Rilis Program 'Happy Day', Sharp Ajak Konsumen Indonesia Sambut 2021

Berbeda dengan program undian sebelumnya, dalam program Happy Day ini, Sharp menyediakan hadiah utama senilai Rp20 juta untuk 10 pemenang.

Program Belanja Sharp "Happy Day"
Program Belanja Sharp "Happy Day"

RealEstat.id (Jakarta) – PT Sharp Electronics Indonesia, produsen elektronik yang telah hadir selama 50 tahun di Tanah Air, mengapresiasi dukungan konsumen setia dengan kembali meluncurkan program belanja 'Sharp Lovers’ Day’. Menyambut tahun baru 2021, Sharp Indonesia mengangkat program bertajuk 'Happy Day' yang berlangsung 6 November 2020 - 31 Januari 2021.

“Melalui program Sharp Lovers’ Day dengan tajuk Happy Day, Sharp Indonesia ingin mengajak konsumen menyambut tahun baru dengan suka cita. Kami berharap program ini dapat dinikmati oleh konsumen setia kami dan menjadi penyemangat untuk menghadapi hari-hari baru di tahun mendatang,” tutur Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga: Ratusan Sepeda Dibagikan di Perayaan HUT Sharp Corporation ke-108

Sharp Lovers’ Day (SLD) sendiri merupakan program belanja yang diadakan secara rutin oleh Sharp Indonesia untuk konsumen setianya, dengan menggandeng berbagai partner bisnis, termasuk e-commerce dan toko online, Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial dan juga hadiah dengan total nilai ratusan juta Rupiah.

Untuk mengikuti program ini caranya sangat mudah, konsumen dapat melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp1 juta dalam satu transaksi, setelah melakukan pembelian, konsumen diharuskan melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi Sharp ID dalam ponsel kemudian tim Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data dana  akan memberikan konfirmasi  maksimal 5 x 24 jam.

Setelah berhasil diverifikasi, konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama. Khusus pembelian produk senilai Rp2 juta atau lebih, konsumen akan mendapatkan poin sebanyak 100 ribu di akun aplikasi, yang dapat ditukarkan dengan e-voucher Pulsa/Gopay/KFC senilai Rp100 ribu.

Baca Juga: Sharp Lovers’ Day Anniversary Celebration Bagikan Ratusan Juta Rupiah

Berbeda dengan program undian sebelumnya, program SLD kali ini Sharp menyediakan hadiah utama senilai Rp20 juta untuk 10 pemenang, Rp2 Juta untuk 20 pemenang, dan Rp1 juta untuk 30 pemenang.  Pengundian akan dilakukan pada 16 Februari 2021, yang akan ditayangkan secara langsung melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia.

“Sama halnya dengan program sebelumnya, pada program Sharp Lovers’ Day: Happy Day, Sharp Indonesia kembali mengajak konsumen setianya untuk meningkatkan kepedulian sosialnya pada lingkungan sekitar. Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai Rp5 ribu yang akan disalurkan untuk mendukung program kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan,” terang Agus.

Baca Juga: Lebaran Berkah, Sharp Siapkan 1 unit Mobil Untuk Pelanggan Setia

Menerapkan strategi komunikasi pemasaran secara terpadu, Sharp Indonesia menggabungkan elemen komunikasi pemasaran guna meningkatkan citra merek dan performa bisnis yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.

"Di tengah masa pandemi dan gempuran persaingan di pasar elektronik, Sharp Indonesia hadir melalui program Sharp Lovers’ Day: Happy Day sebagai wujud apresiasi untuk konsumen yang tetap setia mendukung Sharp di masa pandemi seperti sekarang ini. Memanfaatkan seluruh aset yang dimiliki perusahaan, Sharp Indonesia tidak akan pernah berhenti untuk terus mendampingi konsumen setianya dengan terus memberikan layanan terbaiknya berupa kualitas produk, layanan purna jual dan kontribusi positif perusahaan pada bidang pelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Agus Soewadjie.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Santoso, Direktur MTLA; Andi Surya Kurnia, Direktur Eksekutif MTLA; Olivia Surodjo,  Direktur MTLA; Anhar Sudradjat, Presiden Direktur MTLA; Nitik Hening, Direktur Eksekutif MTLA; dan Wahyu Sulistio, Direktur MTLA saat Public Expose, Rabu, 13 November 2024. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Santoso, Direktur MTLA; Andi Surya Kurnia, Direktur Eksekutif MTLA; Olivia Surodjo, Direktur MTLA; Anhar Sudradjat, Presiden Direktur MTLA; Nitik Hening, Direktur Eksekutif MTLA; dan Wahyu Sulistio, Direktur MTLA saat Public Expose, Rabu, 13 November 2024. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan:  Maulina Novriani (Direktur Operasional BP-AKR), Sherly Najoan (Direktur PT Sinar Energi Indah Nusantara), Anna Budiman (CEO Commercial BSD Sinar Mas Land), Monik William (Deputy Group CEO Township Development Sinar Mas Land), Surya Adil Wijaya (Direktur Utama PT Goldtree Energi Berjaya), Vanda Laura (Presiden Direktur BP-AKR), Lie Jani Harjanto (Group CFO Sinar Mas Land), Roy Darmawan (Wakil Presiden Direktur BP-AKR), dan Kiem An Andy (Direktur PT Goldtree Energi Berjaya) berfoto bersama dalam acara Groundbreaking Ceremony “Pembangunan SPBU bp Pertama di BSD City”, Senin, 11 November 2024. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Maulina Novriani (Direktur Operasional BP-AKR), Sherly Najoan (Direktur PT Sinar Energi Indah Nusantara), Anna Budiman (CEO Commercial BSD Sinar Mas Land), Monik William (Deputy Group CEO Township Development Sinar Mas Land), Surya Adil Wijaya (Direktur Utama PT Goldtree Energi Berjaya), Vanda Laura (Presiden Direktur BP-AKR), Lie Jani Harjanto (Group CFO Sinar Mas Land), Roy Darmawan (Wakil Presiden Direktur BP-AKR), dan Kiem An Andy (Direktur PT Goldtree Energi Berjaya) berfoto bersama dalam acara Groundbreaking Ceremony “Pembangunan SPBU bp Pertama di BSD City”, Senin, 11 November 2024. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Aspi Ghazali, Strategic Partnership Human Initiative; Deni Kurniawan, Manager Disaster Risk Management Human Initiative; Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia; dan Martinus Roy Hunto, Head of Marcom Division, PT Sharp Electronics Indonesia saat penyerahan bantuan kepada pengungsi korban gunung meletus Lewotobi. (Foto: Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Aspi Ghazali, Strategic Partnership Human Initiative; Deni Kurniawan, Manager Disaster Risk Management Human Initiative; Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia; dan Martinus Roy Hunto, Head of Marcom Division, PT Sharp Electronics Indonesia saat penyerahan bantuan kepada pengungsi korban gunung meletus Lewotobi. (Foto: Istimewa)
Rumah contoh di Klaster Havena Lakes di Summarecon Tangerang (Foto: Realestat.id/Anto Erawan)
Rumah contoh di Klaster Havena Lakes di Summarecon Tangerang (Foto: Realestat.id/Anto Erawan)