Paradise Indonesia Gandeng Raksasa Properti Jepang Kembangkan Kawasan Komersial di Bali

Paradise Indonesia dan Hankyu Hansin sepakat untuk mendukung pertumbuhan kawasan komersial di Bali sebagai destinasi wisata berkelanjutan.

Kawasan komersial di Bali milik Paradise Indonesia. (Sumber: INPP)
Kawasan komersial di Bali milik Paradise Indonesia. (Sumber: INPP)

RealEstat.id (Jakarta) - PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) menggandeng raksasa properti asal Jepang, Hankyu Hanshin Properties, untuk mengembangkan kawasan komersial di Bali.

Kesepakatan kerja sama strategis antara INPP dengan Hankyu Hanshin Properties ditandai dengan penandatanganan Joint Venture Agreement pada Rabu, (08/01/2025) lalu.

Kedua belah pihak sepakat untuk mendukung pertumbuhan kawasan destinasi berkelanjutan, yang di mulai dari proyek komersial di Bali.

Dalam keterangan resminya, CEO Paradise Indonesia, Anthony P. Susilo mengatakan akan menggabungkan keahlian dan sumber daya untuk menciptakan sinergi, mempercepat inovasi, dan mendorong pertumbuhan bisnis kedua belah pihak.

Baca Juga: Paradise Indonesia (INPP) Terbitkan Obligasi Rp500 Miliar, Siap Ekspansi Tahun Depan

"Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membuka peluang baru, memberikan nilai tambah bagi pemangku kepentingan, serta menciptakan pengalaman luar biasa bagi pelanggan,” ujar Anthony P Susilo.

Perkuat Bisnis di Indonesia

Paradise Indonesia Jalin Kerjasama dengan Raksasa Properti Asal Jepang Hankyu Hanshin Properties-RealEstat.id
Ki-Ka: Anthony P Susilo, Presiden Direktur PT Indonesian Paradise Property Tbk bersama Takashi Takeda, Presiden Direktur PT Hankyu Hanshin Properties Indonesia, serta Bayu Maulada Tachril, Director PT Bimantara Citra resmi menjalin kerja sama untuk mengembangkan kawasan komersial di Bali.. (Sumber: INPP)

Di kawasan komersial Sahid Kuta Lifestyle Resort, Paradise Indonesia tercatat memiliki 5 unit properti yang hadir dengan konsep mixed use.

Antara lain, Beachwalk Shopping Center, Hotel Sheraton Bali Kuta Resort, dan hotel Aloft Bali Kuta at beachwalk yang dioperasikan oleh Marriott International.

Baca Juga: Optimistis di 2025, Paradise Indonesia (INPP) Andalkan Komposisi Pendapatan dan Prinsip 4M

Selain itu, terdapat pula Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali, dan Beachwalk Residence yang dioperasikan oleh Ascott Group.

Sementara itu, Direktur Utama PT Hankyu Hanshin Properties Indonesia, Takeda Takashi menyambut baik kerja sama perusahaannya dengan Paradise Indonesia.

Langkah kolaborasi strategis ini menurut Takeda turut memperkuat posisi Hankyu Hanshin Properties dalam memperluas pengembangan bisnis di kawasan ASEAN.

Baca Juga: Paradise Indonesia (INPP) dan Club Med Sepakat Kembangkan Resor dan Kawasan Wisata Mewah

Hankyu Hanshin Properties akan berpartisipasi dalam pengoperasian dan pengelolaan properti, dimulai dari kompleks Sahid Kuta Lifestyle Resort Bali," terang dia.

Kedua belah pihak berharap kolaborasi Hansin Properties dan Paradise Indonesia ini akan memberikan keuntungan strategis dalam hal pengembangan portofolio, serta memperluas peluang bisnis di Indonesia.

Redaksi@realestat.id

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terkait

CEO LG Electronics, William Cho menjelaskan  kerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan teknologi yang dapat mendukung konsep Affectionate Intelligence. (Sumber: LG Electronics Indonesia)
CEO LG Electronics, William Cho menjelaskan kerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan teknologi yang dapat mendukung konsep Affectionate Intelligence. (Sumber: LG Electronics Indonesia)
Peresmian Experience store pertama AZKO di Living World Alam Sutera. (Foto: RealEstat.id)
Peresmian Experience store pertama AZKO di Living World Alam Sutera. (Foto: RealEstat.id)
Ifan Kesuma Founder & CEO PT Octa Utama. (Foto: Dok. Oxone)
Ifan Kesuma Founder & CEO PT Octa Utama. (Foto: Dok. Oxone)
CEO LG Electronics, William Cho memaparkan tema Life’s Good 24_7 with Affectionate Intelligence di perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2025. (Sumber: LG Indonesia)
CEO LG Electronics, William Cho memaparkan tema Life’s Good 24_7 with Affectionate Intelligence di perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2025. (Sumber: LG Indonesia)