Resmikan Marketing Gallery, Giantara Serpong City Mulai Pasarkan Cluster Nerin Tahap 2

Giantara Serpong City dikembangkan dengan konsep green development yang mengadaptasi konsep TOD dengan memanfaatkan Stasiun Cicayur sebagai simpul transportasi.

Jajaran Direksi Giantara Group saat meresmikan  Marketing Gallery Giantara Serpong City, Sabtu, 9 September 2023. (Foto: realestat.id)
Jajaran Direksi Giantara Group saat meresmikan Marketing Gallery Giantara Serpong City, Sabtu, 9 September 2023. (Foto: realestat.id)

RealEstat.id (Tangerang) – Guna menunjang aktivitas penjualan yang makin masif, Giantara Group menggelar grand opening Marketing Gallery Giantara Serpong City, Sabtu (9/9/2023). Acara ini dihadiri oleh Teddy Giantara, pendiri Giantara Group dan jajaran direksi lain.

Sejak diperkenalkan pada awal 2023 lalu, Giantara Serpong City mencatatkan penjualan signifikan melalui Cluster Nerin. Tahap pertama Cluster Nerin sebanyak 120 unit telah terjual habis (sold out) dan akan diserahterimakan pada 2025 mendatang.

"Kami mengapresiasi para konsumen yang telah membeli unit di Cluster Nerin. Untuk itu kami membalas kepercayaan konsumen dengan segera membangun unit yang sudah dibeli konsumen," tutur Zico Machriebie Marketing Director Giantara Group yang menggandeng Lead agent Winfield dan Era Fiesta dalam memasarkan produk propertinya.

Baca Juga: Giantara Serpong Pasarkan Rumah Rp900 Jutaan dengan Uang Muka 0%

Dia mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan pematangan lahan, dan dalam beberapa hari ke depan akan segera membangun Tahap I Cluster Nerin. Giantara Group juga mulai memasarkan Cluster Nerin tahap kedua dengan harga Rp980 juta - Rp1,3 miliar, di mana dari 40 unit yang ditawarkan, saat ini sudah terjual sekitar 50%.

"Selain itu, kami juga terus merampungkan infrastruktur jalan, dan dalam waktu dekat kami akan membuat underpass—di bawah jalur rel kereta api di antara Stasiun Cisauk dan Cicayur—yang akan menyatukan kawasan Giantara Serpong City," tegas Zico Macriebie.

Lebih lanjut dia mengatakan, Giantara Serpong City berada di kawasan Cisauk yang menyatu dengan kawasan Serpong yang telah menjadi trendsetter perkembangan properti.

Baca Juga: Cipta Harmoni Lestari Gelar Groundbreaking Naraya Serpong, Harga Mulai Rp900 Jutaan

“Pembangunan perumahan di kawasan ini kian signifikan dan kami melihat peluang dengan mengembangkan perumahan ini dengan konsep modern. Ini dibuktikan dengan pintu gerbang yang iconic dan infrastruktur yang maksimal,” jelas Zico.

Giantara Serpong City menawarkan konsep berbeda dari produk perumahan yang sudah ada di sekitarnya. Untuk melahirkan konsep yang berbeda tersebut Giantara Group menggandeng konsultan desain dan arsitektur ternama yaitu Airmas Asri.

Show Unit Rumah Cluster Nerin Giantara Serpong City realestat.id dok
Show Unit Rumah Cluster Nerin, Giantara Serpong City. (Foto: realestat.id)

Sementara itu, Cindy Giantara, Chief Executive Officer Giantara Serpong City menegaskan bahwa perusahannya berkolaborasi dengan konsultan bertaraf Internasional agar menghasilkan produk yang berkualitas.

Setiap unit rumah memiliki konsep rumah bergaya modern contemporer denganinterior terbuka yang tak banyak sekat dan juga memiliki jendela berukuran besar sehingga sirkulasi udara dan cahaya lebih maksimal masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Tahap 1 Ludes, Progress Group Rilis EcoScape Residences Tahap 2 di Paradise Serpong City 2

“Ini akan membuat rumah lebih efisien energi karena tidak harus bergantung pada alat elektronik saat siang hari dan juga akan menghasilkan sirkulasi udara yang maksimal. Dan saat ini kita telah membangun show unit yangh bertujuan untuk memudahkan konsumen merasakan aura unit rumah yang kita pasarkan,” jelas Cindy Giantara.

Memanfaatkan kelebihan lokasinya, Giantara Serpong City dikembangkan dengan konsep green development dan sentuhan konsep Transit Oriented Development (TOD) dengan memanfaatkan Stasiun Cicayur sebagai simpul transportasi karena lokasinya berada di tengah-tengah kawasan pengembangan. Selain itu, lokasi kawasan hunian ini hanya 5 menit dari pintu tol Cisauk 4 (Serpong – Balaraja).

Cindy Giantara menambahkan, dengan luas lahan sebesar 109 hektar, proyek ini tak hanya membangun hunian, tapi juga kawasan modern yang dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang seperti area komersial, central park dan outdoor lifestyle yang akan menjadi iconic destination di kawasan Cisauk.

Baca Juga: Rilis Grand Azalea Garden, ARMLand Tawarkan Rumah yang Lega, Serasa di Hoek

Selain itu, Giantara Serpong City juga dikembangkan dengan konsep Pedestrian Oriented Development (POD) yang akan menjadi akses pejalan kaki dengan adanya pedestrian berukuran besar yang terkoneksi ke setiap cluster dan fasilitas, sehingga menjadi kawasan yang ramah untuk pejalan kaki.

Menurutnya, integrasi dengan mass transport dan people centric design (walkability) adalah idealisme yang dituangkan dengan konsep green and sustainable di Giantara Serpong City.

"Kami ingin memberikan yang berbeda kepada konsumen, untuk itu dalam membangun kawasan Giantara Serpong City kami mengedepankan metode berkelanjutan yakni mendukung green development,” jelas Cindy Giantara.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Excelia di Banjar Wijaya, Kota Tangerang (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Excelia di Banjar Wijaya, Kota Tangerang (Foto: Dok. Sinar Mas Land)
Kawasan Great Britania,  Modern Cilejit. (Foto: Dok. Modernland Realty)
Kawasan Great Britania, Modern Cilejit. (Foto: Dok. Modernland Realty)