Signify Kukuhkan Kepemimpinannya dalam Penilaian Keberlanjutan

Signify memperoleh skor penuh (100/100) dalam 64 kategori, termasuk Strategi Perubahan Iklim, Budaya Risiko, Desain dan Inovasi Produk, dan Pelaporan Kinerja Sosial.

Foto: Dok. Signify
Foto: Dok. Signify

RealEstat.id (Eindhoven) – Perusahaan global di bidang pencahayaan, Signify (Euronext: LIGHT), sukses meraih skor industri tertinggi dalam Penilaian Keberlanjutan Perusahaan Global S&P 2022, dengan 88 poin dari total nilai keseluruhan 100.

Berdasarkan penilaian terbaru ini, Signify berharap dapat mempertahankan posisinya di Dow Jones Sustainability World Index selama enam tahun berturut-turut.

Peringkat tinggi Signify mencerminkan upaya-upaya berkesinambungan perusahaan dalam kepemimpinan berkelanjutan di bawah program Brighter Lives, Better World 2025.

Baca Juga: Signify Perkenalkan Konsep Green Switch di Pertemuan Tingkat Menteri Lingkungan Hidup G20

Dua tahun sejak perusahaan mengumumkan netral karbon dalam operasinya, Signify bertujuan untuk menggandakan dampaknya terhadap lingkungan dan masyarakat.

Pada 23 September 2022, Signify tampil di persentil ke-100 pada kategori Komponen & Peralatan Kelistrikan dalam Penilaian Keberlanjutan Perusahaan Global S&P.

Signify memperoleh skor penuh (100/100) dalam 64 kategori, termasuk Strategi Perubahan Iklim dan Emisi GRK Cakupan 3, Budaya Risiko, Desain dan Inovasi Produk, Pelaporan Kinerja Sosial, dan Pengaruh Kebijakan.

Baca Juga: Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C: Produk Terpopuler Versi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Eric Rondolat, CEO Signify, mengaku sangat bangga dengan pekerjaan dan pencapaian yang terus ditorehkan Signify untuk menanamkan keberlanjutan dalam operasi perusahaan. Dan upaya-upaya ini tergambar jelas dalam peringkat tinggi yang diraih Signify.

Dampak nyata dari perubahan iklim yang semakin terlihat dari tahun ke tahun, membuat pelanggan dan komunitas investasi Signify menjadi lebih kritis pada apa yang dilakukan perusahaan untuk membuat dampak positif.

"Hal ini mengukuhkan keputusan kami untuk fokus pada teknologi hemat energi, yang memanfaatkan sumber daya bumi yang terbatas dengan lebih baik," tutur Eric Rondolat.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Nurhadi Lie (Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land) menjelaskan dan memaparkan materi tentang loyalty program perusahaan yakni Sinar Mas Land Precious.
Nurhadi Lie (Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land) menjelaskan dan memaparkan materi tentang loyalty program perusahaan yakni Sinar Mas Land Precious.
Musda AREBI DPD Jawa Tengah (Foto: istimewa)
Musda AREBI DPD Jawa Tengah (Foto: istimewa)
Foto: hacktiv8.com
Foto: hacktiv8.com