Rilis GOLDA Coffee Cappuccino, Wings Food Patok Standar Kopi RTD

Diproses menggunakan teknik Gold Italian Roast, membuat GOLDA Coffee Cappuccino mampu menghadirkan rasa kapucino yang lebih nikmat.

RealEstat.id (Jakarta) - Membidik pangsa pasar generasi muda, Wings Food menghadirkan produk minuman kopi Ready to Drink (RTD) GOLDA Coffee Cappuccino. Diproses menggunakan teknik Gold Italian Roast, membuat GOLDA Coffee Cappuccino mampu menghadirkan rasa kapucino yang lebih nikmat, dengan sensasi kopi yang strong dan kaya aroma, serta karamelisasi yang unik.

Yosua Agusta, Product Manager GOLDA mengatakan, sejak hadir kurang lebih tiga tahun lalu, performa GOLDA di pasar kopi RTD terus mendapatkan sambutan yang begitu baik, sehingga mampu menjadi “rising star” di kategorinya.

Baca Juga: Wings Group Perkenalkan K Natural White, Sabun Perawatan Ala Korea

"Secara industri, walau dihadang pandemi Covid-19, kategori kopi RTD mampu bangkit lebih cepat dibandingkan kategori minuman RTD lainnya. GOLDA pun secara konsisten terus bertumbuh, didukung oleh aktivitas marketing dan komunikasi yang kuat," Yosua Agusta saat peluncuran GOLDA Coffee Cappuccino, Jumat (8/4/2022).

Dengan peluncuran ini, imbuhnya, GOLDA berharap dapat memperkuat posisinya di kategori kopi RTD kemasan botol sebagai pemimpin pasar. Pemilihan rasa cappuccino ini pun didasari oleh popularitas serta selera penikmat kopi yang begitu menggemari rasa tersebut di kategori minuman kopi latte, setelah sebelumnya sukses menggebrak pasar kopi RTD dengan varian dolce latte.

Baca Juga: Wings Care Rilis SoKlin Antisep, Detergen Pertama dengan Fungsi Disinfektan

Lebih lanjut Yosua menuturkan, melihat budaya ngopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu produktif, aktif dan dinamis, pihaknya pun menyadari masih ada potensi yang dapat dikembangkan oleh GOLDA dalam menjawab kebutuhan dari konsumen serta gap flavor opportunity di pasaran.

"Sesuai dengan visi perusahaan yang berbunyi “all the good things in life should be accessible for all,” kini kami pun menghadirkan GOLDA Coffee Cappuccino yang memberikan rasa cappucino nikmat serta pengalaman rasa dan aroma layaknya menyeruput cappuccino di kafe-kafe Italia,” kata Yosua.

produk golda coffe cappuccino kopi rtd on the go wings food realestat.id dok
GOLDA Coffee Cappuccino.

GOLDA Coffee Cappuccino diproses secara hygienic (tanpa sentuhan tangan manusia) dan tanpa bahan pengawet. Mengandalkan teknik pengolahan Gold Italian Roast, minuman cappuccino-on-the-go ini mampu memberikan rasa kopi yang kaya dan aroma yang kuat, rasa unik dari proses karamelisasi kopinya, serta dipadu dengan susu yang smooth dan creamy.

GOLDA Coffee Cappuccino pun memiliki tingkat keasaman yang rendah sehingga tetap nyaman di lambung serta rasa manis yang pas, yang tercipta dari proses karamelisasi biji kopinya.

Baca Juga: Wings Care Luncurkan Dua Varian Disinfektan WIZ 24

Pada kesempatan yang sama, aktor muda Yesaya Abraham, yang merupakan Brand Ambassador GOLDA Coffee Coffee mengatakan, dengan aktivitas yang padat, salah satu alternatif untuk menikmati kopi adalah dengan menyesap kopi botolan.

"GOLDA Coffee Cappuccino praktis diminum kapan pun, di mana pun. Ini bikin aku jadi lebih fleksibel dan tentunya ngeboost semangat supaya makin produktif dalam berkarya,” terang Yesaya.

Sementara itu, artis Aaliyah Massaid berkomentar senada. Putri almarhum Adjie Massaid dengan Reza Artamevia ini mengatakan, kendati memiliki gangguan asam lambung, dirinya gemar mengonsumsi kopi untuk menemani aktivitasnya yang beragam.

“Cari cappuccino praktis yang rasa manisnya pas, smooth and creamy, dan nyaman untuk lambung itu susah. Tapi dengan adanya GOLDA Coffee Cappuccino, jadi membantu banget,” ucap Aaliyah menerangkan.

Baca Juga: Shure Perkenalkan AONIC FREE: Wireless Earphone dengan Teknologi Sound Isolation

Yosua menambahkan, dengan peluncuran varian terbaru ini, GOLDA berharap dapat terus memberikan coffee experience terkini untuk generasi muda dengan kualitas terbaik, namun dengan harga yang terjangkau.

“GOLDA hadir untuk menjadi standar kopi RTD di Indonesia. Dengan inovasi terbaru ini pula, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada sebanyak mungkin orang agar dapat merasakan pengalaman ngopi yang nikmat dari teknik pengolahan Gold Italian Roast yang memberikan karakter kopi yang kuat, rasa kapucino yang pas dan uniquely caramelized,” tutup Yosua.

Cappuccino-on-the-go ini pun dibanderol dengan harga Rp3.000 per botolnya dengan ukuran 200 ml dan telah dapat dibeli melalui berbagai channel penjualan, seperti minimarket, supermarket hingga jaringan e-commerce pada akun Wings Official Store.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Keluarga sedang menikmati kebersamaan dengan berkaraoke bersama dengan menggunakan audio speaker dari Sharp. (Foto: Istimewa)
Keluarga sedang menikmati kebersamaan dengan berkaraoke bersama dengan menggunakan audio speaker dari Sharp. (Foto: Istimewa)
Peluncuran Commercial TV LG terbaru yang dilengkapi dengan Inovasi Casting Solution. (Sumber: LG Indonesia)
Peluncuran Commercial TV LG terbaru yang dilengkapi dengan Inovasi Casting Solution. (Sumber: LG Indonesia)
Booth GROHE di World Architecture Festival 2024. (Sumber LIXIL)
Booth GROHE di World Architecture Festival 2024. (Sumber LIXIL)
Peluncuran perangkat laser garis (line levelling) Bosch GLL 18V-120-33 CG yang ditenagai baterai berdaya 18V, pada Kamis (07/11/2024). Perangkat ini diklaim akurat dalam ruangan dengan memberikan visibilitas garis yang lebih baik. (Sumber: Bosch Indonesia)
Peluncuran perangkat laser garis (line levelling) Bosch GLL 18V-120-33 CG yang ditenagai baterai berdaya 18V, pada Kamis (07/11/2024). Perangkat ini diklaim akurat dalam ruangan dengan memberikan visibilitas garis yang lebih baik. (Sumber: Bosch Indonesia)