Summarecon Bogor Sukses Pasarkan 241 Unit Rumah The Alderwood Residence Saat Launching

Cluster The Alderwood Residence yang ditawarkan berhasil terjual sebanyak 241 unit dalam satu hari, dengan total nilai penjualan mencapai Rp600 miliar.

The Alderwood Residence di Summarecon Bogor. (Foto: istimewa)
The Alderwood Residence di Summarecon Bogor. (Foto: istimewa)


RealEstat.id
 (Bogor)
 – PT Summarecon Agung Tbk, kembali sukses dalam memasarkan produk properti di proyek Summarecon Bogor. Kali ini, Summarecon berhasil menjual sebanyak 241 unit rumah di Cluster The Alderwood Residence di acara launching yang digelar secara hybrid di Marketing Gallery Summarecon Bogor, Sabtu (5/8/2023).

Indra Widjaja Antono, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar bisa dari para konsumen yang telah mempercayakan produk hunian terbaru Summarecon Bogor yaitu cluster The Alderwood Residence.

Dia juga bersyukur, minat masyarakat terhadap produk hunian Summarecon Bogor masih sangat tinggi, dan Cluster The Alderwood Residence yang ditawarkan berhasil terjual sebanyak 241 unit dalam satu hari, dengan total nilai penjualan mencapai Rp600 miliar.

Baca Juga: Dua Cluster Sold-Out, Summarecon Bogor Kantongi Rp1,5 Triliun

"Sekali lagi, terima kasih kepada para konsumen yang loyal untuk selalu mempercayai dan menunggu produk-produk terbaru dari Summarecon,” tutur Indra Widjaja Antono.

Cluster The Alderwood Residence merupakan produk hunian terbaru dari Summarecon Bogor yang dirilis pada awal Juli 2023. Hunian ini berada di lokasi yang sangat strategis dan menyuguhkan lake view dan city view dalam balutan nuansa hijau khas Bogor.

Hunian ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni Tipe A berukuran 7x14 dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar dan Tipe D ukuran 9x14 dengan harga mulai dari Rp2,3 miliar. Kedua tipe ini juga ditawarkan dengan versi premium yang memiliki Attic yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang untuk berbagai kegiatan.

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Summarecon Bogor Rilis Tiga Cluster Hunian

Tingginya minat masyarakat terhadap cluster The Alderwood Residence juga karena beragam keistimewaan yang dimiliki Summarecon Bogor; seperti lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300 - 500 meter di atas permukaan laut.

Kawasan ini juga memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View, ditambah desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun internasional.

Acara launching The Alderwood Residence berlangsung tertib dan lancar. Summarecon Bogor melakukan launching dan pemilihan unit cluster terbarunya secara hybrid event atau pemilihan unit secara langsung di Marketing Gallery Summarecon Bogor, dan juga pemilihan unit secara online dengan menggunakan jaringan internet.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Holdwell Business Park Lampung (Foto: Dok. Triniti Land)
Holdwell Business Park Lampung (Foto: Dok. Triniti Land)
ONE Macquarie Park (Foto: Dok. ONE Global Capital)
ONE Macquarie Park (Foto: Dok. ONE Global Capital)
Golden Palma Bintaro (Foto: Dok. Bright Eight Group) dok
Golden Palma Bintaro (Foto: Dok. Bright Eight Group) dok