RealEstat.id (Tangerang) – Melalui anak perusahaan PT Tangerang Matra Real Estate, pengembang properti PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) berhasil menjual lebih dari 400 VIP Pass dalam kurun waktu empat hari pada pre-launching produk teranyar di Alam Sutera 2, yakni Sutera Rasuna.
Sutera Rasuna merupakan super klaster pertama di Alam Sutera 2, proyek township seluas 450 hektar di utara Alam Sutera yang diperkenalkan Alam Sutera Group dalam rangka perayaan HUT ke-30 pada September 2024.
Kawasan Alam Sutera 2 akan menghadirkan hunian modern tropis dengan harga terjangkau bagi generasi milenial dan gen Z.
Penghuni juga akan dimanjakan dengan akses mobilitas yang mudah seperti akses tol, rencana pembangunan Fly Over yang menghubungkan Alam Sutera 1 dan 2, hingga hadirnya MRT Kunciran yang masuk ke dalam perencanaan MRT Fase 3 Barat - Timur.
Baca Juga: Alam Sutera Tanggapi Isu Miring Terkait Klaster Respati
Lilia Sukotjo, Marketing Director Alam Sutera mengatakan, pihaknya melihat minat masyarakat untuk memiliki rumah yang dikembangkan Alam Sutera sangat tinggi.
"Hanya saja, dengan kisaran harga hunian di Alam Sutera 1 sekarang ini, mungkin akan menjadi tantangan tersendiri bagi generasi milenial dan Gen Z yang masih merintis karir," imbuhnya.
Oleh karena itu, lanjut Lilia, Alam Sutera Group dengan bangga menghadirkan kawasan Alam Sutera 2, sebuah pengembangan kawasan hunian baru dengan nilai investasi menjanjikan.
"Tentunya harga hunian yang dipasarkan pada tahap awal ini akan lebih terjangkau demi mewujudkan impian generasi muda memiliki hunian di Alam Sutera," tuturnya, menambahkan.
Baca Juga: Tandai Usia Tiga Dekade, Alam Sutera Property Expo 2024 Digelar di Lima Mal
Tingginya antusias pasar terhadap produk Alam Sutera 2, mendorong Alam Sutera Group untuk melakukan pre-launching Sutera Rasuna pada September 2024, satu bulan lebih awal dari rencana peluncuran resmi di Oktober 2024.
Terbukti, di tahap pre-launching ini, lebih dari 400 VIP Pass senilai Rp10 juta yang mulai dipasarkan pada 23 September 2024, habis terjual dalam kurun waktu empat hari.
Selama periode pre-launching ini pengembang memberikan berbagai keuntungan bagi pembelian unit di tahap awal berupa diskon pre-launching, subsidi biaya akad, dan hadiah AC.
Puncak pre-launching Sutera Rasuna ditandai dengan acara Pemilihan Unit yang diselenggarakan di Mall @ Alam Sutera, Sabtu (28/9/2024).
Baca Juga: Elevee Condominium Tawarkan Hunian Berkonsep Eco Green Living di Lokasi Terbaik Alam Sutera
Antusiasme pemegang VIP PASS dengan tingkat pembatalan yang rendah pada hari pemilihan unit membuat Alam Sutera Group berhasil membukukan transaksi senilai Rp750 Miliar pada fase pre-launching Sutera Rasuna.
Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head Alam Sutera mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para pelanggan setia Alam Sutera Group.
"Kepercayaan konsumen untuk membeli VIP PASS tahap pre-launching Sutera Rasuna meskipun belum sempat melihat show unit secara langsung, sangat berarti bagi kami," katanya.
Dengan pencapaian yang sangat memuaskan ini, Alam Sutera Group siap melangkah ke fase berikutnya dengan menyelenggarakan Grand Launching di akhir Oktober 2024, serta membuka marketing office dan show unit Sutera Rasuna.
Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News