Pengembang Klaim Makin Banyak Konsumen Apartemen Antasari Place Teken PPJB

PPJB merupakan dokumen penting berisi komitmen developer Apartemen Antasari Place dengan pembeli yang melindungi hak para pembeli.

Manajemen INPP dan PDS bersama Bunga Citra Lestari pada acara  “Rediscover Your Way Home". (Foto: istimewa)
Manajemen INPP dan PDS bersama Bunga Citra Lestari pada acara “Rediscover Your Way Home". (Foto: istimewa)

RealEstat.id (Jakarta) - PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), melalui PT Prospek Duta Sukses (PDS) mendapat kepercayaan para konsumen Apartemen Antasari Place. Hal ini terlihat dari makin banyaknya penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) yang dilakukan oleh konsumen dan PT PDS sebagai pengembang Antasari Place.

PPJB merupakan dokumen penting berisi komitmen developer Antasari Place dan pembeli yang melindungi hak pembeli, karena dalam dokumen tersebut tidak hanya memuat informasi tentang hak dan kewajiban pembeli namun juga hak dan kewajban developer.

"Dengan ditandatanganinya PPJB, pembeli unit Antasari Place akan mendapat kepastian kapan unit yang dipesan akan bisa diterima serta kepastian kualitas unit yang dipesan," kata Anthony Prabowo Susilo, Presiden Direktur & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk.

Baca Juga: Jagat Konstruksi Abdipersada Ditunjuk Sebagai Kontraktor Utama Antasari Place

Lebih lanjut, Anthony Prabowo Susilo menegaskan, dalam dua dekade terakhir, perusahaan dikenal sebagai developer yang mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota besar di Indonesia.

"Kini, kami kembali hadir di Jakarta membangun proyek Antasari Place yang akan menambah portofolio INPP dalam segmen mixed-use development khususnya residensial yang terintegrasi dengan retail area,” tutur Anthony.

Keseriusan INPP dalam menyelesaikan pembangunan Antasari Place ini, imbuhnya, dapat terlihat dari cepatnya persiapan pekerjaan yang telah dilakukan perusahaan. Sejak perusahaan mengumumkan diri sebagai pemegang saham baru atas PDS pada September 2021 lalu, Antasari Place telah resmi memulai proses pembangunannya sejak Juni 2022.

Baca Juga: Marketing Gallery Diresmikan, Antasari Place Ditargetkan Rampung di 2025

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pembeli dan semua pihak yang mendukung proyek Antasari Place, PT Prospek Duta Sukses menggelar perhelatan bertajuk “Rediscover Your Way Home” akhir pekan lalu di Jakarta yang dihadiri oleh para pemilik unit, mitra kerja, dan manajemen INPP.

Pada kesempatan ini Antasari Place menjelaskan perkembangan pembangunan Tower I yang sudah dimulai dari bulan Mei lalu. Proses pembangunan Tower I dijadwalkan mencapai topping off pada Juni 2023 dan penyelesaian bangunan pada Desember 2024 - Juni 2025.

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses menjelaskan, tujuan dari acara “Rediscover Your Way Home” adalah sebagai bentuk penghargaan kepada pemilik unit yang telah menandatangani PPJB.

"Ini menandakan bahwa sejak saat ini perusahaan bersama pemilik unit memastikan memiliki satu visi yang sama, yaitu tercapainya penyelesaian pembangunan apartemen Antasari Place. Kebersamaan inilah yang menguatkan kami untuk terus menyelesaikan Antasari Place sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” kata Bimo.

Baca Juga: Indonesian Paradise Property Gandeng Cushman & Wakefield dan Cornerstone di Proyek Antasari Place

Antasari Place memiliki bangunan multifungsi yang mampu menyediakan berbagai aktivitas para penghuni, mulai dari tinggal, bekerja, kegiatan bersama keluarga, belanja hingga rekreasi.

Fasilitas yang tersedia di Antasari Place akan menjadi sebuah ekosistem yang efisien untuk penghuninya karena memiliki fitness center, kolam renang, serta fasilitas untuk anak-anak seperti sekolah dan area playground dalam satu area tempat tinggal.

Dari total area seluas 2,5 hektar, sekitar 70% area merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada di Antasari Place. Selain memberi gaya hidup yang efisien, properti yang berada di pusat bisnis dan keramaian di Jakarta Selatan ini memiliki nilai investasi yang tinggi.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Ruko Greenwich Business Park di BSD City (Foto: istimewa)
Ruko Greenwich Business Park di BSD City (Foto: istimewa)
Perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala dikembangkan di lahan seluas 5 hektar dan akan merangkum sebanyak 442 unit rumah subsidi. (Foto: istimewa)
Perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala dikembangkan di lahan seluas 5 hektar dan akan merangkum sebanyak 442 unit rumah subsidi. (Foto: istimewa)
Tampak dalam gambar: President Director PT Modernland Realty Tbk.
William Honoris (Tengah) melakukan prosesi Topping Off didampingi Director PT
Modernland Realty Tbk. David Iman Santosa (Ketiga Kiri), Director PT Modernland
Realty Tbk. Dharma Mitra Sigamani (Ketiga Kanan), Techical Division Head PT
Modernland Realty Tbk. Feriyawati Surja (Kedua Kanan), dan Marketing Division
Head PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana (Paling Kanan) dan jajaran
Direksi dan Manajemen PT Modernland Realty Tbk. (Foto: istimewa)
Tampak dalam gambar: President Director PT Modernland Realty Tbk. William Honoris (Tengah) melakukan prosesi Topping Off didampingi Director PT Modernland Realty Tbk. David Iman Santosa (Ketiga Kiri), Director PT Modernland Realty Tbk. Dharma Mitra Sigamani (Ketiga Kanan), Techical Division Head PT Modernland Realty Tbk. Feriyawati Surja (Kedua Kanan), dan Marketing Division Head PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana (Paling Kanan) dan jajaran Direksi dan Manajemen PT Modernland Realty Tbk. (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: Utama Gondokusumo, Wakil Direktur Utama Intiland; Suhendro Prabowo, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland; Pang Yee Ean, Board Member Mitbana di Jakarta; dan Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis Intiland. (Foto: istimewa)
Dari kiri ke kanan: Utama Gondokusumo, Wakil Direktur Utama Intiland; Suhendro Prabowo, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland; Pang Yee Ean, Board Member Mitbana di Jakarta; dan Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis Intiland. (Foto: istimewa)