Rayakan HUT Ke-51, Sharp Lovers' Day Kembali Digelar

Digelar mulai 8 Februari - 30 April 2021, Sharp Lovers’ Day yang mengusung tema ‘Golden Lucky’ ini menawarkan total hadiah ratusan juta Rupiah.

Konsumen Melakukan Pendaftaran Program Sharp Lovers' Day.
Konsumen Melakukan Pendaftaran Program Sharp Lovers' Day.

RealEstat.id (Jakarta) – Sebagai salah satu agenda menyemarakkan perayaan hari jadinya yang ke- 51 tahun, PT Sharp Electronics Indonesia kembali meluncurkan program belanja Sharp Lovers' Day. Digelar mulai 8 Februari hingga 30 April 2021, Sharp Lovers’ Day kali ini mengusung tema ‘Golden Lucky’.

“Layaknya perayaan ulang tahun, kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus keberuntungan di tahun baru ini sebagai apresiasi kami atas loyalitas konsumen kami,” tutur Agus Soewadjie, Head of Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga: Sharp Rilis Dynabook Satellite Pro C40-H, Notebook Ekonomis dengan Anti-Bacterial Coating

Sharp Lovers’ Day (SLD) merupakan program belanja yang digelar secara rutin oleh Sharp Indonesia untuk konsumen setianya sejak dua tahun lalu. Menggandeng berbagai partner bisnis, termasuk e-commerce dan toko online, Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk dengan harga spesial dan hadiah dengan total nilai ratusan juta Rupiah.

Agus Soewadjie menjelaskan, setiap penyelenggaraan program belanja ini, Sharp Indonesia selalu memberikan hal yang berbeda. Pada program belanja kali ini, Sharp menyajikan 30 hadiah utama untuk para pemenang. Terdiri dari uang tunai senilai Rp25 juta untuk 5 pemenang, Rp10 juta untuk 10 pemenang, dan Rp2 juta untuk 15 pemenang. 

"Pengundian akan dilakukan secara live pada 5 Mei 2021, yang akan ditayangkan melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Sharp Indonesia Rilis Toko Elektronik: Sharp e-Store

Konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja ini, cukup mengikuti langkah mudah seperti melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp1 juta dalam satu transaksi. Setelah melakukan pembelian, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi Sharp ID dalam ponsel.

Kemudian, tim Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam. Khusus bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp2 juta dalam satu transaksi, maka juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher Gopay/Grab Gifts khusus kategori food senilai Rp100 ribu secara langsung.

Baca Juga: Rilis Program 'Happy Day', Sharp Ajak Konsumen Indonesia Sambut 2021

Konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangi berbagai pilihan hadiah, setelah proses verifikasi data terkonfirmasi. Melengkapi program belanja kali ini, Sharp Lovers' Day: Golden Lucky juga mengajak konsumen setianya untuk meningkatkan kepedulian sosialnya pada kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai informasi Sharp Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun yang dibebankan pada pemenang, seluruh biaya dan pajak ditanggung oleh Sharp, jadi berhati hati jika ada yang mengatas namakan Sharp dan meminta biaya, itu sudah pasti penipuan,” tutur Agus.

Program CSR Sharp Indonesia
Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai Rp5 ribu yang akan disalurkan untuk mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan.

“Setelah 51 tahun hadir di Indonesia, Sharp terus berupaya untuk mendukung peningkatan kesejahteraan publik di berbagai sektor, sebagai dukungannya pada program pemerintah dalam mengembangkan kehidupan kebangsaan menuju masyarakat sejahtera. Kami berharap melalui kegiatan ini Sharp dapat berkontribusi secara positif guna mengurangi dampak negatif dari pandemi yang terjadi di Indonesia selama satu tahun belakangan ini,” jelas Agus.

Baca Juga: Gandeng Human Initiative, Sharp Indonesia Bantu Warga Terimbas Bencana Alam

Upaya pengaplikasian program CSR Sharp Indonesia untuk mendukung perkembangan Indonesia, imbuhnya, tidak terbatas hanya dari sisi kesejahteraan publik, namun juga berbagai hal fundamental lainnya. Salah satu contohnya dari segi peningkatan kualitas SDM dan pendidikan.

Selama 51 tahun terakhir, Sharp berfokus untuk mengembangkan soft skill dan hard skill, mulai dari pembentukan komunitas generasi muda pecinta lingkungan Sharp Greenerator, program pelatihan pendidikan dan perekrutan tenaga teknisi elektronik di sekolah melalui Sharp Class, pemberdayaan masyarakat melalui program Sharp Berdikari, hingga edukasi teknologi ke pelosok Indonesia melalui Sharp Mobile Learning Station. 

Berlandaskan pada frasa ‘Kejujuran dan Daya Cipta’, selama 51 tahun terakhir Sharp pun berkontribusi melalui inovasi produk dan teknologi guna memenuhi kebutuhan akan produk berkualitas yang menunjang gaya hidup masyarakat yang terus berubah dengan secara konsisten menghadirkan beragam program penawaran menarik seperti Sharp Lovers' Day yang terus dilakukan secara berkesinambungan.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Dari kiri ke kanan: Paulus Hanoto - Direktur PT Kuripan Raya, Ferdiansyah Roestam - CEO PT Kuripan Raya, Sibarani Sofian - Founder and Managing Director Urban+, Ardzuna Sinaga - CoFounder dan Direktur Master Planning Urban+
Dari kiri ke kanan: Paulus Hanoto - Direktur PT Kuripan Raya, Ferdiansyah Roestam - CEO PT Kuripan Raya, Sibarani Sofian - Founder and Managing Director Urban+, Ardzuna Sinaga - CoFounder dan Direktur Master Planning Urban+
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Chaerul Annas – Project Director LRT City Ciracas (tengah) bersama Felicia Gautama - Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada - Travelio Property Management (ketiga dari kiri), didampingi jajaran manajemen LRT City Ciracas dan Travelio, usai menandatangani perjanjian kerja sama antara keduanya beberapa waktu lalu.
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)
Signify menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan hemat energi. (Foto: Signify Indonesia)