Pertama di Indonesia, Topgolf Buka Kompleks Olahraga dan Rekreasi Golf di Jakarta

Selain 102 partisi luar ruang untuk berlatih golf, gerai Topgolf Jakarta Selatan dilengkapi fasilitas hiburan seperti bar, restoran, ruang VIP, hall, dan lain-lain.

Memberikan pengalaman hiburan bermain golf yang menyenangkan bagi berbagai usia dan tingkat kemahiran bemain golf, Topgolf Jakarta Selatan akan memperkerjakan sekitar 400 karyawan. (Foto: istimewa)
Memberikan pengalaman hiburan bermain golf yang menyenangkan bagi berbagai usia dan tingkat kemahiran bemain golf, Topgolf Jakarta Selatan akan memperkerjakan sekitar 400 karyawan. (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) – TG SEA Development, pemegang lisensi resmi Topgolf Entertainment Group, akan melakukan ekspansi bisnis di Jakarta. Menurut rencana, kompleks olahraga dan rekreasi Topgolf pertama di Indonesia ini, berada di Megatown Fatmawati, Jakarta Selatan.

Topgolf Jakarta Selatan akan dioperasikan oleh PT Golf Entertainment Indonesia, pemegang lisensi resmi Topgolf di Indonesia, yang bekerja sama dengan pengembang real estat PT Harmas Jalesveva (Harmasland). 

Topgolf akan memberikan pengalaman hiburan bermain golf yang menyenangkan bagi berbagai usia dan tingkat kemahiran bemain golf. Konsep hiburan golf seperti ini telah terbukti sukses lewat 77 gerai yang dibuka di seluruh AS, Inggris, Australia, Meksiko, UEA (Dubai), dan Jerman. Topgolf Megacity di Bangkok, Thailand akan menjadi cabang pertama yang diresmikan beroperasi oleh TG SEA Development pada tanggal 17 Agustus 2022.

Baca Juga: Grand Metropolitan Hadirkan Waterplay: Wahana Air Rooftop Pertama di Bekasi

Topgolf Jakarta Selatan akan memperkerjakan sekitar 400 karyawan. Selain 102 partisi luar ruang untuk berlatih golf, gerai Topgolf Jakarta Selatan juga akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas hiburan seperti bar, restoran, ruang VIP, hall, dan masih banyak lainnya. Hal ini diharapkan akan menjadikan Topgolf tujuan ideal untuk olahraga, rekreasi, dan beragam acara.

Menurut Andrew Nathan, Managing Director TG SEA Development, memperkenalkan Topgolf ke Indonesia merupakan salah satu misi dalam menyediakan momen-momen berarti lewat permainan golf yang unik dan kesempatan berkarir yang menarik yang menyatukan keberagaman di seluruh Asia Tenggara melalui kekuatan olahraga dan hiburan yang inovatif serta menyenangkan.

"Kami yakin Topgolf akan menjadi tempat favorit bagi masyarakat segala umur dengan berbagai tingkat keahlian dalam bermain golf. Kami sangat senang dengan kolaborasi dari PT Harmas Jalesveva dan mengapresiasi dukungan kuat Pak Willson Kalip dan tim Knight Frank Indonesia untuk mempertemukan kami," kata Andrew Nathan.

Baca Juga: Ternyata, Dua Properti Termahal di Dunia Ada di Makkah, Kota Kelahiran Nabi Muhammad

Sementara itu, Shawn Maruli, Direktur, PT Harmas Jalesveva mengatakan pihaknya merasa terhormat dapat menjadi mitra terpercaya Topgolf di Indonesia–yang pertama dalam kategorinya.

"Kami sangat senang dan bangga dapat melayani permintaan yang terus meningkat baik bagi pecinta hiburan maupun golf di ibu kota dengan menambahkan konsep baru pada permainan golf saat ini," ujar Shawn Maruli.

Pada kesempatan itu, Willson Kalip, Country Head, Knight Frank Indonesia menambahkan: "sangat menyenangkan bagi kami bisa membantu Topgolf dalam mencari dan menemukan mitra kerja sama pertama mereka di Jakarta Selatan, Indonesia dalam PT Harmas Jalesveva. Kemitraan ini akan meningkatkan pengembangan multi fungsi kompleks One Belpark sebagai tempat olahraga dan hiburan terdepan.”

Baca Juga: Dicat Mural Warna-warni, Rumah BSPS di Gorontalo Viral dan Jadi Objek Wisata

Semenjak awal berdiri, Topgolf berfokus pada konsep yang inovatif, menarik, dan penuh dengan rasa kebersamaan. Topgolf adalah permainan golf bagi siapa saja dengan tingkat kemahiran beragam. Para pemain bisa mencetak skor dengan memukul bola golf yg berisi chip ke papan sasaran raksasa di lapangan. Semakin dekat bolanya mengenai titik pusat sasaran atau semakin jauh jarak pukulnya, semakin banyak skor yang bisa diraih.

Para pengunjung bisa memilih dari banyak permainan yang tersedia, termasuk permainan-permainan Topgolf klasik, Jewel Jam yang popular, dan wahana Angry Birds terbaru. Semuanya dikendalikan oleh teknologi Toptracer–teknologi penjejakan bola terandal yang sering digunakan di industrinya.

“Di Topgolf, fokus kami adalah memberikan lebih banyak cara untuk bermain golf bagi semua orang di dunia. Itulah sebabnya kami sangat berharap bila mitra-mitra kami di Asia Tenggara bisa menyediakan pengalaman bermain Topgolf bagi masyarakat Indonesia lewat lokasi baru ini. Kami tidak sabar untuk bisa merealisasikannya segera sebagai bagian dari penyandang logo Topgolf,” kata Steve Lane, Vice President InternationalTopgolf.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Jajaran manajemen PT Metropolitan Land Tbk saat pembukaan Pesona Batik Nusantara di Grand Metropolitan Bekasi, Sabtu, 1 Oktober 2022. (Foto: istimewa)
Jajaran manajemen PT Metropolitan Land Tbk saat pembukaan Pesona Batik Nusantara di Grand Metropolitan Bekasi, Sabtu, 1 Oktober 2022. (Foto: istimewa)
Rumah dua lantai hasil cetak 3D di Houston (Foto: dok. HANNAH)
Rumah dua lantai hasil cetak 3D di Houston (Foto: dok. HANNAH)
Bangunan termahal di dunia (Foto: istimewa)
Bangunan termahal di dunia (Foto: istimewa)
Bata dan Hebel, mana yang lebih cocok untuk rumah Anda? (Foto: istimewa)
Bata dan Hebel, mana yang lebih cocok untuk rumah Anda? (Foto: istimewa)