RealEstat.id (Jakarta) - PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) atau (ACES) meresmikan experience store pertama AZKO di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.
Pembukaan toko pertama ini dilakukan setelah AHI meluncurkan entitas AZKO di Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada 1 Januari 2025 lalu.
Dengan mengusung slogan 'Your Home Life Improvement Partner', kehadiran jenama AZKO menggantikan brand ACE Harware yang sebelumnya telah dikenal di pasar Indonesia.
Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja menerangkan bahwa AZKO hadir untuk mewujudkan rumah dan hidup yang lebih baik untuk keluarga Indonesia.
Baca Juga: Resmi! ACE Hardware Ganti Nama Jadi AZKO
"Kami telah merancang konsep toko AZKO dengan menawarkan lebih banyak ide, inspirasi, dan peluang kolaborasi," ujar Gregory saat opening ceremony, Kamis (09/01/2025) di Alam Sutera, Tangerang.
Melalui konsep tersebut diharapkan dapat mendukung pelanggan dalam menciptakan ruang yang selaras dengan aspirasi hidup dan kebahagiaan mereka.
Usung Pendekatan Baru untuk Konsumen
Experience store pertama AZKO di Living World Alam Sutera ini mengusung konsep Next-Gen, yang seamless, modern, interaktif, dan berfokus pada pelanggan.
Gregory menjelaskan pihaknya menawarkan solusi lengkap dari A sampai Z, serta membawa standar baru dalam inovasi home and life improvement.
AZKO membawa konsep terbarukan dengan pendekatan yang lebih personal dan relevan, karena setiap sudut toko dirancang untuk memberikan inspirasi.
Baca Juga: ACE Hardware Rilis Aplikasi Smart Home: Krisbow Sync
Pelanggan dapat menemukan berbagai produk solutif dari area teras, ruang tamu, kamar tidur, dapur hingga zona outdoor di rumah.
"Transformasi toko AZKO yang dimulai di Living World Alam Sutera akan dilanjutkan ke berbagai toko lainnya secara bertahap mulai bulan Januari 2025," ujar Gregory.
Perusahaan juga tetap menjamin kenyamanan dan keamanan berbelanja di 245 toko yang tersebar di 75 kota di Indonesia.
Baca Juga: Usung Tema 'Harga yang Bikin Happy', ACE Boom Sale Kembali Digelar
Layanan yang Mudah dan Fleksibel
Untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan berbelanja, AZKO juga hadir melalui layanan omnichannel dengan aplikasi ruparupa.
Salah satu fitur unggulannya adalah Scan & Shop, yang memungkinkan pelanggan menikmati proses berbelanja yang lebih praktis dan efisien.
"Kami mengusung pendekatan seamless digital-first experience melalui layanan omnichannel untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, fleksibel, dan memuaskan.” tandas Gregory S. Widjaja.
Sebagai bagian dari transformasi sekaligus merayakan pembukaan experience store pertama ini, AZKO menyediakan ragam penawaran menarik yang berlaku di seluruh toko hingga 18 Februari 2025.
Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan harga hemat hingga 70%, cashback hingga Rp2.500.000 serta promo menarik GWP (Gift WithPurchase) sesuai syarat dan ketentuan berlaku.
Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News