PP Properti Dapat Predikat Brand Terpopuler 2024 dari Jawa Pos

PT PP Properti, Tbk (PPRO) berhasil meraih penghargaan 'Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024' untuk kategori Properti Sektor Perumahan.

PP Properti sukses meraih Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 di kategori Properti Sektor Perumahan (Foto: Istimewa)
PP Properti sukses meraih Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 di kategori Properti Sektor Perumahan (Foto: Istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – PT PP Properti Tbk (PPRO), pengembang properti anak usaha PT PP (Persero) Tbk (PTPP), berhasil meraih penghargaan 'Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024' untuk kategori Properti Sektor Perumahan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Leak Kustiyo, CEO Jawa Pos Media, kepada Andek Prabowo, Direktur Utama PP Properti dalam acara penganugerahan yang digelar di Balai Kartini Jakarta, Selasa (3/9/2024).

Event ini dihadiri pula oleh Rizal Edwin Manansang, Staf Ahli Bidang Transformasi Digital, Kreativitas dan Sumber Daya Manusia Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian; Parto Kawito, Direktur PT Infovesta Utama, serta tokoh penting dari brand-brand ternama di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Andek Prabowo memenyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas penghargaan 'Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024' yang diterima PP Properti.

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika 2024, Okupansi Prime Park Hotel & Convention Lombok Melonjak

Menurutnya, penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi PPRO sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia dalam menyajikan hunian berkualitas.

“Penghargaan ini adalah pengakuan yang sangat berarti bagi kami, terutama karena kami mampu bekerja keras, berdedikasi, dan bersaing dengan pengembang properti terkemuka lainnya di Indonesia,” ujar Andek.

Dia mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat ini bukan sekadar apresiasi, tetapi juga menjadi dorongan kuat bagi PP Properti untuk selalu menghadirkan hunian inovatif dan berkualitas tinggi, demi memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen yang semakin berkembang.

"Pencapaian ini menandai langkah penting bagi PPRO dalam upaya untuk terus berkembang dan berinovasi di industri properti," tegas Andek Prabowo.

Baca Juga: Terjual 91%, Apartemen Louvin Jatinangor Milik PPRO Mulai Diserahterimakan

Dengan komitmen untuk menghadirkan hunian yang nyaman dan berkelanjutan, imbuhnya, penghargaan ini menjadi dorongan bagi perusahaan untuk terus memperkuat eksistensi dan branding di kancah industri properti Tanah Air.

"PP Properti optimistis akan dapat terus tumbuh dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan sektor properti di Indonesia," tuturnya.

Ajang ceremony awards yang diselenggarakan oleh Jawa Pos ini merupakan penganugerahan terhadap tujuh brand terpopuler di Indonesia yang mencakup 60 kategori sektor pilihan masyarakat Indonesia.

Jawa Pos, dengan reputasinya sebagai salah satu media nasional terdepan di Indonesia dengan jaringan pemberitaan dan bisnis melalui platform media cetak, media digital, dan media TV ini, bekerja sama dengan perusahaan riset ternama untuk melakukan survei di 20 kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Pembangunan IKN Bikin Okupansi Swiss-Belhotel Balikpapan Milik PPRO Melonjak

Survei yang melibatkan 19.000 responden usia produktif yang mayoritas berdomisili di DKI Jakarta (15,8 %), Jawa Timur (10,9 %), Jawa Barat (10,0 %), Banten (9 %), Jawa Tengah (8,9 %), dan lain lain.

Proses pengambilan data menggunakan angket tertutup yang menggunakan metode multistage area random sampling, dengan parameter top of mind awareness.

CEO Jawa Pos Media, Leak Kustiyo menyampaikan, penghargaan ini memiliki nilai eksklusivitas yang tinggi.

Penghargaan ini bisa diibaratkan seperti Bitcoin dalam dunia cryptocurrency, karena kelangkaan dan nilai yang dimilikinya.

"Kami berharap penghargaan ini dapat memberikan semangat baru bagi penerima, serta memperkuat komitmen untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

Perwakilan Sharp menujukan sertifikat penghargaan dari Indonesia PR of the Year 2024. (Foto: Istimewa)
Perwakilan Sharp menujukan sertifikat penghargaan dari Indonesia PR of the Year 2024. (Foto: Istimewa)
Midea Shop In Shop Pertama di Lampung (Foto: Dok. Midea Electronics Indonesia)
Midea Shop In Shop Pertama di Lampung (Foto: Dok. Midea Electronics Indonesia)
Diana Solaiman, Chief Corporate Services Officer INPP (kanan) dan Ami Hatta, Chief Corporate Communication INPP saat konferensi pers, Jumat, 20 Desember 2024. (Foto: Realestat.id)
Diana Solaiman, Chief Corporate Services Officer INPP (kanan) dan Ami Hatta, Chief Corporate Communication INPP saat konferensi pers, Jumat, 20 Desember 2024. (Foto: Realestat.id)
Rahmat Ananda Margiyanto (Staff CSR Education & Literacy Sinar Mas Land), Teguh Azmi Pamungkas (Assistance Vice President Corporate Social Responbility Sinar Mas Land), Trapsilo Hari Wibowo (Assistance Manager CSR Education & Literacy Sinar Mas Land) dalam seremonial pemberian penghargaan Bronze pada ajang Indonesia Corporate Sustainability (ICS) Award 2024 pada kategori Best Practice in Education.
Rahmat Ananda Margiyanto (Staff CSR Education & Literacy Sinar Mas Land), Teguh Azmi Pamungkas (Assistance Vice President Corporate Social Responbility Sinar Mas Land), Trapsilo Hari Wibowo (Assistance Manager CSR Education & Literacy Sinar Mas Land) dalam seremonial pemberian penghargaan Bronze pada ajang Indonesia Corporate Sustainability (ICS) Award 2024 pada kategori Best Practice in Education.