Rilis Promo 'Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021', Paramount Land Tawarkan Produk Pilihan

Pada promo 'Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021', Paramount Land menawarkan dua produk komersial dan empat produk hunian di Gading Serpong.

Show Unit Padova@Malibu Village, Gading Serpong (Foto: Paramount Land)
Show Unit Padova@Malibu Village, Gading Serpong (Foto: Paramount Land)

RealEstat.id (Tangerang) - Dalam rangka menyambut momen Ramadan dan Lebaran tahun ini, pengembang properti Paramount Land meluncurkan program promo 'Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021'. Program ini menawarkan produk-produk hunian dan komersial pilihan di kawasan perumahan Gading Serpong.

"Ramadan dan Lebaran menjadi momentum bagi Paramount Land untuk memberi kesempatan kepada para konsumen maupun investor memiliki hunian terbaik dan ruang usaha di Paramount Gading Serpong," jelas Direktur Sales & Marketing Paramount Land, M. Nawawi.

Baca Juga: Nara Village ‘The Jewel of Nara’ Gading Serpong Hadirkan Hunian Berkonsep Jepang

Promo 'Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021' ini, imbuhnya, menyuguhkan produk-produk di lokasi strategis dan sudah berkembang. Untuk produk komersial, ada dua proyek, yaitu, Pisa Grande (Blok A Extension) dengan harga mulai Rp2,6 miliaran per unit serta Ruko Bavaria (Extension) dengan harga mulai Rp1,1 miliaran per unit.

Sementara untuk produk hunian, Paramount Land memperkenalkan empat proyek, yaitu Alma@Montana Village (harga mulai Rp1,9 miliaran per unit), Granada@Menaggio Village (mulai Rp2,7 miliaran per unit), Zuma@Malibu Village (mulai Rp1 miliaran), dan Padova@Milano Village (mulai Rp800 jutaan per unit). Semua harga yang ditawarkan, imbuh Nawawi, sudah termasuk PPN.

Lebih lanjut, M. Nawawi menerangkan, ada empat keuntungan yang dapat diperoleh konsumen Paramount Land pada promo 'Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021' kali ini, yaitu: harga spesial, cara bayar menguntungkan (Supercash, Tunai Keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik.

Baca Juga: Rilis Aniva Grande di Gading Serpong, Paramount Land Tawarkan Cara Bayar Menarik

Paramount Land memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli rumah dengan keringanan cara bayar. Selain itu, konsumen yang membeli pada masa promo ini juga akan mendapatkan hadiah langsung. Kesempatan promo 'Spesial Ramadhan dan Lebaran 2021' untuk produk komersial ini berlaku mulai tanggal 19 April sampai 15 Juli 2021 dan untuk produk hunian berlaku mulai tanggal 30 April sampai 15 juli 2021.

"Sebagai informasi, terangnya, untuk Ruko Bavaria (Extension) telah terjual dalam waktu singkat, bahkan sebelum produk ini resmi diluncurkan, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh konsumen dan property agent," terang Nawawi yang mengatakan informasi lengkap program promo ini dapat dilihat di website Paramount Land.

Produk Terbaik dengan Beragam Fitur
Sementara itu, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, pihaknya ingin memanfaatkan momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini dengan menghadirkan pilihan produk-produk terbaik, baik komersial maupun produk hunian yang berada di Paramount Gading Serpong.

"Produk properti yang kami tawarkan ini berada di lokasi strategis dengan lingkungan dan fasilitas yang sudah terbangun serta memiliki nilai investasi tinggi," tutur Aryo Tri Ananto.

Memenuhi permintaan konsumen kali ini, imbuhnya, produk komersial yang dihadirkan yaitu, Ruko Pisa Grande (Blok A Extension) dan Ruko Bavaria (Extension) yang tersedia dalam jumlah terbatas yaitu 13 unit.

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Commercial Strip 'Aniva Junction' di Gading Serpong

Pisa Grande merupakan suatu kawasan bisnis baru yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu dan telah terjual habis (tahap 1 dan 2). Berada di lokasi strategis dan di akses jalan ke BSD City, serta dikelilingi oleh cluster-cluster yang sudah terhuni. Ruko Pisa Grande (Blok A Extension) memiliki bangunan 3 lantai dan pilihan ukuran yaitu lebar 4,5 m x 12 m dan variasi panjang mulai 13 m - 18 m.

Sedangkan Ruko Bavaria (Extension) berada di dekat sekolah Tarakanita dan Stella Maris, serta di area komersial yang sudah hidup. Setiap unit ini dibangun 2 lantai dengan ukuran lebar 4,5 m x 9 m. Konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan usaha dan bisnis seperti otomotif, cafe, lifestyle, perkantoran, apotek, butik, dan lain-lain.

"Di sisi lain, untuk produk hunian, kami menyediakan empat pilihan hunian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk generasi milenial kami sediakan produk Padova@Milano Village dan Zuma@Malibu Village (furnished). Untuk segmen profesional muda, Alma@MontanaVillage dan Granada@Menaggio Village. Keempat pilihan hunian ini merupakan produk unggulan yang masih terus diminati oleh konsumen," papar Aryo.

Baca Juga: Resmikan Ku.Loka@FoodTerra, Paramount Land Rilis Pisa Grande

Untuk Granada@Menaggio Village dipasarkan dengan tiga pilihan lebar kavling yaitu, L8 (8 m × 17 m), L10 (10 m × 17 m), dan L12 (12 m × 17 m), ketiga tipe ini dapat dilihat langsung melalui show unit. Hunian ini juga mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta dua carport.

"Untuk menambah kenyamanan setiap penghuni, hunian ini dilengkapi oleh berbagai features seperti, solar water heater yang terpasang di setiap unit, smart door lock, smart air ventilation di semua kamar tidur, glass canopy di carport utama, dan AC di setiap kamar,” tutup Aryo.   

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Anhar Sudradjat, Presiden Direktur PT Metropolitan Land, Tbk
Anhar Sudradjat, Presiden Direktur PT Metropolitan Land, Tbk
Sinar Mas Land raih beberapa penghargaan internasional dalam sepekan.
Sinar Mas Land raih beberapa penghargaan internasional dalam sepekan.
RUPST dan RUPSLB PT Urban Jakarta Propertindo, Tbk (Foto: Istimewa)
RUPST dan RUPSLB PT Urban Jakarta Propertindo, Tbk (Foto: Istimewa)
Golden Property Awards 2021 dipersiapkan dengan berbagai terobosan dan inovasi berkat bergabungnya portal properti 99 Group. (Foto: istimewa)
Golden Property Awards 2021 dipersiapkan dengan berbagai terobosan dan inovasi berkat bergabungnya portal properti 99 Group. (Foto: istimewa)