Sharp Rilis Program Belanja 'Parade Kemerdekaan'

Sharp Indonesia menyediakan uang tunai Rp25 juta untuk satu pemenang, Rp15 juta untuk tujuh pemenang, dan Rp5 juta untuk delapan pemenang.

RealEstat.id (Jakarta) – Merayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan program belanja terbaru, yakni Sharp Share Happiness: Parade Kemerdekaan. Sharp Share Happiness merupakan program belanja yang dilakukan secara berkelanjutan, menyusul program sebelumnya yang mengusung tema Lebaran Ceria.

Jelang peringatan hari kemerdekaan RI, program ini kembali digelar dengan menghadirkan berbagai hadiah dengan total nilai ratusan juta Rupiah. Pada kesempatan ini Sharp Indonesia berkolaborasi dengan berbagai partner bisnis, seperti toko–toko traditional, modern channel termasuk e-commerce dan toko online guna memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial.

Baca Juga: Sharp Rilis TV Android The Scenes 8K di Hari Jadi Aquos ke-20

“Melalui Sharp Share Happiness: Parade Kemerdekaan, Sharp Indonesia ingin mengajak para konsumen setia-nya untuk menyemarakkan hari jadi Indonesia dengan berbelanja produk-produk elektronik berkualitas dari Sharp dan menikmati beragam kemudahan dan promo yang menarik,” ungkap Agus Soewadjie, Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia.

Pada periode kali ini Sharp Indonesia menyediakan uang tunai senilai Rp25 juta untuk  satu orang  pemenang, uang tunai senilai Rp15 juta untuk tujuh orang pemenang, dan uang tunai senilai Rp5 juta untuk delapan orang pemenang.

Baca Juga: Rilis Produk Air Purifier dan Air Conditioner, Sharp Benamkan Sistem AIoT

Tidak hanya itu, Sharp Indonesia pun akan memberikan poin belanja senilai Rp200 ribu di toko online Sharp ‘Cocoro Life’ untuk empat puluh lima orang konsumen pertama yang beruntung mengikuti program ini. Pengundian akan dilakukan secara Live pada 11 November 2021, yang akan ditayangkan melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia.

Konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja ini cukup mengikuti langkah mudah seperti melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp1 juta dalam satu transaksi. Setelah melakukan pembelian, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID dalam ponsel. Kemudian tim Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam.

Baca Juga: Sharp Indonesia Catat Produksi 10 Juta Unit Mesin Cuci

Khusus bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp2 juta dalam satu transaksi, maka mereka juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa E-Voucher Gopay/KFC/Pulsa senilai Rp100 ribu secara langsung.

Konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangi berbagai pilihan hadiah, setelah proses verifikasi data dikonfirmasi.

Melengkapi program belanja kali ini, Sharp Share Happiness: Parade Kemerdekaan juga mengajak konsumen setianya untuk meningkatkan kepedulian sosialnya pada lingkungan sekitar. Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai Rp5 ribu yang akan disalurkan untuk mendukung bantuan kemanusiaan sebagai program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Gedung Terminal St. John di Manhattan, New York (Foto: Dok. Cookfox Architects)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Petugas Call Center Sharp Indonesia tengah melayani konsumen (Foto: Dok. Sharp Indonesia)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)
Fasilitas SPBU Shell di Jakarta Garden City (Foto: Modernland Realty)