Modernland Realty Raih Dua Penghargaan TOP CSR Awards 2021

PT Modernland Realty Tbk mencanangkan program CSR secara berkelanjutan lewat program CSR jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

RealEstat.id (Jakarta) - PT Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan TOP CSR Awards 2021 di Kategori #Star 4, sementara William Honoris selaku President Director PT Modernland Realty, Tbk. meraih penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2021. Penyerahan penghargaan digelar di Dian Ballroom – Hotel Raffles Jakarta, Kamis (22/4/2021).

Penghargaan diterima oleh Dharma Mitra, Corporate Human Capital & Legal Division Head PT Modernland Realty, Tbk. Dalam sambutannya Dharma Mitra mengatakan, ke depan PT Modernland Realty, Tbk. akan terus meningkatkan penyerapan program CSR sehingga dapat berkontribusi maksimal dalam jangka panjang baik bagi masyarakat maupun lingkungan.

Baca Juga: Unit Terbatas, Jakarta Garden City Luncurkan La Seine Precast

Penghargaan TOP CSR Awards 2021 yang diselenggarakan Majalah Top Business mengusung tema “Peran Strategis CSR dalam Mendukung Keberlangsungan Bisnis yang Berkelanjutan di Masa Kenormalan Baru”. Acara ini digelar untuk mendorong peningkatan efektivitas dan kualitas program CSR perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia.

Kategori penghargaan TOP CSR Awards 2021 untuk perusahaan/ organisasi, diklasifikasikan dalam 5 tingkatan kelas Bintang (Stars), yang dinilai berdasarkan kriteria Kebijakan dan Sistem Tata Kelola CSR, Program CSR Unggulan di Masa Pandemi COVID-19, Keselarasan CSR dengan Strategi Bisnis & Penerapan CSV (Creating Shared Value), dan Tingkat Adopsi CSR terhadap ISO 26000 Social Responsibility.

“Kami gembira dan berterima kasih atas diberikannya kembali penghargaan TOP CSR Awards 2021. Sebagai perusahaan yang memiliki aktivitas usaha Urban Development, Industrial, dan Hospitality, kami akan terus melakukan penyelarasan kebijakan CSR PT Modernland Realty, Tbk. yang disesuaikan dengan misi perusahaan yakni memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan senantiasa melakukan pembangunan perkotaan dan industri yang ideal,” jelas Dharma Mitra seusai menerima penghargaan.

Baca Juga: Tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran Beroperasi, Kota Modern Kian Prospektif

Lebih lanjut Dharma Mitra mengatakan, saat ini PT Modernland Realty Tbk. mencanangkan program CSR secara berkelanjutan. Ada tiga program CSR yang dihadirkan. Program CSR Jangka Pendek, Jangka Menengah, dan Jangka Panjang. 

Selain itu Modernland dalam mengimplementasikan program CSR, dilakukan secara terukur. Dalam artian, semua program CSR yang dilaksanakan melalui sistem tata kelola yang baik. Adapun sistem tata kelola tersebut adalah Tahap Perencanaan, Tahap Implementasi, Tahap Evaluasi, dan Pelaporan.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Orange Velodrome, Marseille (Foto: Dok Signify.com)
Orange Velodrome, Marseille (Foto: Dok Signify.com)
Dari kanan ke kiri: Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo
Budiman; Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja; Direktur BCA, Vera Eve Lim; dan Direktur BCA, Rudy
Susanto saat pemaparan kinerja keuangan BCA Semester I 2021 di Jakarta, Kamis (22/7/2021).
Dari kanan ke kiri: Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman; Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja; Direktur BCA, Vera Eve Lim; dan Direktur BCA, Rudy Susanto saat pemaparan kinerja keuangan BCA Semester I 2021 di Jakarta, Kamis (22/7/2021).
Shiw unit Cluster Kiyomi, The Zora, BSD City.
Shiw unit Cluster Kiyomi, The Zora, BSD City.