TACO Pamerkan Inovasi Produk dan Pengalaman Eksklusif di IndoBuildTech Expo 2024

Kehadiran TACO di Indobuildtech 2024 melalui desain booth yang mewah ingin membangun koneksi lebih dalam dengan desainer dan masyarakat umum.

Booth TACO di Indobuildtech 2024 mengusung tema Luxury:Decoded. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Booth TACO di Indobuildtech 2024 mengusung tema Luxury:Decoded. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)

RealEstat.id (Tangerang) - Dengan mengusung semangat Kreativitas Tanpa Batas, TACO kembali hadir dalam gelaran IndoBuildTech Expo 2024 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang.

Perusahaan penyedia solusi interior ini menawarkan pengalaman melihat dan merasakan deretan produk TACO melalui kolaborasi apik bersama Kezia Karin.

Bersama dengan sosok salah satu desainer interior wanita ternama di Indonesia itu, TACO menghadirkan desain booth bertema Luxury:Decoded.

Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi menuturkan bahwa pihaknya ingin memberikan pengalaman kemewahan bagi para pengunjung Indobuildtech 2024.

Baca Juga: Tiga Produk Unggulan TACO Hadir di Pameran Seni dan Teknologi Wonderlab

"Kehadiran kami bertujuan untuk membangun koneksi lebih dalam dengan pengguna produk TACO untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang,", kata Anastasia.

Peluang Tren Interior di Tanah Air

Produk HPL TACO-RealEstat.id
Jajaran produk HPL TACO. (Sumber: TACO)

Lebih lanjut, Anastasia mengungkapkan beberapa tahun belakangan muncul tren interior yang membuat perusahaannya mencoba menciptakan berbagai produk terbaru.

TACO merupakan perusahaan Indonesia yang memproduksi sejumlah solusi produk desain interior terdepan dan berkualitas.

Diantaranya, High Pressure Laminates (HPL), PVC Sheet, Edging, Hardware, Lantai Vinyl-SPC dan Lem kuning serbaguna.

Baca Juga: Genap 50 Tahun, Aica Indonesia Lakukan Rebranding dan Rilis Produk Baru

"Kami melihat perkembangan industri FnB dan Hospitality sangat kuat. Oleh sebab itu, kami berupaya menjawab kebutuhan para desainer dan pemilik properti melalui produk material interior," jelas Anastasia.

Sementara itu, Kezia Karin menambahkan sejak pasca pandemi ada pergeseran tren interior.

Banyak desainer dan pemilik properti menginginkan material yang lebih fungsional, mudah perawatan dan tepat guna.

"Cara pandang terhadap material High Pressure Laminates (HPL) kini berbeda. HPL bukan hanya alternatif material saja, tetapi sudah bisa digunakan untuk material utama," terang Kezia Karin.

Dia mencontohkan, HPL bisa digunakan pada elemen interior seperti pada table top.

Baca Juga: Harga HPL per Lembar Terbaru 2024, Berdasarkan Merk dan Motif

"Dulu table top terbuat dari marmer atau granit. Kalau terkena tumpahan minuman atau makanan akan membekas. Sedangkan table top yang menggunakan HPL cenderung akan mudah dibersihkan," jelas Kezia.

TACO Usung Tema Luxury di IndoBuildTech 2024

Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi dan Desainer Booth TACO di Indobuildtech 2024 Kezia Karin-RealEstat.id
Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi bersama Desainer Booth TACO di Indobuildtech 2024 Kezia Karin. (Sumber: TACO)

Ada yang berbeda dari instalasi booth TACO di IndoBuildTech 2024.

Pengunjung dapat melihat secara langsung produk unggulan TACO yang didesain menjadi tiga area: The Entrance, The Experience Center, dan The Lounge.

Ketiga area ini menampilkan kemewahan yang memikat dan tak ayal menarik minat pengunjung untuk merasakan langsung produk-produknya.

Baca Juga: Memahami Ketidaksempurnaan Melalui Gaya Desain Wabi-Sabi

Di tahun ini, Kezia menghadirkan gaya luxury dengan palet warna dark-bronze yang mewah, sehingga menciptakan atmosfer yang elegan dan cozy melalui berbagai rangkaian produk unggulan TACO.

Kezia ingin mengajak para pengunjung untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan lebih eksklusif dari tahun sebelumnya.

“Semangat Kreativitas Tanpa Batas yang selalu diusung oleh TACO memberikan kebebasan bagi saya untuk berkarya dan berkreasi, dengan tetap menjaga kualitas material produk," tandas Kezia.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Di ajang IFFINA Meubel & Design Expo 2024, Blum Indonesia menghadirkan berbagai produk unggulan, salah satunya MERIVOBOX. (Foto: Dok. Blum)
Di ajang IFFINA Meubel & Design Expo 2024, Blum Indonesia menghadirkan berbagai produk unggulan, salah satunya MERIVOBOX. (Foto: Dok. Blum)
Dari kiri ke kanan: Arman Zendrato, Product Manager of washing machine toshiba lifestyle Indonesia; Toby Xiao, Lead Overseas Asean Sales Manager Toshiba; Antonius Widjaja, 
Head of Product Division Toshiba Lifestyle Indonesia; dan Eric Darudana Rhanuwijaya, 
Sales Head of Home Appliances Toshiba Lifestyle Indonesia saat peluncuran produk mesin cuci Toshiba, Jumat, 13 September 2024. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Arman Zendrato, Product Manager of washing machine toshiba lifestyle Indonesia; Toby Xiao, Lead Overseas Asean Sales Manager Toshiba; Antonius Widjaja, Head of Product Division Toshiba Lifestyle Indonesia; dan Eric Darudana Rhanuwijaya, Sales Head of Home Appliances Toshiba Lifestyle Indonesia saat peluncuran produk mesin cuci Toshiba, Jumat, 13 September 2024. (Foto: Istimewa)
Midea secara resmi meluncurkan AC Split Inverter Series dengan kapasitas 1/2 PK, Kamis, 5 September 2024 (Foto: dok. Midea Electronics Indonesia)
Midea secara resmi meluncurkan AC Split Inverter Series dengan kapasitas 1/2 PK, Kamis, 5 September 2024 (Foto: dok. Midea Electronics Indonesia)
Aplikasi WiZ Smart Lighting atau pencahayaan pintar  di kamar tidur anak minimalis. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)
Aplikasi WiZ Smart Lighting atau pencahayaan pintar di kamar tidur anak minimalis. (Foto: RealEstat.id/Adhitya Putra)