Tancap Gas di 2024, Podomoro Park Bandung Segera Luncurkan Ruko La Plaza Tahap Dua

Podomoro Park Bandung menghadirkan shophouse La Plaza dengan gaya Modern Classic European yang dibanderol mulai Rp3,7 miliaran.

Ruko La Plaza Tahap Dua di Podomoro Park Bandung (Foto: Istimewa)
Ruko La Plaza Tahap Dua di Podomoro Park Bandung (Foto: Istimewa)

RealEstat.id (Bandung) – Podomoro Park Bandung langsung tancap gas di tahun 2024. Proyek seluas 130 hektar di Bandung Selatan besutan PT Agung Podomoro Land, Tbk (APLN) ini kembali melakukan pengembangan proyek secara masif. Di awal tahun ini, Podomoro Park Bandung memperkenalkan tahap kedua Ruko La Plaza.

Tedi Guswana, Regional AVP Marketing Podomoro Park Bandung menjelaskan, Shophouse La Plaza tahap dua melanjutkan kesuksesan tahap pertama yang sebelumnya laku keras dan selesai dipasarkan.

Menurutnya, Podomoro Park Bandung akan tancap gas di tahun 2024 ini, mengingat kawasan Bandung Selatan saat ini dinilai menjadi lokasi untuk berinvestasi yang sangat menarik.

Baca Juga: Agung Podomoro Genjot Pembangunan 5 Proyek di Jawa Barat

“Di Tahun 2024, kami siap membangun proyek Podomoro Park Bandung sebagai destinasi yang representatif, di mana hunian, kawasan bisnis, mal, dan perkantoran terangkum dalam satu kawasan. Belum lagi kami melihat investor sudah mulai memilih Bandung Selatan sebagai lokasi investasi yang menjanjikan. Jadi ini waktunya kami mulai tancap gas untuk merilis produk shophouse,” kata Tedi Guswana, Rabu (10/1/2024).

Dia melanjutkan, pihaknya telah mempelajari minat investor terhadap kawasan Bandung Selatan dan hasilnya menunjukkan bahwa banyak investasi sudah mulai dibangun di Bandung Selatan, seperti beberapa universitas dan kantor cabang perusahaan.

“Secara makro ekonomi, kami melihat kawasan Bandung Selatan semakin kuat. Dengan demikian, pemilik Ruko La Plaza tidak perlu pusing mencari konsumen, karena minat pasar di kawasan Podomoro Park sudah tinggi. Di sini saja sudah ada 1.200 unit yang diserahterimakan, belum termasuk pasar dari luar Podomoro Park yang secara radius sangat dekat,” jelasnya.

Baca Juga: Gandeng LinkTown, Agung Podomoro Land Pasarkan Dua Proyek Properti via Digital Marketing

Menurut Tedi, tingginya potensi bisnis ikut membuat antrian sewa shophouse meningkat di Bandung Selatan. Hal ini membuat Podomoro Park secara khusus mengakomodasi dengan menyediakan wadah berupa divisi khusus sebagai pelayanan purnajual bagi calon investor untuk menampung minat pembuatan bisnis, franchise, atau menyewa shophouse untuk perkantoran.

Demand untuk menyewa shophouse di lokasi kami sangat tinggi, nilai sewa shophouse-nya saja minimal di angka Rp120 juta per tahun—dan ini lebih tinggi dari wilayah lain di Bandung Raya. Untuk itu secara khusus, kami membentuk divisi khusus sebagai layanan purnajual, sehingga investor bisa terakomodasi di lokasi kami,” tutur Tedi.

Rooftop Ruko La Plaza Podomoro Park Bandung realestat.id dok
Rooftop Ruko La Plaza di Podomoro Park Bandung (Foto: Istimewa)

Podomoro Park Bandung menghadirkan shophouse La Plaza dengan gaya Modern Classic European yang dibanderol mulai Rp3,7 miliaran. Bentuk fasad La Plaza menyerupai jajaran bangunan yang berdiri di abad ke-19 di Eropa dengan desain atap Mansard Roof yang menawarkan banyak keuntungan.

Baca Juga: Summarecon Resmi Buka Pasar Modern Sinpasa Bandung

La Plaza memiliki pilihan tiga tipe, yakni La Plaza Hook, La Plaza Accent, dan La Plaza Reguler. Perbedaan antara tiga tipe ini terletak pada jumlah lantai, fasad, dan aksen fasad. Dengan jumlah minimal tiga lantai, konsumen bisa membuat dua jenis bisnis berbeda dalam satu shophouse, sehingga memungkinkan untuk meraup keuntungan lebih banyak.

Di samping itu, La Plaza juga memiliki kelebihan berupa Rooftop Garden yang bisa digunakan sebagai area outdoor. View pegunungan Malabar dan Patuha seluas mata memandang, serta udara Bandung yang sejuk membuat area rooftop dapat difungsikan untuk area outdoor atau area hijau bisnis.

"Area rooftop ini sekaligus membedakan shophouse La Plaza dengan shophouse lain di Bandung," kata Tedi menambahkan.

Baca Juga: Tepat Waktu, Agung Podomoro Helat Serah Terima Unit Kota Kertabumi Karawang

Kelebihan lain dari La Plaza, imbuhnya, teras di area depan dapat difungsikan sebagai area outdoor tanpa dikenakan biaya. Di area ini, pemilik diperbolehkan memasang ornamen non permanen seperti kursi, payung atau sebagai smoking area.

Sementara itu, saat ini kawasan Podomoro Park telah dilengkapi dengan sejumlah tenant yang tentunya akan membawa traffic di kawasan, seperti McDonald’s, Starbucks, Indomaret Fresh, Primaya Hospital, Living Plaza Mall, Talaga Sampireun, dan IKEA Pick Up Point.

Kawasan La Plaza makin ramai dengan keberadaan Sekolah Islam Al Azhar 64 Podomoro Bandung dan sejumlah perkantoran, seperti kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung yang berada di dalam kawasan Podomoro Park.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Rumah Tipe C BIO District BSD (Foto: Dok. CHL Group)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
Show Unit Apartemen The Belton Residence di kawasan Synthesis Huis. (Foto: Dok. Synthesis Development)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)
New Matera Residences, Gading Serpong (Foto: Dok. Paramount Land)