Rayakan HUT ke-52, Sharp Indonesia Persembahkan 'Bakti Untuk Negeri'

Mengangkat tema ‘Bakti Untuk Negeri’, di perayaan hari jadi yang ke-52 tahun, Sharp Indonesia kembali berbagi dengan masyarakat Indonesia.

Penyerahan donasi dalam Program Bakti Untuk Negeri Persembahan Sharp Indonesia di Perayaan Hari Jadi Ke-52 Tahun.
Penyerahan donasi dalam Program Bakti Untuk Negeri Persembahan Sharp Indonesia di Perayaan Hari Jadi Ke-52 Tahun.

RealEstat.id (Jakarta) - Memasuki usia yang ke-52 tahun pada tanggal 5 Maret 2022, Sharp Indonesia tetap konsisten dalam menjaga kualitas produk serta layanan purnajual. Tidak hanya berfokus pada pengembangan bisnis, melalui beragam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Sharp Indonesia pun aktif melakukan kegiatan dalam bentuk pelestarian lingkungan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami percaya keberhasilan kami bertahan dan terus berkembang selama 52 tahun, tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami terus berusaha memberikan yang terbaik melalui inovasi produk dan teknologi serta melakukan beragam kegiatan social sebagai bentuk tanggung jawab dan apresiasi kami kepada kesetiaan konsumen kami di seluruh Nusantara,” ungkap Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga: Sharp Indonesia Bangun Pabrik AC Ramah Lingkungan di KIIC

Di perayaan hari jadinya yang  ke-52 tahun, mengangkat tema ‘Bakti Untuk Negeri’, Sharp Indonesia ingin berbagi kepada masyarakat Indonesia melalui sebuah tayangan video yang menunjukkan kontribusi positifnya dalam melakukan kegiatan pelestarian lingkungan dan  peningkatan  kesejahteraan sosial.

“Lingkungan yang asri dan masyarakat yang sejahtera menjadi sebuah landasan bagi sebuah negara dalam menjaga stabilitas perekonomian nasional, kami berharap melalui kegiatan yang kami lakukan, kami dapat memberikan kontribusi positif kepada negara Indonesia,” jelas Shinji Teraoka.

Dalam tayangan tersebut Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para konsumen setia Sharp dan berkomitmen untuk terus terlibat dalam pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan di Indonesia melalui kegiatan bisnis dan tanggung jawab perusahaannya.

Baca Juga: Mulai Rp1 Jutaan, Smartphone Sharp AQUOS V6 Series Andalkan Fitur NFC

Guna merayakan perayaan ini, Sharp Indonesia pun telah mempersiapkan berbagai macam kegiatan sebagai bentuk apresiasinya, seperti pembagian beras hasil program CSR Sharp Mapan sebanyak 5,2 Ton beras, yang dibagikan kepada panti asuhan di sekitar kantor utama Sharp di Karawang dan Jakarta serta masyarakat pra-sejahtera di wilayah desa Sirnabaya sebagai desa ring - 1 lokasi pabrik Sharp di Karawang.

Program belanja 5252  yang dapat dinikmati di acara Sharp Matsuri dan Sharp Care-fun di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah, dimana konsumen yang melakukan pembelian produk Sharp minimal Rp2 juta  di acara tersebut berhak mengikuti sebuah permainan dengan hadiah pembelian produk small home appliances Sharp seperti rice cooker, blender dan hair dryer dengan harga Rp52.000.

Selain itu, Sharp pun menghadirkan beragam program belanja dengan penawaran yang menarik di setiap toko traditional dan online diseluruh Indonesia dengan hadiah merchandise, produk, dan potongan harga.

Baca Juga: Sharp Rilis Headphone Wireless HP-BC50 dengan Teknologi Bone Conduction

Dari layanan purna jual, Sharp Indonesia pun akan menghadirkan potongan harga sebesar 52% bagi konsumen yang melakukan perawatan unit AC, air purifier dan mesin cuci. Program ini berjalan mulai 14 Maret 2022 hingga 25 Maret 2022 mendatang di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, di perayaan ulang tahunnya kali ini, Sharp Indonesia pun melakukan kolaborasi dengan The Goods Dept. sebuah conceptor store dengan membuat merchandise yang nantinya hasil penjualan tersebut akan di donasikan. Sharp pun menggelar kampanye digital melalui sosial media dengan tagar #baktisharpuntuknegeri yang diakan digelar hingga akhir Maret 2022. Kampanye ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran akan eksistesi Sharp di Indonesia.

Perayaan ini makin istimewa dengan raihnya penghargaan Indonesia CSR Excellence Awards 2022, dimana Sharp mendapatkan empat kategori penghargaan atas kegiatan CSR yang dilakukannya.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat terus berkontribusi dan melakukan hal positif bagi lingkungan dan masyarakat. Indonesia Terimalah Bakti Kami, Bakti Sharp Untuk Negeri,” tutup Teraoka. 

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Puluhan agent of protection mendistribusikan paket kepada tiga perwakilan puskesmas di Badung, di antaranya Puskesmas.
Puluhan agent of protection mendistribusikan paket kepada tiga perwakilan puskesmas di Badung, di antaranya Puskesmas.
Kegiatan I AM Intiland Young Leaders di Tasola Beach Village Lombok. (Foto: istimewa)
Kegiatan I AM Intiland Young Leaders di Tasola Beach Village Lombok. (Foto: istimewa)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan program Implementasi Pengelolaan Sampah yang diselenggarakan Sinar Mas Land melalui ITC Group dan PT Mitra Karunia Indah.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan program Implementasi Pengelolaan Sampah yang diselenggarakan Sinar Mas Land melalui ITC Group dan PT Mitra Karunia Indah.