Metland Puri Tawarkan Promo Kavling dengan Harga Mulai Rp600 Jutaan

Metland Puri memasarkan sejumlah kavling dengan luas 55 m2 - 400an m2 melalui promo khusus dengan cicilan 12 kali tanpa bunga.

Promo Kavling Tanah Metland Puri (Foto: realestat.id)
Promo Kavling Tanah Metland Puri (Foto: realestat.id)

RealEstat.id (Jakarta) - PT Metropolitan Land (MTLA) terbilang sukses mengembangkan proyek perumahan Metland Puri yang berada di kawasan Barat Jakarta. Dari sekitar 60 hektar lahan yang dikembangkan, saat ini hanya tersisa tiga hektar saja. Memasuki tahap-tahap akhir, Metland Puri memasarkan sejumlah kavling melalui paket promo khusus.

Lily Nurlita, General Manager Metland Puri menjelaskan, sebanyak 35 kavling tanah yang tersebar di beberapa cluster, dipasarkan dengan luas mulai 55 m2 hingga 400an m2. Melalui promo kavling ini, pihak Metland Puri menawarkan harga mulai Rp600 jutaan hingga Rp5 miliar.

Baca Juga: Perkenalkan Cluster Havana, Metland Cibitung Unggulkan Akses yang Makin Mudah

"Dengan membeli kavling tanah, para konsumen dapat bebas membuat konsep dan desain rumah sendiri, tanpa harus mengikuti desain yang ada di lokasi cluster tersebut. Selain itu, dengan membeli kavling di lokasi yang sudah matang, konsumen bisa menikmati fasilitas Metland Puri yang lengkap dan akses yang baik," tutur Lily Nurlita kepada RealEstat.id.

Dia mengungkapkan, sejak promo ini dimulai, sudah sebelas unit kavling terjual. Pihaknya menargetkan penjualan kavling tanah di Metland Puri ini akan rampung di 2023 mendatang. Namun, Lily enggan menyebut target yang ditetapkan dari penjualan kavling ini.

Baca Juga: Metland Cileungsi Rilis Dua Tipe Rumah Baru: New Piccola dan New Midia

"Untuk membeli kavling melalui program promo ini, konsumen bisa mencicil pada developer sebanyak 12 kali tanpa bunga, atau melalui Kredit Pemilikan Tanah (KPT) melalui Bank Panin, Bank UOB, Bank BNI, Bank OCBC NISP, dan Bank CIMB Niaga.

Selain kavling, Metland Puri juga masih memasarkan 12 unit rumah toko (Ruko) Amethyst dan Veranda yang dipasarkan dengan harga mulai Rp2 miliar. Saat ini ditawarkan promo bundling Ruko plus paket usaha dengan menggandeng brand-brand kuliner (F&B) terpercaya.

Ruko Metland Puri realestat.id dok
Ruko Metland Puri (Foto: realestat.id)

"Ke depan, Metland Puri akan mengembangkan commercial block di area sekitar danau. Kami percaya, traffic bisa diciptakan. Untuk itu, kami akan membuat jalur sepeda dan jogging track mengelilingi danau, sebagai bagian dari penarik keramaian bagi penghuni 2.500 KK penghuni Metland Puri dan warga sekitar," terangnya.

Sebagai kawasan yang telah matang, Metland Puri memiliki fasilitas lengkap, seperti rumah sakit internasional Mandaya Royal, fasilitas pendidikan unggulan mulai SD hingga SMP. Di samping itu, CBD Metland Puri juga menjadi daya tarik warga dan pekerja di kawasan sekitar, terutama gerai Starbucks yang penjualannya tertinggi keempat secara nasional.

Redaksi@realestat.id

Berita Terkait

Nurhadi Lie (Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land) menjelaskan dan memaparkan materi tentang loyalty program perusahaan yakni Sinar Mas Land Precious.
Nurhadi Lie (Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land) menjelaskan dan memaparkan materi tentang loyalty program perusahaan yakni Sinar Mas Land Precious.
Musda AREBI DPD Jawa Tengah (Foto: istimewa)
Musda AREBI DPD Jawa Tengah (Foto: istimewa)
Foto: hacktiv8.com
Foto: hacktiv8.com