingland Avenue Lakukan Serah Terima Tower The Venetian Tepat Waktu

Karenanya, selain difungsikan sebagai kamar hotel, SOHOTEL at Kingland Avenue yang dioperasionalkan oleh Cordela & Omega Hotel Management dapat digunakan sebagai kantor, tempat belajar ataupun berbagai bisnis lainnya.

Managing Director Kingland Avenue, Andy Candra menuturkan, SOHOTEL at Kingland Avenue merupakan konsep baru dalam berinvestasi properti yang paling menguntungkan saat ini karena memberikan garansi return on investment (ROI) sebesar 16%.

Keuntungan ini dikarenakan unit-unit yang dimiliki bisa difungsikan sebagai kamar hotel sehingga si pemilik unit bisa meraih keuntungan sewa. Di sisi lain, sebut Andy, pembeli tidak perlu khawatir propertinya tidak terbangun karena unit-unitnya dalam kondisi ready stock.

Baca Juga: Kembangkan University Residence, Kingland Avenue Gandeng Omega Hotel

“SOHOTEL memiliki target pengunjung dari kalangan pekerja profesional karena lokasinya yang hanya selangkah dari pusat bisnis di BSD City yang saat ini merupakan kawasan digital hub terbesar di kawasan Jabodetabek. Beberapa perusahaan teknologi terkemuka seperti Traveloka, Grab, Apple Developer Academy, Juniper dan beberapa perusahaan teknologi lainnya telah berkantor di sini,” ungkap Andy Candra.

Dia menjelaskan, SOHOTEL at Kingland Avenue menawarkan tujuh keunggulan, pertama, lokasi yang strategis dan prestisius, konsep yang unik dan sangat dibutuhkan. Kedua, dikelola oleh salah satu operator dengan perkembangan terpesat. Ketiga, proyeksi tingkat hunian sangat tinggi. Keempat, jaminan keuntungan investasi 16% (ROI). Kelima, potensi capital gain yang sangat tinggi. Keenam, serta gratis service charge. Ketujuh, free stay sebanyak 21 malam bagi pemilik unit.

Yield investasi properti di kawasan pusat bisnis saat ini masih cukup tinggi, begitu juga potensi kenaikan harga (capital gain),” tuturnya.

Baca Juga: Developer Kingland Lakukan Topping Off Apartemen The Venetian

Berbeda dengan hotel, unit-unit SOHOTEL at Kingland Avenue menawarkan  konsep loft dengan ukuran ruangan yang luas dan nyaman. Pada area lantai mezanin difungsikan sebagai tempat tidur, sementara lantai dasar digunakan sebagai ruang kerja sekaligus tempat meeting, karena dilengkapi sebuah meja berukuran panjang.

Sementara, untuk fasilitas yang ditawarkan antara lain: club house, Grand Swimming Pool, Jogging Track, Indoor Sports Club, Zen Garden dan berbagai fasilitas lainnya.

SOHOTEL at Kingland Avenue dipasarkan secara eksklusif dengan harga berkisar Rp1 miliar - Rp2 miliar. Ada empat tipe yang ditawarkan, yaitu: Work-Loft A (3 Bedroom) seluas 82 m2 - 83 m2, Work-Loft B (3 Bedroom) seluas 68 m2 – 73 m2, Work-Loft C (1 Bedroom) seluas 46 m2 – 51 m2, dan Work-Loft D (1 Bedroom) seluas 40 m2 – 44 m2.

Kepada calon pembeli SOHOTEL, Kingland Avenue juga memberikan berbagai kemudahan cara bayar, antara lain, melalui Tunai Keras, Tunai Bertahap, serta Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Express  dengan promo potongan down payment (DP) akhir tahun sebesar 10%.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono (kiri) bersama Direktur Utama PT Graha Abdael Sukses Hans Wibisono meninjau progres pembangunan kawasan terpadu Amesta Living sekaligus melihat unit-unit rumah contoh Selasa, 4 Januari 2022.
Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono (kiri) bersama Direktur Utama PT Graha Abdael Sukses Hans Wibisono meninjau progres pembangunan kawasan terpadu Amesta Living sekaligus melihat unit-unit rumah contoh Selasa, 4 Januari 2022.
Serah Terima Unit Rumah Cluster Ramma Modernland Cilejit (Foto: Dok. Modernland Realty)
Serah Terima Unit Rumah Cluster Ramma Modernland Cilejit (Foto: Dok. Modernland Realty)
Foto: Dok. Lippo Karawaci
Foto: Dok. Lippo Karawaci
Ruko Bukit Podomoro Business Park.
Ruko Bukit Podomoro Business Park.