Tawarkan Diskon Lebih Besar, Indonesia Properti Virtual Expo 2020 Diperpanjang

Para developer menawarkan diskon lebih besar dan gimmick menarik kepada para pengunjung yang membeli properti di ajang Indonesia Properti Virtual Expo 2020.

RealEstat.id (Jakarta) - Membangkitkan kembali bisnis properti di era tengah masa pandemi, PT Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk (Bank BTN) untuk pertama kalinya menggelar Indonesia Properti Virtual Expo 2020 yang melibatkan sebanyak 147 pengembang properti yang menggarap lebih dari 300 proyek, baik komersial maupun subsidi. 

Diselenggarakan menggunakan platform daring, Indonesia Properti Virtual Expo yang berlangsung 22 Agustus – 30 September 2020 bisa diakses melalui situs ipex.btnproperti.co.id. Namun, guna merespons positif antusiasme pengunjung, pihak penyelenggara memutuskan untuk memperpanjang pameran properti online terbesar di Indonesia ini hingga 15 Oktober 2020.

Baca Juga: Resmi Dibuka, IPEX Virtual 4D Tawarkan Rumah Mulai Rp150 Jutaan

Suryanti AgustinarVice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division Bank BTN mengatakan, perpanjangan waktu pameran properti online ini merupakan permintaan para pengembang yang ikut bergabung untuk menambah leads mereka.

"Tak hanya itu, para developer juga menjanjikan diskon lebih besar dan gimmick menarik kepada para pengunjung yang membeli properti di ajang IPEX 2020 kali ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini," kata Suryanti Agustinar dalam konferensi pers, Rabu petang (30/9/2020).

Selain itu, imbuhnya, berbagai promo menarik juga ditawarkan Bank BTN, seperti suku bunga KPR 4,71%, Free biaya appraisal, DP ringan, bebas biaya administrasi, dan jangka waktu cicilan hingga 30 tahun.

Baca Juga: Bidik Generasi Milenial, Bank BTN Gelar IPEX 2020 Berkonsep Virtual 4D

Sementara itu, Gad Permata, Vice President PT Adhouse Clarion Events mengatakan, Indonesia Properti Expo memiliki keunikan dibandingkan dengan platform lain, yaitu live shopping yang memberikan kesempatan bagi para pengembang untuk menampilkan show unit-nya secara live.

"Dengan demikian, masyarakat dapat menyaksikan show unit mereka secara langsung. Selain itu, harga hunian di kami sangat bervariatif, mulai dari Rp160 jutaan,” terangnya.

Selama 15 hari ke depan, imbuh Gad Permata, diharapkan masyarakat semakin percaya dan menikmati suguhan virtual expo berbasis digital experience yang entertaining

Baca Juga: Indonesia Properti Virtual Expo 2020 Siap Digelar

Menurut Gad, IPEX 2020 kali ini mendapatkan respon positif dari para pengunjung platform. Tidak hanya itu saja, Kesuksesan pameran virtual juga diiringi oleh acara pendukung yang bertema IPEX #LiveStreamDiRumahAja seperti Kiat Mudah Deteksi Kanker Serviks bersama dr. Angela, dilanjutkan strategi adaptasi pengembang properti di era New Normal oleh pengamat properti Ali Tranghanda, Prospektif Pasar Properti Usai Pandemi Covid-19 dari Perspektif Feng Shui oleh Yulius Fang, serta Penerapan Hidup Sadar Untuk Wujudkan Rumah Impian Bersama Muriel Imron.

Acara ini semakin meriah karena di isi dengan segmen pendidikan dan keluarga “Tips Mendidik Anak di Rumah” bersama Nucha Bachri, Pola Kesehatan Keluarga Saat Keadaan New Normal bersama dr. Darrel, SpOG dan Kelas BAHAHAHANA bersama TikaUdjo dan Indra Jegel.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang
(keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT
Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Tampak dalam gambar: Fenderia Laorensi, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang (keempat dari kiri), David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (kelima dari kiri), dan Herman Goh, Director Jakarta Garden City (keenam dari kiri) saat prosesi penandatanganan kerjasama, Jumat, 26 Februari 2021.
Multi Comfort Student Contest (MCSC) merupakan kompetisi desain arsitektur bertaraf internasional yang didasarkan pada  prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan dan ramah lingkungan. (Foto: Adhitya Putra)
Multi Comfort Student Contest (MCSC) merupakan kompetisi desain arsitektur bertaraf internasional yang didasarkan pada prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan dan ramah lingkungan. (Foto: Adhitya Putra)
Program penghijauan penanaman 1000 bibit pohon di Modernland Cilejit.
Program penghijauan penanaman 1000 bibit pohon di Modernland Cilejit.
Jababeka Lunar New Year Outlook 2021 yang berlangsung di President Lounge Menara Batavia, Rabu (24/2/2021).
Jababeka Lunar New Year Outlook 2021 yang berlangsung di President Lounge Menara Batavia, Rabu (24/2/2021).