Pusat Belanja Milik Metland Hadirkan Festival Kuliner dan Animal Garden

Melalui Festival Kuliner dan Animal Garden, Metland terus berinovasi agar bisa menjaga konsistensi sebagai pusat perbelanjaan favorit.

Foto: Dok. Metland
Foto: Dok. Metland

RealEstat.id (Bekasi) - Terus melakukan inovasi pasca pandemi, pusat perbelanjaan milik PT Metropolitan Land, Tbk (Metland) menggelar festival kuliner dan pameran Animal Garden. Festival kuliner bertajuk Food Market diselenggarakan Metropolitan Mall Bekasi (MMB) dan Grand Metropolitan, sementara Animal Garden dihelat di Metropolitan Mall Cibubur.

Diselenggarakan bekerjasama dengan Eats&CO, Food Market berlangsung di Atrium 2 Metropolitan Mall Bekasi periode tanggal 11 - 31 Mei 2022 dan Main Atrium Grand Metropolitan periode 22 April - 20 Mei 2022.

Beragam gerai kuliner tradisional dan kekinian ada dalam satu tempat dan siap memanjakan lidah, di antaranya Ayam Bakar Bandung, Mie Kocok Bandung, Cakwe, Es Cendol & Selendang Mayang, Takoyaki, Cuanki Bandung, Gado-Gado, Oseng Endess dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Metland Raih Predikat Best Developer 2021

Selain itu, Metropolitan Mall Cibubur (sebelumnya bernama Metropolitan Mall Cileungsi) mengadakan event dan pameran Animal Garden yang baru pertama kalinya diadakan. Para pecinta hewan dapat melihat langsung, memberikan makanan dan mendapatkan edukasi seputar hewan di Cibubur Animal Garden mulai tanggal 10 - 25 Mei 2022 di Atrium B lantai dasar Metropolitan Mall Cibubur.

Pengunjung dan pecinta hewan dapat menikmati suasana mal yang berbeda dengan adanya beragam hewan lucu seperti ikan, hamster, kelinci, kura-kura, dan berbagai hewan jenis reptil lainnya. Tidak hanya pet bazaar saja, pengunjung juga dapat memberikan makanan kepada hewan yang ada seperti kelinci hingga kura-kura, pastinya dengan dibantu dan diarahkan oleh petugas yang berjaga di booth Animal Garden.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap hewan, di Cibubur Animal Garden pengunjung dan pecinta hewan juga akan mendapatkan edukasi dari petugas seputar hewan, mulai dari perawatan hingga makanan yang baik untuk kelangsungan hidup para hewan.

Baca Juga: Berbenah, Tiga Pusat Perbelanjaan Milik Metland Tampil Lebih 'Fresh'

“Melalui Festival Kuliner dan Animal Garden, Metland terus berinovasi untuk menghadirkan acara maupun pembaruan yang menarik agar tetap menjaga konsistensi sebagai pusat perbelanjaan favorit, baik di area Bekasi maupun Cibubur,” tutur Santoso, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Tenancy mix menjadi salah satu strategi yang menjadikan pusat perbelanjaan Metland tetap menjadi destinasi pusat favorit. Seperti saat ini MMB banyak tenant baru yang digemari generasi milenial seperti Ramen Ya, Kabobs, Teh Kotjlok, Dear Butter dan masih banyak lainnya.

MMB juga melakukan peremajaan fasilitas dan terus berinovasi dan berkreasi menghadirkan acara dan program menarik di dalam mal. Grand Metropolitan juga banyak menghadirkan tenant-tenant baru, seperti H&M, Zenbu, Koba Korean Grill, Ichiro Ramen Market, Rock Star Academy dan masih banyak lainnya. Serta, MMC yang menghadirkan beberapa tenant baru seperti Scandia, Golden Lamian, Grand Silver, Crepes Signature, Eat Toast dan Korean Street Food.

Baca Juga: Metland Luncurkan 3 Cluster Rumah Baru Mulai Rp500 Jutaan

Meskipun saat ini aturan Covid-19 telah dilonggarkan, protokol ketat tetap berlaku di pusat perbelanjaan yang dikelola dan dimiliki oleh Metland, memasuki area mal pengunjung diwajibkan menggunakan scan QR Code Aplikasi Peduli Lindungi, menggunakan masker, kapasitas maksimal 75%, menjaga jarak pada saat mengantri, serta waktu makan 60 menit setelah makanan datang.

“Kami mengapresiasi pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19 yang sudah semakin tertangani baik, sehingga kondisi sudah semakin mendekati normal. Metland mendukung usaha pemerintah dalam pemberian vaksin kepada masyarakat, kami bekerjasama dengan puskesmas dan Dinas Kesehatan setempat dengan menyediakan Sentra Vaksinasi untuk melayani masyarakat umum dan pengunjung yang ingin vaksin ataupun booster,” tutup Santoso.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kanan) dan Yayat Supriatna, Pakar Tata Kota di sela forum diskusi yang digelar di marketing gallery Synthesis Huis, Kamis, 30 Juni 2022. (Foto: realestat.id)
Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis (kanan) dan Yayat Supriatna, Pakar Tata Kota di sela forum diskusi yang digelar di marketing gallery Synthesis Huis, Kamis, 30 Juni 2022. (Foto: realestat.id)
Rebranding Logo Baru Kota Wisata Cibubur (Foto: realestat.id)
Rebranding Logo Baru Kota Wisata Cibubur (Foto: realestat.id)