Sinar Mas Land Borong Lima Penghargaan Bergengsi

Penghargaan ini menjadi benchmark dalam mengukur kesiapan perusahaan untuk menghadapi era digital serta mengukur performa dalam menjalankan digital marketing.

Foto: sinar mas land
Foto: sinar mas land

RealEstat.id (Tangerang) – Pengembang properti Sinar Mas Land kembali sukses menorehkan prestasi di tingkat nasional dengan meraih lima penghargaan sekaligus dari Majalah Marketing. 

Pada ajang Marketing Awards 2022 yang diselenggarakan Agustus 2022 lalu, Sinar Mas Land menyabet tiga penghargaan dalam kategori Property Developer melalui proses presentasi dan penjurian tertutup. Ketiga penghargaan tersebut adalah: The Best Market Driving CompanyThe Best Innovation in Marketing, dan The Best in Marketing Campaign.

Menyusul, pada September 2022 lalu Sinar Mas Land kembali menyabet penghargaan Top Social Media Awards 2022 dan Digital Marketing Awards 2022 dalam kategori pengembang properti. Penjurian Social Media Award berdasarkan riset percakapan di social media di Indonesia yang diukur berdasarkan social media monitoring platform MediaWave.

Baca Juga: BSD City Luncurkan Tanakayu Chava dengan Konsep 'The Finest Tropical Living'

Sementara itu, Digital Marketing Awards 2022 diberikan kepada perusahaan atau merek yang memiliki website dengan performa terbaik sebagai media komunikasi pemasaran digital. 

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari kedua lembaga penyelenggara kepada sejumlah perusahaan di Indonesia yang memiliki performa terbaik di bidang pemasaran, memiliki sentimen positif di media sosial, dan share of voice yang besar, serta memiliki website dengan performa terbaik sebagai media komunikasi pemasaran digital.

Ajang penghargaan ini telah menjadi benchmark dalam mengukur kesiapan perusahaan untuk menghadapi era digital serta mengukur performa mereka dalam menjalankan digital marketing.  

Baca Juga: Kota Wisata Cibubur Rilis Cluster Premium Atherton

Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada Sinar Mas Land. Menurutnya, Sinar mas Land merasa sangat terhormat dapat menerima sejumlah penghargaan bergengsi nan prestisius ini dari Majalah Marketing.

"Penghargaan ini menjadi bukti bahwa kami mampu untuk beradaptasi, inovatif, kreatif, dan efektif dalam melihat peluang yang ada untuk melaksanakan strategi marketing melalui saluran komunikasi yang tepat dan relevan dengan kebutuhan masyarakat di era digital saat ini,” kata Herry Hendarta.  

Pandemi Covid-19 memiliki dampak perubahan dan pergeseran di berbagai industri termasuk di bidang properti. Untuk dapat menggerakkan pasar, Sinar Mas Land menginisiasi strategi program penjualan nasional untuk proyek properti perusahaan yang ada di seluruh Indonesia. Strategi pemasaran inilah yang terpilih sebagai The Best Market Driving Company.

Baca Juga: NavaPark Raih Sertifikasi 'Greenship Neighborhood Platinum' dari GBCI

Selain itu, perusahaan juga memahami kebutuhan masyarakat di masa pandemi ini dengan melahirkan inovasi baru pada produk properti yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini. Inovasi produk properti diwujudkan melalui peluncuran klaster hunian pasca pandemi seperti FleekHauz, Freja House, Imajihaus, Tabebuya (Inspirahaus, Invensihaus, Impresahaus), dan Myza (Flat House, Cosmo House, dan Breezy House) yang berhasil membawa perusahaan meraih The Best Innovation in Marketing.  

Tak hanya itu, Sinar Mas Land melalui proyek unggulan Tanakayu di BSD City sangat sukses dipasarkan tahun ini melalui strategi komunikasi yang segmented dan kreatif melalui berbagai media. Hal tersebut membuahkan hasil yang baik sehingga perusahaan mampu mengantongi penghargaan The Best in Marketing Campaign. 

Kampanye yang dilakukan bukan hanya menarik potential customer baru tetapi juga dapat memperdalam brand awareness dan brand trust bagi existing customer. Keseriusan Sinar Mas Land dalam menggarap website sinarmasland.com dan akun sosial medianya telah menggiring Sinar Mas Land dalam meraih penghargaan Top Social Media Awards dan Digital Marketing Awards 2022 untuk kategori Pengembang Properti. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Nurhadi Lie (Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land) menjelaskan dan memaparkan materi tentang loyalty program perusahaan yakni Sinar Mas Land Precious.
Nurhadi Lie (Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land) menjelaskan dan memaparkan materi tentang loyalty program perusahaan yakni Sinar Mas Land Precious.
Musda AREBI DPD Jawa Tengah (Foto: istimewa)
Musda AREBI DPD Jawa Tengah (Foto: istimewa)
Foto: hacktiv8.com
Foto: hacktiv8.com