Rayakan HUT RI ke-77, Sharp Rilis Kampanye #SharpBanggaIndonesia

Lewat kampanye ini, Sharp Indonesia membesut kompetisi Sharp Video Competition, Sharp Creative Contest, dan Sharp Foto Seru Kemerdekaan berhadiah jutaan Rupiah.

Sharp Indonesia Luncurkan Kampanye Sharp Bangga Indonesia (Foto: istimewa)
Sharp Indonesia Luncurkan Kampanye Sharp Bangga Indonesia (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – Turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PT Sharp Electronic Indonesia meluncurkan kampanye #sharpbanggaindonesia.

Lewat kampanye #sharpbanggaindonesia, Sharp Indonesia membesut beragam kegiatan, seperti kompetisi Sharp Video Competition, Sharp Creative Contest, dan Sharp Foto Seru Kemerdekaan yang bisa diikuti melalui kanal social media Instagram.

"Tujuan diadakan kampanye #sharpbanggaindonesia adalah untuk memberikan ruang kreativitas dan meningkatkan semangat nasionalisme anak muda Indonesia agar semakin bangga dan cinta Indonesia," tutur Pandu Setio, Senior PR and Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga: Gencar Pasarkan Produk Ponsel, Sharp Rilis 'Smartphone Fiesta' Berhadiah Umrah

Sharp Video Competition merupakan kompetisi pembuatan video orisinal yang menjelaskan akan kebanggaan menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Periode kompetisi ini mulai dari 12 Agustus – 31 Agustus 2022 dengan total hadiah senilai Rp2.500.000.

Sharp Creative Contest adalah kompetisi kreatif dalam mendesain motif batik bertema seni budaya Indonesia pada tampilan pintu lemari es Sharp. Kompetisi ini dimulai dari 13 Agustus – 27 September 2022, di mana dewan juri akan menilai hasil karya berdasarkan originalitas, nilai estetika, kesesuaian tema dan memiliki pesan positif. Bagi peserta yang terpilih akan memenangkan hadiah senilai Rp5.000.000.

Sementara itu, Sharp foto seru kemerdekaan adalah kompetisi di mana peserta menunjukan keseruan acara 17 Agustus di lingkungan tempat tingggal maupun bekerja Sahabat Sharp. Kompetisi dimulai pada periode 13 Agustus – 31 Agustus 2022 dengan total hadiah sebesar Rp1.000.000.

Baca Juga: Sharp Indonesia Dukung Timnas Garuda INAF Berlaga di Piala Dunia WAFF 2022

Salah satu juri yang akan menilai adalah anak muda kreatif Yoga Yahya di mana salah satu karyanya digunakan artis internasional Rich Brian. “Senang sekali saya bisa terlibat dalam kampanye ini, semoga dengan adanya kegiatan ini semakin banyak bermunculan anak-anak muda kreatif Indonesia yang berani untuk menunjukan karyanya,” ungkap Yoga Yahya.

Sementara itu, Pandu berharap, melalui kampanye #sharpbanggaindonesia ini, Sharp Indonesia dapat turut andil dalam membentuk karakter anak-anak muda Indonesia yang kreatif, kompetitif, dan memiliki rasa nasionalisme serta kecintaan yang tinggi terhadap bangsa.

“Sebagai sumbangsih kepada negeri, Sharp Indonesia menggelar kampanye “sharpbanggaindonesia’ untuk menggerakkan anak-anak muda Indonesia agar bisa membawa kemajuan bagi bangsa dan negara melalui kreativitas dan karya seni,” tutup Pandu.

Bagi Anda yang ingin mengikuti kompetisi ini, dapat mengakses Instagram @Sharpindonesia.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Foto: dok. ptpp.co.id
Foto: dok. ptpp.co.id
Dari kiri ke kanan: Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia; Ridwan Salam, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karawang; Jaja Jamaludin, Kasdim Komando Distrik Militer 0604 Karawang; Dadang Taufik, Sekretaris Dinas BPBD; dan Tomy Hendrajati, President Human Initiative. (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia; Ridwan Salam, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karawang; Jaja Jamaludin, Kasdim Komando Distrik Militer 0604 Karawang; Dadang Taufik, Sekretaris Dinas BPBD; dan Tomy Hendrajati, President Human Initiative. (Foto: istimewa)
Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN.
Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN.